NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Pengembang SuperDAO Ethereum, Google dan Pengembang Uber, Me...

Berita, Berita Altcoin

Pengembang SuperDAO Ethereum, Google dan Pengembang Uber, Menetapkan Jadwal Baru untuk Poker yang Terdesentralisasi dan Dapp yang Baru

SuperDAO [sebuah organisasi etereum yang terdiri dari pengembang ethereum dan pengembang veteran] baru-baru ini menyelesaikan sebuah program pelatihan 5 minggu untuk mengajak para pengembangan lainnya untuk upaya inklusi Meetup di Nigeria. Selain acara magang baru ini, organisasi otonom desentralisasi yang berkembang ini juga telah membawa pengembang berbakat yang mencakup alumni dari Google, New York Times dan Uber untuk mengerjakan dapp kedua yang akan dirilis sesuai dengan Timeline baru mereka. Menariknya, dapp baru ini akan secara besar-besaran memberikan kontribusi pasif dan aktif dari pengguna akhir dengan token yang sebanding dengan usaha, dan bukan rute normal dari sebuah dapp token “ICO” yang tidak perlu, yang secara alami menciptakan penghalang masuk dan adopsi. Organisasi ini memiliki 12 insinyur perangkat lunak yang bekerja pada dapp baru dan peluncuran ini memberi lebih banyak manfaat bagi pemegang token Superneum lama dan baru, dengan prospek menggunakan Superneum untuk membuka lebih banyak manfaat di platform media dapp yang baru.

Dapp yang baru ini akan langsung masuk ke dalam market. Meskipun tim tersebut membungkam detail dapp, dapp ini memecahkan masalah yang terkait dengan perantara, pemasang iklan dan berbagai batasan dalam industri media multi-miliar dolar. Dapp akan memberikan proposisi nilai yang jelas dan segera kepada pengguna secara insentif bagi pendukung organisasi yang mendukung nilai token protokol perangkat lunak SuperDAO; Superneums. Dengan sejarah tim di dalam komunitas Ethereum, ia dengan hati-hati membangun sumber daya manusianya dengan dukungan beberapa pemegang token saat ini, dan sekarang memiliki banyak senjata untuk melaksanakan dan mencapai tujuannya. Dari Oladapo [pendiri organisasi] dalam sebuah posting blog:

“Terobosan momentum pembangunan ini cukup menyakitkan, namun kita perlu akan hal tersebut. Sekarang kita memiliki kekuatan organisasi untuk mewujudkan proyek kerja aktual yang akan menghabiskan dana dari proyek-proyek ICO-only dan hanya menarik perhatian.”

Pokereum yang sudah lama ditunggu dan sedang dalam tahap pengembangan. Pokereum merupakan sebuah poker dapp yang terdesentralisasi yang menggunakan kontrak cerdas dan kriptografi dasar untuk memecahkan masalah poker mental. Solusinya pertama kali ini dikemukakan oleh pendiri SuperDAO, Oladapo Ajayi pada tahun 2013. Pokereum akan muncul di ethereum sekitar beberapa minggu dari sekarang http://demo.pokereum.io/. Sebagai inisiatif poker desentralisasi pertama dan paling matang di platform Ethereum, dan dengan kemajuan signifikan dari dapp, beberapa merek besar yang tidak disebutkan namanya di industri poker online saat ini telah menyatakan minatnya pada kasus ini.

“Kami tidak bisa menamai karena kontrak dan pengaturan belum selesai, tapi kami bekerja dengan beberapa merek key house-hold di ruang poker yang ada yang tertarik untuk berkolaborasi dengan kami dan solusi poker bayangan kami begitu Pokereum dilepaskan,” Kata Oladapo.

Kami diberitahu bahwa upaya besar terakhir dalam pipeline SuperDAO adalah sistem kontrak cerdas pemerintahan yang terdesentralisasi fungsional yang akan bertanggung jawab untuk pengambilan keputusan bersama di dalam keseluruhan organisasi. “Kami ingin melakukan sesuatu dengan benar dan memastikan bahwa kami memiliki cara yang adil dan dapat diandalkan untuk memerintah tanpa ketergantungan permanen pada konstruksi abstrak. Saya ingin SuperDAO menjadi suar bagi DAO yang bercita-cita menjadi benar-benar adil. “Ketika potongan teka-teki ini tiba, organisasi tersebut akan berevolusi ke sebuah state yang mereka sebut “funded.”Pikirkan state yang didanai untuk Membuka ‘semua pemerintahan’ melalui tim inti kerja mereka yang ada bersama semua pendukungnya. Daftar anggota inti internal SuperDAO, bekerja di dusun yang terkait dengan Superneum dan kode tata kelola terkait saat ini berada di posisi 25, tim insinyur, pemasar, pemasar, dll. Dengan mempertimbangkan pendekatan dan rasio dev mereka di tim mereka. SuperDAO nampaknya lebih fokus mengantarkan produk / jasa bernilai daripada mencoba memanfaatkan hype pasar saat ini.

“Setiap proyek yang serius dalam memberikan produk ramah pengguna dan nilai tambah juga akan menikmati masuknya nilai dari para pendukung proyek ICO yang menarik perhatian. Kami pikir ini akan seperti gelembung internet [dari ’99], namun dalam skala yang jauh lebih besar. “

Lebih banyak pengembang Aplikasi desentralisasi baru dengan semangat baru yang mendorong visi SuperDAO … Semua ini mewakili peluang baru yang menarik bagi pendukung Superneum yang ada dan yang akan datang – terlepas dari volatilitas tolak ukur terkini. Memang benar bahwa garis waktu SuperDAO untuk dapps dan organisasinya telah mengalami beberapa kemunduran, penambahan orang baru pada tim dan anggaran yang disokong mereka memberi banyak rasa optimisme. Ketika ditanya tentang timeline, Oladapo berempati dan memiliki nada pemahaman, “Ya, garis waktu kita telah mengalami kemunduran, tapi penting untuk diingat bahwa kita sedang mengerjakan beberapa solusi yang sangat mendasar. R & D sangat sulit dan memakan waktu. Anda tidak tahu apa yang tidak Anda ketahui, dan kami telah belajar banyak selama beberapa bulan terakhir ini. Pendukung kami masih percaya pada visi tersebut, dan kami terus mempertahankan dukungan mereka saat kami melipatgandakan kesuksesan masa depan kami. Kami sedang mengerjakan sebuah timeline yang telah direvisi – dalam tantangan yang ada, pengalaman kuat tim baru kami, dan saya memiliki semua kepercayaan dalam tim kami. ”

SuperDAO sekarang juga membuka pra-penjualan yang berbasis seed ke onboard sebanyak mungkin untuk para pendukung sebelum menggelar semua pipeline produk terjadwal. Token promissory berisi diskon 40% untuk permainan crowdfunding yang sebenarnya dijadwalkan ulang, pada saat mana kode tata kelola dan pergeseran negara, demo dapp dan Pokereum yang baru dikerahkan dan berfungsi dalam berbagai konteks, di Blockchain Ethereum. Dengan semua pertumbuhan dan rilis dapp baru, token promissory ini merupakan peluang bagus bagi para pendukung kripto yang cerdas yang mencari lebih dari sekedar ICO lain. Ada tutorial yang bagus untuk peserta pra-crowdfunding awal di sini.

Kontak Media

Nama: Charles Okaformbah | Media and Technical Project Manager
Email: charles@superdao.io

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami