You have not selected any currencies to display
Pelanggan Rakuten Bisa Dapatkan Dan Gunakan Poin Program Loy...

Berita

Pelanggan Rakuten Bisa Dapatkan Dan Gunakan Poin Program Loyalitas Mereka Untuk Beli Crypto!

Raksasa ritel Jepang Rakuten mulai dari sekarang para pelanggannya dapat menggunakan poin loyalitas Rakuten untuk beli cryptocurrency seperti Bitcoin (BTC).

24 Desember 2019, fasilitas layanan ini akan segera tersedia untuk pengguna Rakuten di Jepang yang sudah memiliki akun di Rakuten Wallet-bursa crypto anak perusahaan dari Rakuten.

Terang Rakuten, kliennya dapat mengubah poin loyalitas mereka menjadi cryptocurrency, yang saat ini baru tersedia untuk Bitcoin (BTC), Ether (ETH), dan Bitcoin Cash (BCH).

Minimal pembelian crypto 0,90 Dollar atau setara 12.548 Rupiah

Satu Rakuten Super Point bernilai satu yen Jepang (atau sekitar 0,009 dollar AS), pengguna harus memiliki setidaknya 100 poin untuk memenuhi syarat minimum untuk penukaran poin menjadi aset cryptocurrency. Aset Crypto tidak dapat dikonversi kembali menjadi Poin Super Rakuten, dan jumlah transaksi harian dan bulanan akan dibatasi masing-masing sebesar 30.000 poin sampai 100.000 poin.

Misi Peningkatan Adopsi Crypto

Dengan meluncurkan layanan baru ini, Rakuten Wallet memiliki tujuan untuk meningkatkan adopsi cryptocurrency dengan cara mempromosikan program loyalitasnya. Rakuten mengatakan:

“Rakuten Wallet berharap dapat mengurangi hambatan masuk ke perdagangan/trading aset crypto dengan memberikan cara yang mudah dan lebih nyaman bagi pengguna baru untuk memulai, termasuk pengguna pemula yang tertarik dalam perdagangan aset crypto tanpa pengalaman sebelumnya.”

Rilis bursa mata uang virtualnya pada Maret 2017, Rakuten mencuat kembali karena mengakuisisi bursa crypto Jepang Everybody’s Bitcoin pada 2018. Sering disebut sebagai “Amazonnya Jepang,” Rakuten diperkirakan bernilai 14,5 miliar dollar AS pada akhir Desember 2019.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami