You have not selected any currencies to display
Paus Ethereum Kirim Dana Sebesar 2,6 Triliun Ke Bursa ‘Persi...

Market

Paus Ethereum Kirim Dana Sebesar 2,6 Triliun Ke Bursa ‘Persiapan Bullish?’

Investor besar di altcoin Ether (ETH) memindahkan dana kurang lebih sebesar 2,6 T ke bursa crypto, apakah ini sebuah petunjuk akan ada pergerakan volatilitas harga yang besar.

Data ini diambil dari analitik on-chain Santiment pada 23 Juli yang menunjukkan bahwa dana sebesar 700.000 ETH (2,6 T) berhasil masuk ke wallet bursa minggu ini.

Peringatan Awal Akan Terjadinya Pumping Harga

Pergerakan tersebut bertepatan dengan saldo dompet non-bursa yang diketahui menurun dengan kira-kira angka itu, menyiratkan bahwa paus ini sedang bersiap untuk menjual atau memperdagangkan ETH secara besar-besaran.

“Hampir $ETH sebanyak 700K dipindahkan oleh 100 paus teratas dalam 3 hari terakhir ini. Selama waktu ini, saldo gabungan dari 100 alamat ETH non-bursa teratas itu menyusut hampir sebanyak 700.000 ETH, atau sekitar ~ 2,6 Triliun,” tambah cuitan Santiment di Twitter.

“Ini kemungkinan posisi pra-pump & peringatan dini akan pump harga.”

Perubahan saldo para pemegang ether teratas. Santiment/Twitter

ETH/BTC terus memperlihatkan minat baru sepanjang minggu terakhir, didorong oleh fenomena token DeFi yang menggunakan protokol ERC-20 untuk transaksi. Ditambah dengan Ethereum 2.0, upgrade protokol jangka panjang dari jaringan induk Ether, yang berguna untuk meluncurkan testnet terakhirnya pada awal Agustus.

Menurut beberapa analis ETH juga masih dalam harga undervalued (murah), semoga berita-berita positif ini dapat membawa ETH naik pesat.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami