You have not selected any currencies to display
Perusahaan Nasdaq OMX yang terdaftar di NPInvestor Meluncurk...

Press Release

Perusahaan Nasdaq OMX yang terdaftar di NPInvestor Meluncurkan Pialang Kripto, Crypto CPH

Siaran Pers Bitcoin: Perusahaan yang terdaftar di Nasdaq OMX Denmark, NPInvestor.com, telah meluncurkan pialang kripto berbiaya rendah baru yang disebut CPHCrypto. Pialang ini dirancang untuk menawarkan nilai yang lebih baik ke pasar perdagangan mata uang kripto.

31 Agustus 2020, Kopenhagen – Pialang Cryptocurrency harus dapat fokus terutama pada strategi perdagangan mereka, dan tidak perlu khawatir tentang biaya komisi yang tinggi atau langganan bursa yang mahal. Itulah filosofi di balik CPHCrypto.com, broker crypto baru berbiaya rendah yang diluncurkan oleh perusahaan NPinvestor.com yang terdaftar di Nasdaq OMX Denmark.

CPHCrypto.com menawarkan biaya tetap hanya $ 39,00 per bulan untuk perdagangan tak terbatas, dan klien ritel dapat berdagang sepenuhnya tanpa komisi. Pedagang juga dapat menggunakan platform perdagangan sebelum mendaftar dengan biaya tetap, hanya dengan komisi 0,04% kecil.

Harga Terendah di Pasaran

Untuk waktu yang lama, komisi masih tergolong sangat tinggi saat berdagang kripto. Ini telah menjadi tantangan besar bagi para pedagang karena biaya tinggi dapat dengan mudah menggerogoti keuntungan bahkan bagi pedagang paling sukses sekalipun.

Martin Lykke dari CPHCrypto.com mengatakan:

“Kami memiliki latar belakang di industri perdagangan. Di masa lalu, perdagangan saham, FX, dan lain-lain itu mahal, tetapi persaingan di pasar tersebut sekarang telah mendorong biaya untuk menjadi sangat rendah. Kami melihat hal yang sama dalam perdagangan koin kripto, yang saat ini mahal untuk diperdagangkan. Persaingan pada akhirnya akan menurunkan biaya, dan kami bangga berada di garis depan,”

Martin melanjutkan:

“Dari perspektif pedagang, ini sangat penting. Tidak hanya biaya tinggi yang membunuh keuntungan pedagang, tetapi juga membatasi kemungkinan perdagangan mereka. Pengaturan kami memberi trader banyak strategi perdagangan baru di mana Anda bisa mendapat untung bahkan dari pergerakan harga kecil. Kami baru di dunia kripto jadi kunci bagi kami adalah klien tahu bahwa mereka dapat mempercayai kami, “

Simpanan yang Diasuransikan

Semua deposit crypto klien diasuransikan di CPHCrypto.com, jadi jika perusahaan diretas, deposit klien tidak akan terpengaruh. Pedagang juga dapat menggunakan platform dengan pengetahuan bahwa NPinvestor.com sepenuhnya diatur oleh FCA Denmark.

Bagaimana CPH Crypto Bersaing Melawan Persaingan?

Perbandingan harga antara CPH Crypto dan beberapa pesaing terkenalnya menunjukkan bahwa CPH Crypto adalah pilihan yang paling murah; bahkan jika pedagang memutuskan untuk membayar per perdagangan daripada biaya tetap yang lebih murah yaitu 39 USD / bulan untuk perdagangan yang tak terbatas jumlahnya.

Untuk total Volume perdagangan $ 1000 atau kurang, CPH Crypto menerima komisi $ 0,40 USD dan spread $ 0,20, sama dengan total biaya hanya $ 0,60. Ini menjadi langkah yang sangat baik untuk melawan persaingan, dengan alternatif nama besar seperti Binance saja ($ 1,00), Kraken ($ 2,10), CoinBase Pro ($ 5,00), dan Etoro ($ 3,75) semuanya mengenakan tarif komisi total yang lebih tinggi.

Untuk Volume perdagangan $ 10.000 atau kurang, CPH Crypto mengambil total komisi sebesar $ 6,00, yang relatif murah jika dibandingkan dengan Binance, Kraken, CoinBase Pro dan Etoro, yang masing-masing mengenakan biaya $ 10, $ 21, $ 35, dan $ 37,50.

Untuk volume perdagangan antara $ 200.000 dan $ 500.000, penghematan ini mulai meningkat, dengan penghematan setinggi $ 680,00 antara CPH Crypto dan pesaing.

Program Afiliasi

Pengguna CPH Crypto sekarang dapat memperoleh komisi SEUMUR HIDUP 25% untuk biaya perdagangan tetap untuk setiap rujukan. Pasar besar, situs web konten, pemberi pengaruh media sosial, dan blogger semuanya dapat memanfaatkan alat penautan sederhana ini untuk memaksimalkan kebutuhan periklanan mereka dan memonetisasi konten mereka.

Siapa pun dapat memanfaatkan biaya perdagangan tetap dan tingkat konversi kompetitif yang diperoleh dengan program afiliasi Crypto CPH hari ini

Pelajari lebih lanjut tentang platform broker CPH Cryptohttps://cphcrypto.com/

Follow CPH Crypto di Facebookhttps://www.facebook.com/cphcrypto

Info Kontak Media

Nama Kontak: Martin Lykke Nielsen 

Kontak Email: martin@cphcrypto.com

Nomer Telepon: +45 31553867

CPHCrypto.com adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasional. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil, atau nilai apa pun.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami