NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Pemrogram Ethereum Setujui 6 Perubahan Yang Akan Di Bawa Har...

Berita, Berita Ethereum

Pemrogram Ethereum Setujui 6 Perubahan Yang Akan Di Bawa Hard Fork Istanbul

Pengembang inti Ethereum telah menetapkan enam perubahan kode pada kamis malam yang akan diaktifkan pada hard fork Ethereum, bernama Istanbul.

Seperti yang sudah disepakati sebelumnya, hard fork Istanbul akan dilakukan atau dieksekusi menjadi dua bagian. Yang pertama, mencakup semua enam perubahan kode, atau ethereum improvement proposal (EIP), secara tentatif akan dieksekusi pada ethereum mainnet bulan Oktober tahun ini.

Yang kedua, aktivasi mainnet dijadwalkan pada kuartal pertama tahun depan, akan menampilkan EIP yang memerlukan pengujian dan pertimbangan lebih lanjut dari pengembang inti. Termasuk perubahan algoritma penambangan yang disebut “ProgPoW.”

Istanbul Bagian 1 akan menjadi hard fork kedelapan yang diaktifkan pada jaringan blockchain Ethereum yang senilai $ 22 miliar dollar AS. Diharapkan dapat meningkatkan interoperabilitas chain dengan zcash koin privasi dan membantu mengamankan jaringan terhadap serangan replay.

Pengembang di belakang klien ethereum seperti Geth dan Parity sekarang memiliki waktu tepatnya satu minggu untuk mengintegrasikan daftar enam EIP yang baru dikonfirmasi ke dalam perangkat lunak mereka dan bersiap untuk mengimplementasikan kode yang lengkap pada test network ethereum secara live.

Tanggal target asli untuk aktivasi testnet Istanbul pada ethereum testnet Ropsten adalah hari Rabu, 14 Agustus 2019, Szilágyi mengatakan bahwa target tersebut perlu didorong kembali selama dua minggu untuk memberikan para pengembang waktu untuk menyelesaikan daftar EIP yang masuk ke dalam Istanbul Bagian 1.

Karena daftar ini baru saja disetujui oleh pengembang inti, Szilágyi mengatakan per tanggal aktivasi hard fork pada Ropsten Rabu, 4 September mungkin harus dipertimbangkan kembali dan didorong kembali sekali lagi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami