NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Papusha Rocket Technology – ICO Pertama Dunia Yang Ber...

Press Release

Papusha Rocket Technology – ICO Pertama Dunia Yang Bertujuan untuk Membersihkan Bumi!

Siaran Pers Bitcoin: Perpaduan antara blockchain, ekologi, dan teknologi ruang angkasa adalah langkah selanjutnya dalam pengembangan peradaban —ini adalah gagasan utama pembuat proyek Papusha Rocket Technology.

11 Agustus 2018. Moskow, Rusia. Instalasi inovatif, yang dikembangkan oleh ilmuwan terkenal Soviet dan Rusia Anatoly Papusha dan bernama PRT-1, mampu melakukan apa yang sebelumnya tak terbayangkan – mengubah limbah minyak beracun yang dihasilkan secara praktis menjadi produk yang dapat digunakan kembali seperti bensin, minyak tanah, bahan bakar diesel dan minyak sintetis. Setiap penduduk planet kita tidak hanya dapat mengambil bagian dalam proyek lingkungan global, tetapi juga mendapatkan keuntungan yang signifikan. Papusha Rocket Technology memungkinkan setiap orang untuk menghasilkan uang dengan membantu lingkungan di negara maju.

Teknologi Ruang Angkasa Maju Milik Semua Orang

Untuk distribusi teknologi ini di seluruh dunia, Papusha Rocket Technology Token Sale, yang tidak memiliki analog di dunia, diluncurkan. Dengan mendaftar dukungan dari audiens, tim proyek dapat secara konsekuen mengurangi jumlah limbah dari industri minyak dan memecahkan salah satu masalah global umat manusia!

“Saya percaya format ICO dan kepemilikan yang terdesentralisasi dari token proyek akan memungkinkan penyelesaian masalah ekologi dan energi modern yang paling cepat dan kualitatif”.

Anatoly Papusha, penulis pengembangan PRT

Dalam kasus PRT, menjalankan Penjualan Token adalah cara yang paling transparan dan jujur untuk menjamin pembiayaan dan pengembangan proyek. Untuk tujuan inilah perusahaan Papusha merilis token PRT, yang akan dijelaskan lebih lanjut. Tujuan utamanya adalah desentralisasi investasi dalam proyek sehingga teknologi dapat tersedia di seluruh dunia dan dikelola oleh tim pengembangnya, dan tidak menjadi milik pemerintah atau investor manapun.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Tim Teknologi Rocket Papusha telah mengembangkan skema yang transparan dan efektif untuk pengenalan proyek di seluruh dunia: setiap negara yang menghadapi masalah pengolahan limbah minyak yang tidak efisien akan tertarik pada proyek ini.

Keuntungan sektor ekonomi yang sederhana dan elegan:

Biaya instalasi daya rendah PRT-2 adalah 450.000 $

Harga jual mulai dari 950.000 $

Laba bersih dari satu instalasi PRT-2 adalah $ 500.000

Jadi, setelah menjual 6.200 unit PRT-2 dalam 3 tahun, yang sedikit lebih dari 7% dari kebutuhan pasar, tim Papusha Rocket Technology akan menghabiskan 883 juta dolar untuk membeli kembali token dari bursa. Ini akan menyebabkan kenaikan harga PRT hingga 3.000 kali!

Detail Papusha Rocket Technology Token Sale

Tanggal mulai dari crowdsale – 22 Agustus.

Total emisi token adalah 100.000.000 PRT.

Hard Cap: 13 500 ETH.

Jumlah kontribusi minimum hanya 100 PRT!

Anatoly Papusha mengumpulkan ilmuwan dan akademisi Rusia terkemuka di bidang teknologi ruang angkasa, kimia, ekonomi, dan ekologi di sekitarnya. Selain itu, tim proyek memiliki lusinan ahli pemasaran dan blockchain yang berpengalaman, yang bekerja keras untuk pengembangan proyek yang sukses. Informasi lebih lanjut tentang tim proyek Papusha Rocket di website dan Whitepaper.

Tim ini sungguh-sungguh percaya bahwa pengenalan mendalam Teknologi Rocket Papusha akan menjadi kemenangan ekonomi terdesentralisasi dan tonggak baru dalam ilmu ekologi.

Website dan Tokensale: https://papusha.io/

Whitepaper: https://papusha.io/files/Whitepaper_ENG.pdf

Twitter: https://twitter.com/papushatech

Facebook: https://www.facebook.com/Papusha-Rocket-Technology-241396259943698

Telegram: https://t.me/prt_chat

 

Kontak Media

Nama: Petr Myachin

Email: mail@papusha.io

Papusha adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami