NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Perkenalkan Risk Manager Dari DueDEX: Alat Perdagangan Unik ...

Press Release

Perkenalkan Risk Manager Dari DueDEX: Alat Perdagangan Unik Yang Dirancang Untuk Memberikan Statistik Market Edge

Siaran Pers Bitcoin: Bursa derivatif Crypto DueDEX mengumumkan detail terkait alat perdagangan mereka di industri: DueDEX Risk Manager.

19 Februari 2020, Belize City, Belize: Di dunia yang didominasi oleh produk-produk dengan leverage tinggi, para pedagang sering terjebak oleh beberapa platform bursa yang tidak bertanggung jawab yang mempromosikan produk-produk berisiko tingginya, dan terlalu sering para pedagang baru memasuki pasar dengan akun penumpukan leverage yang berlebihan dan mengalami kerugian besar. Risk Manager milik DueDEX mencegah hal ini dan memberikan kebebasan para pedagang untuk mengembangkan strategi yang menguntungkan yang dibangun di atas dasar-dasar penting manajemen risiko.

Perkenalkan Risk Manager DueDEX

Risk Manager merupakan sebuah solusi yang memberi trader kekuatan berharga untuk dengan mudah mengelola risiko ekuitas akun mereka, dengan penyesuaian Entri, Stop Loss, Ukuran Posisi/Ekuitas yang berisiko dengan eksekusi perdagangan “One Click”. Dengan pengaturan terendah produk (Risiko 0,25%), pedagang/trader baru dapat mempertahankan 20 kerugian berturut-turut dan hanya akan kehilangan 5% dari ekuitas akun mereka.

Risk Manager menambahkan dimensi baru pada perdagangan derivatif – Ketika digunakan pada support/resistance sekarang jauh lebih mudah untuk melihat peluang pembelian dan penjualan. Pedagang dapat melihat dengan tepat seberapa besar risiko mereka dengan pengaturan mereka sendiri dan dapat mengidentifikasi peluang pasar dengan lebih baik berdasarkan profil risiko unik mereka. Pedagang juga dapat menggunakan alat ini bersamaan dengan analisis teknis yang memungkinkan pedagang untuk “memvisualisasikan” perdagangan.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bitcoin, Golden Cross Isyaratkan Pasar Bullish BTC

CEO DueDEX Bo Wang berbicara tentang dampak inovatif yang dibawa Risk Manager ke meja industri:

“Inilah yang dibutuhkan industri – lebih banyak produk untuk membantu pengguna mengelola risiko. Umpan baliknya sangat sensasional dan hasil pertukarannya luar biasa. Pedagang DueDEX memiliki risiko yang lebih sedikit per perdagangannya dan menjadi lebih menguntungkan sejak diperkenalkannya alat ini.”

Risk Manager DueDEX dirancang untuk memungkinkan alternatif perdagangan “margin yang lebih aman” dan membantu pengguna menjadi terbiasa dengan produk-produk leverage, dan pengguna sekarang dapat bekerja untuk membangun strategi yang menguntungkan, dalam lingkungan yang jauh lebih aman. DueDEX menyadari bahwa membuka jalan bagi generasi pedagang Crypto berikutnya adalah penting – Bo Wang melanjutkan, menguraikan kebutuhan akan solusi inovatif yang digerakkan oleh nilai di pasar dan dampaknya terhadap kinerja bursa secara keseluruhan:

“Pengalaman pengguna adalah segalanya, dan kami berharap dapat menambahkan lebih banyak fitur unik dan meningkatkan akses ke alat perdagangan yang membantu pedagang dalam profitabilitas dan manajemen risiko di masa depan. Kami percaya jika kami terus memberikan produk yang unik dan berkualitas tinggi, bursa ini akan terus tumbuh dan memposisikan sebagai pemimpin pasar hingga tahun 2020.”

Jadilah bagian dari 1%. Cobalah Risk manager sekarang, dan dapatkan bonus perdagangan hingga $ 200 saat deposit!

30 Detik Sign-up: https://www.duedex.com/register

Detail Kontak Media
Nama Kontak: Alex Thurston
Kontak Email: alex.t@bitcoinprbuzz.com

DueDEX adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.


Baca Artikel Terkait Lainnya: Akibat Virus Korona Tiongkok Harus Mengkarantina Uang Kertas

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami