You have not selected any currencies to display
Peringatan! Jika Bitcoin Tembus 7.650 Dollar, Bitcoin Bakal ...

Analisis, Analisis Pasar

Peringatan! Jika Bitcoin Tembus 7.650 Dollar, Bitcoin Bakal Naik Tinggi. Ini Alasannya

Setelah lama bergerak stagnan Bitcoin (BTC) mulai menunjukkan tanda-tanda ingin naik lebih tinggi lagi.

Analis crypto bernama Mexbt mengatakan bahwa BTC akan segera “menguji level resisten mingguan dan bulanannya,” yang berarti bahwa level “7550 dollar,” yang mungkin akan terjadi pada akhir pekan ini. Jika benar ini akan memberikan efek reli hingga 5% dari level saat ini.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Agar Harga Positif Kembali, Bitcoin Harus Menutup Harga Di Atas 8.000 Dollar AS

Senada dengan analis crypto bernama Flood, dia juga berpikir harga BTC akan segera kembali ke kisaran 7.600 dollar, ia juga menegaskan bahwa BTC terlihat “siap untuk bangkit dari sini.”

Tidak hanya itu seorang trader SmartContracter juga berpendapat jika Bitcoin berhasil menembus 7,650 dollar, harga BTC akan “terbang,” yang lebih menarik perhatian adalah fakta bahwa grafik mingguan BTC juga mulai mendukung ancang-ancang bull karena Pola Swing Failure yang masif, ditandai dengan wick kuat yang lebih rendah dan bouncing berikutnya, menjadi sinyal permintaan (demand).

Pentingnya level 7.650 dollar adalah level itu menjadi tanda garis leher dari pola head and shoulders bottoming yang dapat menandai berakhirnya downtrend makro BTC selama beberapa bulan ini.

Analis mengklaim bahwa ada pertemuan faktor fundamental, teknis, dan on-chain yang menyarankan BTC siap untuk naik lebih tinggi lagi, membuat langkah dan menembus melewati 7.650 dollar dengan mudahnya.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Lima Alasan Mengapa Harga Bitcoin Bakal Bullish Tahun 2020

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami