NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Perusahaan Big Data Blockchain Terkemuka India ZEBI Mengumum...

Press Release

Perusahaan Big Data Blockchain Terkemuka India ZEBI Mengumumkan Peluncuran Mainnet dan Produk Baru Tahun 2019

Siaran Pers Bitcoin: Perusahaan Big Data blockchain India, Zebi, menawarkan produk-produk terdesentralisasi untuk melindungi data pribadi dan komersial. Peluncuran Mainnet dan sistem pembayaran Zebi diharapkan muncul pada Q3, 2019.

6 Juni 2019, Andhra Pradesh, India – Perusahaan blockchain terkemuka di India, Zebi, telah menciptakan platform big data inovatif global yang menampilkan aplikasi dunia nyata dari blockchain dan teknologi enkripsi. Setelah sukses ICO pada tahun 2018, Zebi secara efektif menyebarkan ekosistem berbasis blockchain multilevel di beberapa industri.

Didirikan dengan tujuan membangun kepercayaan global melalui teknologi blockchain, Zebi bertujuan untuk menciptakan dan memperkuat hubungan bisnis yang penting. Zebi telah mengimplementasikan teknologinya pada skala global, mengubah kehidupan jutaan orang, menggunakan prinsip penyimpanan data yang transparan dan audit. Perusahaan ini menyediakan langkah-langkah keamanan tingkat tinggi, berbasis blockchain untuk melindungi semua data pribadi dan komersial milik kliennya.

Pemerintah India telah sangat mendukung teknologi Blockchain, karena inovasinya menawarkan kekekalan, dan transparansi, yang mudah diaudit, dan meningkatkan kepercayaan dan efisiensi tata kelola. Saat ini Zebi termasuk dalam kategori ini.

Apa saja produk Zebi?

Zebi Asset Chain – Menawarkan ketenangan pikiran untuk pembeli dan penjual, sambil meningkatkan kepercayaan pada judul yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Zebi Edu Chain – Membantu Universitas melindungi citra merek mereka, reputasi, dan membawa efisiensi bagi perusahaan selama proses perekrutan yang digunakan untuk verifikasi kredensial.

Zebi AI Chain – Memungkinkan polisi untuk menegakkan kepatuhan terhadap hukum setempat, memungkinkan hotel untuk patuh dengan mulus, dan memastikan keamanan para tamu.

Produk kelas dunia Zebi lainnya termasuk Tele Chain untuk industri Telekomunikasi, Log Chain untuk industri Logistik, dan Fin Chain untuk Penasihat perdagangan saham. Zebi saat ini memiliki pelanggan di beberapa bidang termasuk keuangan, perhotelan, pemerintah, dan sektor pendidikan.

Sudheer Kuppam, CEO dan Co-Founder Zebi, baru-baru ini berbicara di sebuah konferensi tentang berbagai produk Zebi, dengan menyatakan:

“Saat ini, sekitar 2 juta orang diuntungkan dari deployment Zebi. Kami saat ini mencakup 35 universitas yang mencakup 700+ perguruan tinggi dan 1 juta mahasiswa. Kami meliput 6 lembaga pemerintah untuk izin dan lisensi yang mencakup sekitar 400 ribu orang. Kami mencakup 1000+ hotel di satu negara yang mencakup data identitas ”,

Zebi Coin (ZCO)

Token utilitas Zebi, Zebi Coin (ZCO) menawarkan insentif menarik bagi penggunanya, untuk penyelesaian transaksi ekosistem Zebi. Sejumlah kecil ZCO dibayarkan oleh pemohon untuk transaksi data, kemudian didistribusikan antara penyedia data, dan platform Zebi. Sebagai hadiah.

Zebi menggunakan smart contract untuk mengeksekusi pembagian hadiah ZCO, dan bahkan dapat disesuaikan dengan konsensus semua pihak. ZCO Coin telah mencapai riwayat listing pertukaran yang mengesankan, termasuk Bitker, Bitmart, Coineal, CoinTiger, Hotbit, IDEX, LAToken, Liquid, Koinex, OKEx, dan Wazirx.

Zebi Mainnet

Mainnet Zebi, (diharapkan rilis pada Agustus 2019) dan implementasi sistem Zebi Pay, akan membantu Zebi untuk memperluas pasar dan mencapai hasil yang lebih besar di tingkat global. Platform pembayaran Zebi akan memfasilitasi pertukaran data yang aman pada ekosistem blockchain publik Zebi. Platform ini akan menawarkan layanan penuh dalam mata uang FIAT seperti Euro, INR, Dolar AS, dan cryptocurrency seperti BTC dan ETH. Untuk semua pembayaran mata uang, platform pembayaran Zebi akan memberikan penggunanya pengalaman yang sepenuhnya mulus.

Zebi adalah perusahaan dengan produk yang menyediakan aplikasi dunia nyata, dan sudah dapat digunakan untuk membayar pelanggan dan pendapatan di ruang blockchain. Produk Zebi sudah memiliki efek positif di India, dan pasar negara berkembang lainnya.

Dengan boom ICO sekarang di masa lalu, perusahaan terkuat mulai menunjukkan nilai mereka. Sudah menjadi perusahaan blockchain terbesar di India, Zebi membawa layanan dunia nyata yang terealisasi dengan baik ke pasar, didukung oleh token yang kuat dengan utilitas yang tepat, dan ekosistem.

Kemitraan

Zebi saat ini menyambut kemitraan, pertanyaan dapat dikirim ke alamat email kontak Zebi dan dapat dihubungi langsung melalui situs web resmi Zebi. Tim Zebi berharap untuk Memperkenalkan lebih banyak Individu mengenai teknologi blockchain dan meningkatkan berbagai aspek kehidupan mereka.

Pelajari lebih lanjut mengenai Zebi – zebi.io/

Trade Zebi Coin di OKEX – https://www.okex.com/

Baca Zebi White Paper – zebi.io/assets/wp.pdf

Join Zebi di Telegram – https://t.me/ZebiData

Zebi di Twitter – https://twitter.com/ZebidataIndia

Like Zebi di Facebook – https://www.facebook.com/ZebidataIndia/

Zebi team di LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/7580140/

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Nitash Juyal

Kontak Email: nitash.juyal@zebi.co

Zebi adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami