NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Platform e-Commerce Terdesentralisasi Ubecoin Mengumumkan To...

Press Release

Platform e-Commerce Terdesentralisasi Ubecoin Mengumumkan Token Generation Event, 8 April 2019

Siaran Pers Bitcoin: Ubecoin menawarkan platform e-Commerce
barter perdagangan gratis yang memungkinkan pedagang untuk berdagang tanpa biaya transaksi, memanfaatkan teknologi blockchain dan mengembangkan model langganan berbasis komunitas yang didesentralisasi. Mereka mengumumkan dimulainya penjualan token mereka pada 8 April 2019.

7 April 2019, Perth, Australia: Ubecoin adalah platform e-Commerce perdagangan berbasis blockchain yang berlokasi di Gibraltar yang membawa manfaat desentralisasi kepada pedagang dari seluruh dunia. Dengan pasar perdagangan tradisional yang penuh dengan perantara, dokumen yang tidak perlu dan kenaikan biaya, perusahaan dipaksa untuk mengevaluasi kembali bisnis perdagangan mereka. Dalam terang ini, Ubecoin memberikan kekuatan kembali kepada para pedagang.

Ubecoin memanfaatkan teknologi blockchain dan menghilangkan kekacauan dan aspek lain dari pasar perdagangan tradisional yang mengurangi efisiensi dan kecepatan. Platform e-Commerce ini menawarkan manfaat seperti:

  • Biaya Transaksi Nol: Dengan platform perdagangan tradisional mengambil dari 10 hingga 13% sebagai biaya, pedagang kehilangan keuntungan. Ube tidak mengenakan biaya ke pedagang di platform e-Commercenya.
  • Perdagangan/trading Multi Level: Pedagang dapat melakukan perdagangan B2B, B2C dan bahkan C2B pada platform e-Commerce Ube.
  • Aman dan Transparan: Memanfaatkan blockchain, platform ini menawarkan salah satu ledger perdagangan yang paling aman dan transparan.
  • Transaksi Cepat: Karena tidak ada perantara, transaksi keuangan diproses secara instan.
  • ERC20 Compliant: Mata uang asli platform, Ubecoin didasarkan pada standar ERC20 Ethereum, menawarkan kompatibilitas yang tinggi dan rendah akan kompleksitas.
  • Free Trade Barter: Direktori bisnis global yang mencantumkan pedagang yang menerima Ubecoin yang menawarkan peningkatan lokasi dan fungsi pencarian

Barang-Barang Keseharian melalui Game

Platform Ubecoin memiliki elemen permainan dan hiburan, yang berarti platform ini bukan hanya tentang perdagangan. Dengan game online yang diperkirakan akan mencapai USD 817.100.000.000 pada tahun 2022, banyak gamer merasa frustrasi karena pendapatan game mereka yang tidak bernilai di dunia nyata. Ubecoin akan mengubahnya.

Dengan pengembang game yang menawarkan kemenangan permainan melalui platform dengan token asli Ubecoin, UBE, gamer akan dapat menggunakan penghasilan mereka untuk membeli barang-barang kehidupan nyata melalui platform perdagangan. Para pemain juga akan dapat menarik kemenangan mereka ke setiap pertukaran dan dompet yang sesuai dengan ERC20.

TGE Ubecoin

Ubecoin akan memungkinkan monetisasi dan transaksi nilai melalui token aslinya, ERC20, UBE. Dengan token yang menawarkan jauh lebih dari sekadar alat tukar, UBE akan digunakan oleh pembeli, penjual, dan gamer untuk berdagang.

UBE akan tersedia selama acara pembuatan token, yang dimulai pada 8 April 2019 dan akan berlangsung hingga 4 Juli 2019. Selama acara tersebut, akan ada total 300.000.000 token UBE yang tersedia bagi para pendukung untuk dibeli.

Acara ini akan memiliki soft cap USD 100.000 dan hard cap 10.000 ETH. Investor dapat memperoleh token pada harga 1 UBE = 0,00073 ETH (~ USD0,10), dengan minimum pembelian sekitar 5 USD. Saat ini Ubecoin hanya tersedia menggunakan ETH.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi website ini: https://ubecoin.com/

Telegram: https://t.me/ubecoinofficial
Twitter: https://twitter.com/UBEcoin
Facebook: https://www.facebook.com/UBEcoin-680489428666987
Baca whitepaperhttps://ubecoin.com/get-whitepaper/

Detail Kontak Media
Nama Kontak: David Wilmot
Kontak Email: david@ubecoin.com

Ubecoin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender hukum, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil. Penjualan token hanya cocok untuk individu dengan toleransi yang berisiko tinggi. Kami tidak menjamin keuntungan dan kerugian yang akan terjadi.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi. Penjualan token Ubecoin ditutup untuk peserta AS dan peserta dari semua negara di mana ICO ilegal.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami