You have not selected any currencies to display
Platform Blockchain ARK Membentuk Sebuah Kerjasama dengan Bl...

Berita Altcoin, Press Release

Platform Blockchain ARK Membentuk Sebuah Kerjasama dengan Blockport Exchange yang Terdesentralisasi

Siaran Pers Bitcoin: Platform Blockchain ARK telah mengumumkan bahwa saat ini terlibat dalam hubungan strategis dengan Blockport, platform perdagangan terdesentralisasi yang dirancang untuk pengguna tingkat pemula dan tingkat lanjut. Halo

12 Januari 2018, Lons-le-Saunier, Prancis: ARK telah meluncurkan sebuah kemitraan strategis dengan platform perdagangan crypto terdesentralisasi yang menjanjikan; Blockport. Langkah tersebut dilakukan setelah ARK mengumumkan sebuah gerakan kontak massa di seluruh dunia yang ditujukan untuk mendidik dan memberi tahu masyarakat mengenai fitur inovatif ARK.

Perkembangan terakhir dari ARK menunjukkan bahwa selain dari pendidikan dan kesadaran publik, perusahaan telah memutuskan untuk menunjukkan nilai adopsi konsumen yang sebenarnya kepada publik. Pendiri ARK percaya bahwa begitu pengembang dan ICO bisa melihat penerapan platform ARK yang berguna dan cepat, popularitas dan antisipasi versi lengkap platform akan meningkat, sehingga menguntungkan prospek masa depan platform tersebut.

Apa untungnya bagi Kedua Tim?

Menurut sumber ARK, kemitraan perusahaan dengan Blockport adalah karena alasan yang saling menguntungkan. ARK berada dalam bisnis untuk memberikan alat yang mudah digunakan untuk adopsi tingkat massa dan Blockport adalah pertukaran terdesentralisasi dan karena itu perlu menggabungkan fitur yang mudah digunakan pada sistemnya tersebut. Bursa harus dibuat dengan mudah saat dioperasikan dan Blockport telah memperkuat visinya dengan moto sederhana: “Setiap orang harus bisa menukarkan cryptocurrencies mereka”

Kemitraan dimulai dengan tim dari Blockport yang terhubung dengan platform ARK dan mengembangkan sinergi penting antara kedua entitas tersebut. Pencarian desentralisasi Blockport melibatkan penggandaan cryptocurrency ke semua mata uang utama yang tersedia. Visi Blockport adalah bahwa pada akhirnya semua elemen manusia akan dihapus dari operasi bursa pertukaran mereka, yang mewakili keuntungan yang signifikan dari sebuah persaingan. Tim ARK diharapkan dapat membantu blockport dalam mencapai ambisi di semua aplikasi mereka yang user-friendly.

CFO ARK, Lars Rensing, bergabung dengan tim Blockport sebagai penasihat menurut sumber perusahaan. Dia terutama akan menasihati perusahaan perdagangan yang terdesentralisasi itu tentang bagaimana menggunakan kemampuan ARK dalam menyederhanakan pengalaman trading bagi pengguna dari semua latar belakang. Menurut sumber resmi, para pemula juga bisa mengatur akun mereka dan melakukan perdagangan dengan mudah disana. ARK akan sangat penting dalam mencapai janji ini. Lars juga akan membantu dalam mengembangkan strategi yang akan efektif bagi kedua perusahaan.

Tentang Ekosistem ARK

ARK adalah ekosistem cryptocurrency yang baru yang berfokus pada adopsi konsumen melalui serangkaian kemajuan teknologi inti yang inovatif, aplikasi praktis untuk penggunaan sehari-hari, dan kemitraan strategis dengan para pemimpin industri. Dengan memanfaatkan ARK SmartBridge, ARK akan dapat menghubungkan teknologi blockchain yang ada ke dalam ARK Ecosystem dan membangun platform yang kuat yang akan membawa tingkat interaksi pengguna baru.

Tentang Tim ARK

ARK didirikan oleh 27 orang dari seluruh dunia. Saat ini ARK memiliki 17 anggota tim inti, berasal dari 11 negara yang berbeda, yang didedikasikan untuk kesuksesan Ekosistem ARK dan solusi cryptocurrency dan blockchain yang terintegrasi. Dengan beragam latar belakang tersebut, termasuk teknik, kedokteran, pendidikan, front-end, dan pengembangan back-end, Tim ARK juga memiliki tim ahli beragam yang kuat.

Pelajari lebih lanjut tentang ARK di – http://ark.io/

Temui Tim ARK di – https://ark.io/#team

Baca Whitepaper ARK – https://ark.io/whitepaper

ARK TEC ICO website – http://tec.ark.io/

ARK YouTube – https://youtu.be/UWCsAFGnv5c

ARK di Slack – http://arkecosystem.slack.com/

Kontak Media

Nama Kontak: Travis Walker

Kontak Email: PR@ark.io

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami