NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Para Ahli Crypto Berpendapat: Terkait Bagaimana Performa Bit...

Press Release

Para Ahli Crypto Berpendapat: Terkait Bagaimana Performa Bitcoin setelah Krisis COVID-19 berlalu?

Siaran Pers Bitcoin: Untuk mengedukasi para penggemar Crypto dan mempersiapkan mereka terhadap kondisi pasar kedepannya, sekelompok ahli crypto menuangkan segala buih pemikirannya tentang krisis COVID-19 baru-baru ini, dan pengaruhnya terhadap pasar crypto secara global.

19 Juni 2020, London, Inggris: Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap kehidupan kita sehari-hari, kemampuan kita untuk berinteraksi, serta struktur dan keamanan finansial kita. Teknologi Blockchain telah muncul selama lebih dari satu dekade, dan sekarang ada ribuan proyek yang berupaya memanfaatkan potensinya yang tak terbatas ini untuk menyelesaikan beberapa masalah paling mendesak di dunia.

Coin Journal telah mengumpulkan tim ahli veteran di bidang cryptocurrency dan teknologi keuangan, untuk mendapatkan beberapa wawasan berharga tentang bagaimana dunia akan bertindak setelah pandemi COVID-19 selesai. Secara global, kita hanya bisa berharap bahwa penahanan bahaya ini sekarang ada dalam jangkauan kita, tetapi kita hanya bisa berspekulasi dengan dampak jangka panjang yang akan ditimbulkannya.

Pendapat Dari Para Kelas Berat

Baca Artikel Lainnya: Integrasi BitMEX Secara LANGSUNG Di Terminal Copy Trading Aluna.Social

Panel ini dipimpin oleh Yoni Assia, CEO jaringan investasi sosial terbesar di dunia, eToro. Yoni juga membawa analis pasar dan pakar crypto terkenalnya, Simon Peters. Selanjutnya yang bergabung dengan tim, Ciara Sun, saat ini dipekerjakan sebagai Kepala Pasar Global di Huobi Group, penyedia layanan aset keuangan blockchain global. Panel ini juga memiliki pendiri platform mata uang virtual, Coincurve, dan CEO Interlapse, Wayne Chen. Akhirnya, panel ini tidak akan lengkap tanpa veteran teknologi Wall Street selama 15 tahun dan CEO penyedia layanan blockchain BSV, TAAL; Tuan Jerry Chan.

Mereka membahas dampak potensial pelonggaran kuantitatif tak terbatas, kebutuhan akan Penghasilan Dasar Universal (Universal Basic Income atau UBI), dan bagaimana teknologi blockchain dapat menjadi alat bagi tim peneliti untuk berinteraksi dengan transparansi dalam skala global. Tim mengungkapkan bukti yang menunjukkan bagaimana cryptocurrency berdiri tangguh terhadap penurunan ekonomi yang disebabkan oleh langkah-langkah jarak sosial dan penutupan bisnis akibat tekanan dari pandemik.

Kutipan Artikel

Berbicara secara eksklusif kepada Coin Journal tentang gagasan Bitcoin sebagai aset ‘safe haven’, CEO eToro Yoni Assia mencatat bahwa pasar crypto dan fiat bergerak bersama-sama pada awal kepanikan COVID-19. Analis Pasar Simon Peters kemudian mencatat perubahan, yang ia gambarkan di bawah ini:

“Menariknya, ini didukung oleh data platform eToro, yang menunjukkan peningkatan 77% terkait pengguna atau pendaftar baru yang tindakan pertamanya adalah berinvestasi pada Bitcoin. Karena harga Bitcoin bergerak ke arah yang sama seperti emas, Anda bisa berpendapat bahwa investor melihatnya sebagai aset safe haven.”

Di bagian yang lain dari artikel ini juga berbicara tentang keberlangsungan segmen pasar, dan implementasi teknologi blockchain, khususnya lintas rantai pasokan atau supply chain. CEO TAAL Jerry Chan memiliki pemikiran yang berkaitan dengan membatasi penyebaran COVID-19 menggunakan teknologi blockchain:

“Perusahaan-perusahaan farmasi telah menyadari aplikasi potensial dari versi blockchain Bitcoin yang scalable, yang dapat digunakan untuk melacak sebuah catatan pengujian dan vaksinasi COVID-19, lintas negara dan lintas batas, dengan cara yang dapat digunakan untuk menguatkan atau memvalidasi statistik yang diajukan ke organisasi kesehatan global.”

Wawancara lengkap secara eksklusif dengan Coin Journal, dan pembaca yang tertarik dapat menemukan artikel lengkap yang berisi diskusi terperinci dari panel ahli di sini: https://coinjournal.net/news/how-will-bitcoin-perform-after-the-covid -19-krisis-telah berlalu/

Rincian Kontak Media

Nama Kontak: Chris Roper,
Jabatan: Senior Cryptocurrency Editor,  Investoo Group

Investoo Group adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.


Baca Artikel Lainnya: Ternyata 11,4 juta Bitcoin Sengaja Disimpan! Sebagai Investasi Jangka Panjang

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami