NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Pengadilan Memutuskan Untuk Menutup Bursa Crypto Gatecoin

Berita

Pengadilan Memutuskan Untuk Menutup Bursa Crypto Gatecoin

Bursa pertukaran cryptocurrency yang berbasis di Hong Kong, Gatecoin akan ditutup dan akan melikuidasi semua dana setelah upayanya gagal untuk memulihkan dana yang hilang saat terjadi perselisihan dengan mantan penyedia layanan pembayaran.
Diumumkan kemarin, perusahaan tersebut mengirimkan pesan kepada para pelanggannya melalui situs web perusahaan mereka. Tim berusaha menjelaskan penangguhan layanan yang terjadi setelah berbulan-bulan berjuang untuk tetap bertahan, dan pada akhirnya, perintah pengadilan untuk segera mengakhiri dan menghentikan operasi diputuskan kemarin.
Dalam pernyataan publiknya, perusahaan menyalahkan penyedia layanan pembayaran (PSP) sebelumnya mengenai situasi ini. Bursa tersebut mengatakan mulai mengalami masalah dengan layanan perbankan pada September 2018, setelah pembekuan rekening secara tiba-tiba oleh banknya di Hong Kong.
Pada November tahun lalu, Gatecoin mengumumkan akan melanjutkan operasinya setelah beralih ke layanan pembayaran Eropa yang tidak disebutkan namanya – “lembaga pembayaran yang diatur sepenuhnya oleh regulator Prancis” kata mereka – dan sebuah bank di Swiss.
Tim menyatakan:

“Bahkan setelah kami berhasil mengurangi kerugian kami dengan mengganti PSP itu dengan alternatif yang lebih andal untuk memproses transfer klien kami pada September 2018, situasinya tidak membaik karena PSP menyimpan sebagian besar dana kami.”

Bursa tersebut mengakhiri pesannya dengan pesan yang meyakinkan pelanggan bahwa mereka akan mendistribusikan kembali aset yang tersisa kepada kreditor.
Sejak 2016, bursa telah mengalami serangkaian masalah, bursa sempat kehilangan dana hingga 185.000 ETH dan 250 BTC dalam serangan dunia maya atau hacker. Ditambah dengan kasus baru terkait dengan masalah perbankan saat ini.
Pada bulan Maret, Bloomberg melaporkan tentang bagaimana startup industri ini tidak dapat membuka rekening giro standar. Artikel tersebut memprofilkan kisah-kisah dari bahkan bisnis cryptocurrency yang mapan dan mengangkat profil tentang apa yang tampaknya menjadi masalah yang sedang berlangsung saat ini.
Kami belum memperoleh perintah pengadilan secara lengkap yang merinci proses likuidasi. Menurut sebuah diskusi yang diposting di Reddit yang didedikasikan untuk platform pertukaran, pelanggan, termasuk mereka yang mengatakan mereka kehilangan dana dalam hack 2016.
Baca pesan secara lengkap di bawah ini:

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami