NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
PawnHub.io Pemberi Pinjaman Crypto Berlisensi Pertama di Hon...

Press Release

PawnHub.io Pemberi Pinjaman Crypto Berlisensi Pertama di Hong Kong

Siaran Pers Bitcoin: Perusahaan pemberi pinjaman Crypto PawnHub telah mengumumkan kemitraannya dengan kustodian terkemuka yang berbasis di AS untuk menyediakan dana sebesar 100 juta USD sebagai asuransi kliennya.

4 Februari 2020, Hong Kong Perusahaan pemberi pinjaman crypto yang berbasis di Hong Kong PawnHub.io adalah perusahaan pertama dari jenisnya yang memperoleh lisensi dari Pemerintah Hong Kong. Perusahaan ini akan bermitra dengan kustodian cryptocurrency yang berbasis di AS, untuk memberikan perlindungan asuransi untuk aset Bitcoin klien hingga 100 juta USD.

Pinjaman Crypto dengan cepat menjadi bagian integral dari ekosistem crypto dengan PawnHub menjadi perusahaan pemberi pinjaman crypto yang beregulasi atau berhukum pertama yang berbasis di Asia; rumah bagi beberapa negara cryptocurrency terbesar di dunia, seperti Korea Selatan, Jepang, Cina, Hong Kong dan Singapura.

Cryptocurrency sudah berdiri kurang lebih satu dekade hingga saat ini, dan instrumen keuangan utama lainnya yang biasa kita temui pada uang fiat, seperti pinjaman dan obligasi, baru saja mulai berkembang di ekosistem ekonomi cryptocurrency.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Mengenal Kartu Grafis (Graphics Cards) Komputer Yang Menguntungkan Untuk Menambang Cryptocurrency

Statistik yang mendukung pertumbuhan pesat industri pinjaman crypto sangat mengejutkan.

Kelas aset terbesar di dunia, (pasar saham global dan real estate perumahan) secara kolektif bernilai sekitar 217 triliun USD, dengan debt (Utang) global 244 triliun USD, rasio utang terhadap aset 80%.

Cryptocurrency malah sebaliknya kurang dimanfaatkan. Cryptocurrency memiliki nilai perkiraan 200 miliar USD, dengan rasio utang terhadap aset hanya sebesar 2%. Ada potensi pertumbuhan besar di landscape peminjaman crypto kedepannya.

Model bisnis PawnHub yang inovatif menjadikan komunitas Bitcoin yang terbaik dari kedua dunia, dengan memungkinkan mereka mempertahankan kepemilikan aset crypto mereka sekaligus memiliki akses langsung ke likuiditas. Bitcoin dapat dibagi, fungible, juga dapat ditransfer secara instan, pengguna juga dapat menggunakan pinjaman untuk melakukan diversifikasi ke aset lain seperti real estate dan mobil.

Dengan posisi unik sebagai pemberi pinjaman crypto di daratan Asia, dan sebagai pemberi pinjaman crypto pertama yang mempunyai lisensi di Hong Kong, PawnHub berada di posisi yang tepat untuk melayani ruang crypto yang sedang berkembang pesat ini. PawnHub telah merampingkan proses pinjamannya menjadi sederhana dan transparan dalam hal biaya.

Proposisi bisnisnya yang unik dan inovatif dikombinasikan dengan reputasinya sebagai pemberi pinjaman crypto berlisensi pertama di wilayahnya, menjadikan PawnHub salah satu opsi yang paling dapat dipercaya, dan layak bagi pemberi pinjaman untuk memanfaatkan bitcoin mereka untuk meningkatkan likuiditas.

Informasi Kontak Media
Nama Kontak: Dudley
Kontak Email: marketing@pawnhub.io

Untuk memperlajari PawnHub.io kunjungi – www.pawnhub.io
Temukan PawnHub di Facebook – https://www.facebook.com/pawnhublimited
Ikuti PawnHub di Twitter – https://twitter.com/PawnHubLimited
Join PawnHub di Telegram – https://t.me/pawnhubofficial

PawnHub adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Solusi Blockchain & AI Reckoon Bentuk Masa Depan Industri Ritel

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami