Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$47,984.00
-0.40%
Ethereum (ETH)
$3,422.68
-1.36%
XRP (XRP)
$1.07
-1.16%
EOS (EOS)
$5.30
0.88%
Bitcoin Gold (BTG)
$67.09
1.35%
Perkenalkan SINOVATE: Masa Depan Penyimpanan Cloud Terdesent...

Press Release

Perkenalkan SINOVATE: Masa Depan Penyimpanan Cloud Terdesentralisasi

Siaran Pers Bitcoin: Platform penyimpanan data cloud terdesentralisasi SINOVATE meluncurkan solusi baru yang inovatif, Deterministic Infinity Nodes.

4 Desember 2020, TurkiPlatform penyimpanan data cloud terdesentralisasi SINOVATE sedang mengembangkan teknologi blockchain in-house miliknya sendiri yang dikenal sebagai Deterministic Infinity Nodes (DIN). Teknologi baru yang berpotensi menjadi terobosan ini bekerja bersama dengan Penyimpanan Data yang Tidak Dapat Dipisahkan (IDS/Incorruptible Data Storage) untuk membuat sistem konsensus baru dengan tingkat keamanan yang belum pernah ada sebelumnya.

Pertumbuhan Pasar & Solusi Tidak Berkelanjutan

Industri penyimpanan data diproyeksikan akan melebihi $ 80 Miliar USD dalam 4 tahun ke depan sebagai hasil dari peningkatan perangkat seluler, pasar aplikasi, dan pertumbuhan di seluruh sektor Blockchain IoT, AI, dan e-commerce. Pasar terbagi antara penyedia Mainstream (Amazon, Microsoft) dan alternatif dCloud baru yang lebih aman secara teknis yang didukung blockchain (Storj, Filecoin).

Penyedia data cloud arus utama sedang berjuang dengan pelanggaran data yang konsisten, mengekspos berbagai informasi sensitif (login, kata sandi, alamat IP), sementara beberapa alternatif blockchain menghadapi masalah dengan inflasi token.

Apa itu SINOVATE?

SINOVATE adalah platform penyimpanan data cloud terdesentralisasi (SIN) yang menawarkan solusi potensial untuk masalah yang sedang berlangsung saat ini. Jaringan penyimpanan datanya yang terdesentralisasi dan unik didukung oleh Deterministic Infinity Nodes (DIN) yang berinteraksi secara mulus dengan Penyimpanan Data yang Tidak Dapat Dipisahkan (IDS), melalui protokol baru yang disebut bFTP (File Transfer Protocol berbasis blockchain).

Masternode Vs Infinity Node

Jaringan Masternode mendukung banyak proyek dCloud lainnya tetapi sebagian besar masih mengalami masalah inflasi. Meskipun tingkat pengembalian (awal) yang tinggi untuk proyek masternode menarik bagi investor, ini menyebabkan inflasi, mengurangi insentif bagi pengguna untuk terus mempertahankan node saat token jatuh dari waktu ke waktu, yang berdampak negatif pada jaringan.

Node Infinity Deterministik SINOVATE mengurangi inflasi dan mendorong pertumbuhan jaringan melalui Node Infinity-nya. Infinity Nodes menggunakan fitur Proof of Burn (PoB) yang unik, membakar sejumlah SIN tertentu selama jangka waktu node 12 bulan. Ini melawan inflasi dengan mengurangi jumlah SIN yang beredar, dan membuat bukti jenis transaksi baru yang disebut BurnTx.

Jaringan berbasis masternode lama rentan terhadap susceptible dan serangan yang dapat mengakibatkan pencurian reward dan ketidakstabilan node. Node tak terhingga menyelesaikan algoritma deterministik baru: kunci / hadiah dan PoB untuk memberikan imbalan deterministik yang terbukti adil, dengan stabilitas bulletproof, dan stabilitas jaringan.

Hard Fork DIN 1.0

Pada 21 November 2020, SINOVATE menyelesaikan hard fork yang menghadirkan Deterministic Infinity Nodes (DIN) 1.0 yang inovatif, di blok 550.000. Jaringan akan terdiri dari lebih dari 1.800 DIN yang akan membawa lebih banyak kapasitas penyimpanan data ke jaringan. Sudah ada lebih dari 1.400 node yang berjalan di jaringan dengan ekspektasi 5.000 node pada tahun 2021.

DIN menggunakan sistem skor deterministik berdasarkan Schnorr Signature untuk mengambil data tersebut dari IDS. bFTP memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melakukan otentikasi ulang ke salah satu node yang menyimpan salinan data yang disimpan menggunakan algoritma deterministik “skor”.

Penyimpanan Data yang Tidak Dapat Dihancurkan

IDS sedang dikembangkan dengan hati-hati untuk memungkinkan jaringan yang sepenuhnya aman dan andal untuk Cloud terdesentralisasi di seluruh dunia (Cloud 3.0). Ini menuntut pengembangan berbagai fitur teknis. Langkah pertama IDS akan dikirimkan pada Q2 2021 yang akan memberikan kemungkinan untuk menggunakan fungsionalitas “DataStore” untuk menyimpan file Anda di DIN blockchain, mengirim email dengan sistem surat berbasis blockchain yang belum pernah ada sebelumnya atau menulis ke teman Anda yang sepenuhnya aman dan anonim dengan messenger SIN Mobile.

SINOVATE akan melangkah lebih jauh untuk memberikan keamanan, desentralisasi, dan efisiensi dengan memperbarui blockchain ke inti Bitcoin 0.21 dan dengan memberikan Proof-of-Stake (PoS4) generasi keempat yang dibangun secara internal yang akan memungkinkan untuk menambahkan pendapatan pasif bersama DIN dan program HCO.

Menuju tak terbatas dan melampauinya

Pertumbuhan eksponensial di berbagai pasar yang berpusat pada data dan kebangkitan perangkat seluler telah memperlihatkan sangat kurangnya solusi jangka panjang yang layak untuk kebutuhan penyimpanan data dunia di masa depan. Platform dCloud berbasis blockchain memang mengatasi beberapa kegagalan keamanan dari mitra utama mereka, tetapi banyak yang menghadapi pertanyaan tentang inflasi token.

Arsitektur node infinity terdesentralisasi SINOVATE dan underlayer penyimpanan data yang tidak dapat rusak memberikan fondasi yang sangat aman di mana perusahaan baru dapat dibangun, dan fitur Proof of Burn-nya menawarkan jawaban untuk keberlanjutan jaringan, inflasi, sambil menawarkan kepada semua orang yang terlibat kesempatan untuk mendapatkan keuntungan karena terpisah. tentang visi masa depan untuk data terdesentralisasi.

Pengembang Blockchain SINOVATE

Kenaikan SINOVATE di Industri dCloud sebagian besar berkat pengembang blockchain yang inovatif
Xuantan Nguyen (Xtdev) dan Giacomo Milligan. (Giaki3003 / SINTOSHIS)

Xtdev adalah spesialis Big data dan data mining yang sangat berpengalaman. Dia juga merupakan inovator Deterministic Infinity Nodes dan salah satu pengembang utama dan Master SINOVATORS dari SIN.

Giaki3003 adalah pengembang utama kedua di tim SINOVATE dan sesama Master SINOVATOR. Dia juga merupakan pengembang inti blockchain yang sangat berpengalaman, serta Inovator dari algoritma proof-of-stake khusus PoS4 yang akan datang, dan konsensus hibrida.

Bersama-sama mereka menjadi duo unik yang berpengalaman dan sangat terampil serta pencipta evolusi teknis yaitu SINOVATE.

Lihat SINOVATE dan mulai menjalankan node sekarang

Baca tentang SINOVATE di blog Resmihttps://sinovate.io/blog

Bergabunglah dengan percakapan seru kami di Discordhttps://discordapp.com/invite/CWbnW5y

Saluran Resmi Telegram SINOVATE – https://t.me/SINOVATEChain

LinkedInhttps://linkedin.com/in/sinovhttps://sinovate.io/ate-foundation-818672172

Medium Resmi SINOVATEhttps://medium.com/@sinovatechain

Rincian Kontak Media

Nama Kontak: Alex Thurston

Kontak Email: alex.t@bitcoinprbuzz.com

SINOVATE adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasional. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Tentang Bitcoin PR Buzz: Bitcoin PR Buzz dengan bangga melayani kebutuhan distribusi siaran pers kripto dari start-up blockchain selama lebih dari 8 tahun. Dapatkan Distribusi Siaran Pers Bitcoin Anda hari ini.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami