NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Platform Budidaya Ganja Medis Atau Cannabis Crowd

Berita

Platform Budidaya Ganja Medis Atau Cannabis Crowd

Solusi Sederhana untuk Memulai Bisnis Ganja Medis atau cannabis yang Menguntungkan.

Permintaan ganja meningkat setiap tahunnya. Menurut satu proyeksi, pada tahun 2024, nilai pasar ganja global akan terus melonjak menjadi $ 103,9 miliar (93,4 miliar euro) naik dari $ 7,7 miliar dolar (6,92 euro) pada 2017. Pertumbuhan eksponensial ini didorong oleh booming pasar obat ganja secara global.

Industri ganja menjadi peluang besar bagi hidup Anda.

Apa itu Juicy Fields?

Juicy Fields adalah perusahaan yang didirikan secara legal yang berbasis di Berlin, Jerman, dengan kemitraan dan anak perusahaan di Kolombia, Afrika Selatan, Lesotho, serta negara-negara lain dengan undang-undang yang mendukung produksi dan ekspor ganja.

Juicy Fields adalah platform yang berkembang pesat yang menghubungkan orang-orang dengan bisnis ganja medis yang sedang mencari sebuah pembiayaan.

Platform ini memberi Anda peluang untuk menghasilkan uang dengan membantu usaha kecil di industri ganja untuk berkembang dan terus meningkat. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan merek global untuk produk produksi ganja medis (vapes dan minyak).

Legalkah?

Ya, bisnis ini sepenuhnya legal. Semua mitra kami yang sedang tumbuh dan sedang melakukan proses lisensi untuk mengolah dan memproses ganja medis di negara mereka masing-masing.

Pada 2015, sebuah laporan dari Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia (ECHR), menyatakan bahwa penggunaan narkoba, ketika tidak melukai orang lain, tidak dinyatakan ilegal di EU. Sementara ada 37 juta orang di Kanada dan 327 juta di Amerika Serikat, Uni Eropa menampung hampir 743 juta.

Manfaat mitra dan anak perusahaan?

Kemitraan dan produsen ganja anak perusahaan menerima manfaat langsung dari pertumbuhan crowd – mereka menerima dana untuk ekspansi yang lebih cepat dan biaya yang lebih rendah.

Efek gabungannya adalah membuat operasi penanam crowd menjadi lebih kompetitif di pasar ekspor ganja.

Crowd-grower atau pembudidaya mulai mendapatkan keuntungan dalam 108 hari setelah membeli bibit tanaman dari pabrik.

Crowd-growing dan Berinvestasi itu berbeda:

Ketika seorang investor membeli saham perusahaan atau melakukan funding/pendanaan, investor berharap harga sahamnya naik. Penilaian didasarkan pada beberapa faktor. Nilai harga saham didasarkan pada estimasi nilai masa depan.

Penghasilan Crowd-growing atau pembudidaya tidak tergantung pada kondisi umum industri atau pasar keuangan secara keseluruhan. Penghasilan yang diharapkan dari hasil panen setiap crowdgrower akan muncul pada saat penjualan sudah terjadi.

Cara Kerja

Cukup pilih jenis ganja yang ingin Anda tanam, pilih berapa banyak tanaman yang ingin Anda miliki, dan para ahli atau perawat tanaman mitra kami akan mengolah tanaman Anda di rumah kaca mereka. Anda dapat mulai menghasilkan keuntungan hanya dalam 90 hari.

Kami menawarkan 4 jenis Cannabis yang disebut JuicyFlash, JuicyMist, JuicyKush dan JuicyHaze yang akan memberi Anda keuntungan berbeda tergantung pada ukuran dan jumlah panen.

  1. JuicyFlash:
    Harga (untuk satu pabrik) – € 50
    Periode pertumbuhan 90 hari dengan profitabilitas € 72 – € 81 per panen masing-masing
  2. Juicy Mist:
    Harga (untuk satu klon tanaman) – € 2.000
    4 panen per tahun, hingga 1.600 € setiap 12 bulan. Anda dapat menghasilkan sekitar 4500-4800 € dari total laba dalam 3 tahun dengan membeli klon JuicyMist.
  3. JuicyKush:
    Harga (untuk satu klon tanaman) – € 2.000
    3 panen per tahun, hingga € 2.250 setiap 12 bulan. Anda dapat menghasilkan sekitar 8,000-9,000 € total laba dalam 4 tahun dengan membeli klon JuicyKush.
  4. JuicyHaze:
    Harga (untuk satu klon tanaman) – € 2.000
    2 kali panen per tahun, hingga 2.400 setiap 12 bulan. Tapi, kontraknya 5 tahun, keuntungannya sekitar 10.000-12.000 € total laba.

Ringkasan:

Pengeluaran modal yang terkait dengan biaya lisensi, pendanaan, jaringan, dan memperoleh keahlian dapat dihindari dengan model bisnis yang disederhanakan. Justru mengapa crowd-growing adalah cara yang efisien untuk memulai bisnis produksi ganja internasional dari awal tanpa sebuah pengalaman.

Ada permintaan yang sangat besar dan terus bertambah. Penjualan ganja di seluruh dunia akan tumbuh 853% dari akhir 2019 hingga 2024. Sekarang, ini merupakan waktu yang tepat untuk memasuki produksi ganja di tingkat internasional. Crowdgrowing menghadirkan alternatif bisnis yang lebih sederhana, tidak berisiko, dan menguntungkan untuk produksi massal dan ekspor ganja.

Risiko Anda terlindungi 99%, kami akan mematok 1% untuk force majeure, yaitu bencana alam dan aksi militer. Dalam semua kasus lain, kami menjamin bahwa tanaman Anda akan menghasilkan panen yang berhasil kami jual.

Link Resmi:

Website: https://www.juicyfields.io/
Facebook: https://www.facebook.com/Jsflds/
Telegram: https://t.me/juicyfieldsio
Bounty chat: https://t.me/juicyfieldsbounty
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/juicy-fields
Instagram: https://www.instagram.com/jsflds/
Medium: https://medium.com/@juicyfields/
Email: info@juicyfields.io


Juicy Fields adalah sumber informasi ini. Mata uang virtual bukan alat pembayaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami