NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Penjualan Token Miracle Tele $ 15.500.000 Akan Berakhir Pada...

Press Release

Penjualan Token Miracle Tele $ 15.500.000 Akan Berakhir Pada 15 Mei 2019, Kemudian Listing Di Bursa Pertukaran

Siaran Pers Bitcoin: Miracle Tele, perusahaan telekomunikasi global berbasis blockchain, akan terdaftar di bursa pertukaran crypto pada akhir Mei ini. Sebagai hasil dari berita yang menarik ini, mereka mengakhiri crowdsale mereka lebih awal pada 15 Mei 2019, setelah berhasil mengumpulkan dana lebih dari $ 15,5 juta.

9 Mei 2019, Praha, Republik Ceko: Miracle Tele diluncurkan pada tahun 2018 dengan produk yang berfungsi dan rencana besar untuk merevolusi dunia telekomunikasi. Sejak itu, mereka terus membangun komunitas pengguna & pendukung yang besar dan aktif. Mereka juga telah membuka crowd sale untuk membantu meningkatkan jangkauan mereka dan meningkatkan kecepatan di mana mereka terus tumbuh baik secara teknis maupun di pasar. Sampai saat ini, crowd sale ini telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari $ 15.500.000.

ICO dan Seterusnya

Miracle Tele sudah mengalami perkembangan dengan beberapa pencapaian penting – pada tahun 2020 mereka berencana untuk mengintegrasikan blockchain mereka sendiri dengan telekomunikasi & IoT, membuat mereka menjadi layanan Smart Cities dan seterusnya. Sejak awal resmi ICO mereka 8 bulan lalu, mereka telah mencapai pertumbuhan dari jaringan telekomunikasi blockchain mereka dan menjual lebih dari 50.000.000 token TELE. Sekarang adalah kesempatan terakhir untuk mendapatkan token dalam crowd sale sebelum mereka mencapai listing di bursa pertukaran.

Tim yang Kuat

Serta tim pendiri yang kuat dengan pengalaman luas di seluruh telekomunikasi dan blockchain secara global, tim Miracle Tele telah tumbuh kuat di latar belakang dan mereka baru-baru ini meningkatkan upaya mereka dengan mencari keahlian berkonsultasi dengan CMO, Zia Word, yang membangun dan menjual Chozun – ekosistem travel berbasis blockchain di Cina.

Zia bergabung dengan CEO Andrew Burciks, yang mengambil jurusan ilmu politik di Universitas Latvia, dan selama beberapa tahun terakhir telah bekerja dengan berbagai perusahaan Latvia dalam memperkenalkan teknologi blockchain dalam proses bisnis mereka. Juga di tim adalah CTO Aleksandar Djordjevic, seorang penggemar crypto dan “Under 30 CTO & Entrepreneur”, dan CCO Sagar Bansal, seorang profesional blockchain bersertifikat IBM yang telah bekerja di lebih dari 5 ICO.

Token TELE & Dividen

Miracle Tele membayar 40% dari laba mereka untuk pemegang token TELE setiap dua minggu dan pemegang TELE awal telah mendapatkan keuntungan. Dengan perkembangan baru ini, investor TELE akan memiliki pilihan untuk men’stake’ token mereka untuk mendapatkan hadiah yang dapat dikonversikan kedalam Euro atau berdagang di bursa.

Mendapatkan dividen dengan TELE sangatlah mudah, dan mirip dengan Proof-of-Stake. Miracle Tele memiliki sistem ‘stacking’ sendiri, pengguna dapat melakukan ‘stake’ token TELE mereka di dalam aplikasi atau situs web TELE dan setiap dua minggu mereka akan mendapatkan bayaran dividen sehingga mereka dapat memilih untuk membayar dalam bentuk fiat(saat ini Euro) atau token.

Untuk mendapatkan informasi lainnya, silahkan kunjungi website: https://miracletele.com/

Miracle Tele di Twitter: https://twitter.com/MiracleTelecom

Medium channel: https://medium.com/@miracletele.mobile/

Miracle Tele di Telegram: https://t.me/miracletelecom

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Andrew Burchik

Kontak Email: andrey.burchik@miracletele.com

Miracle Tele adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil. Penjualan token hanya cocok untuk individu dengan toleransi risiko tinggi.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi. Penjualan token Miracle Tele ditutup untuk peserta AS dan peserta dari semua negara di mana ICO ilegal.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami