NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
PATRON, Mengumumkan Listing Exchange Baru, Program BuyBack, ...

Press Release

PATRON, Mengumumkan Listing Exchange Baru, Program BuyBack, dan Pembakaran Koin

Siaran Pers Bitcoin: PATRON, anak perusahaan EXTRAVAGANZA INTERNATIONAL, INC., Telah mengumumkan rencana agresif untuk menguntungkan para pemegang token. Rencananya akan terdiri dari token swap yang akan disertai dengan program buy-back dan setidaknya lima listing di bursa baru.

25 Agustus 2018. Tokyo. CEO Atsushi Hisatsumi memimpin perusahaan melalui penjualan token senilai $ 40 juta dan beberapa daftar pertukaran awal. Perusahaan baru-baru ini menjadi berita utama untuk bermitra dengan beberapa influencer terkemuka di Amerika Serikat, termasuk Saweetie. Perusahaan ini baru-baru ini ditampilkan di Forbes sebagai startup blockchain teratas untuk ditonton.

Rencana yang akan datang akan dimulai dengan listing pertukaran dan program buyback serta burning coin atau pembakaran koin. Juga, token swap yang diusulkan juga sedang dikerjakan.

Listing Exchange terbaru dan yang akan datang

Tim kepemimpinan PATRON telah menyusun lima daftar pertukaran baru, meningkatkan likuiditas, dan meningkatkan volume transaksi. Saat ini, lima bursa telah menyetujui token PAT untuk listing: Hotbit, ExtratesYobitChangellyLATOKEN.

Tim juga telah mengumumkan niatnya untuk listing di bursa terkemuka Korea Selatan, Kucoin dalam beberapa minggu mendatang. Rincian akan diumumkan ketika dikonfirmasi. PAT juga mengincar CoinEx untuk listing. Anda dapat memilih PAT untuk memenangkan kompetisi listing di sini.

Token PAT Buy-Back dan Coin Burn

Saat ini, PATRON (PAT) menargetkan untuk meluncurkan mainnet pada akhir September hingga Oktober. Untuk melakukan ini, ada kemungkinan perubahan platform dan menghasilkan pertukaran token yang diperlukan untuk kompatibilitas. Dalam kasus platform blockchain lain, selain Ethereum, digunakan, pemegang token akan dipandu pada migrasi dan swap.

Pada saat peluncuran mainnet, PATRON akan memberi tahu pemegang terkini dari kedua dompet host dan dompet tamu. Anda harus menjadi pemegang token PAT saat ini untuk berpartisipasi dalam token swap. Selain itu, tim PATRON akan melakukan “buyback” dan “coinburn” token PAT saat ini. Ini adalah permintaan dari komunitas PAT untuk membantu dengan likuiditas dan apresiasi token PAT. Token PAT juga akan dibakar dari pool tim.

Crypto Finance Conference, California (5-7 September)

Tim Patron akan menghadiri Crypto Finance Conference di California pada 5 September. CEO Atsushi Hisatsumi akan menjadi pembicara tamu. Acara ini akan berlangsung di Ritz-Carlton di Laguna Niguel. Pembicara lain yang dikonfirmasi dan tamu termasuk Chris Larsen (Ketua Ripple), Tim Draper (Draper Associates), David Namdar (Galaxy Digital), Bill Tai, Jeffrey Wernick, Catherine Ross, Dane Morehead, dan masih banyak lagi.

Kunjungi Website: https://patron-influencers.com/

Whitepaper: https://patron-influencers.com/pdf/patron-wp-en-01-20180423.pdf

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCQZJrZdSMazEsuQzx1fun1g

Telegram: https://t.me/patroncoin

Medium: https://medium.com/@patronproject

Twitter: https://twitter.com/patron_io?lang=en

Facebook: https://www.facebook.com/groups/609789325896287/

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/patron-ico/

Kontak Media

Nama: Kosuke Takada

Email: patrontakada@gmail.com

Patron adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami