NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Panxora Safeguard Aset ICO dengan Crypto Treasury Management...

Press Release

Panxora Safeguard Aset ICO dengan Crypto Treasury Management Service

Siaran Pers Bitcoin: Panxora telah mengumumkan Layanan Manajemen Treasury baru yang tidak hanya akan membantu ICO bertahan tetapi berkembang dalam kondisi pasar saat ini.

23 April 2019, London, InggrisGrup Panxora, sebuah konsorsium cryptocurrency, hari ini mengumumkan peluncuran ICO Treasury Management Service (TMS). TMS membantu para pendiri mengelola modal yang dihimpun melalui token generation event untuk memastikan bahwa modal tersebut dilindungi dari volatilitas mata uang kripto dan dapat mendukung pertumbuhan bisnis.

Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa lebih dari setengah ICO gagal dalam waktu empat bulan sejak peluncurannya, seringkali karena kesalahan manajemen keuangan. Untuk perusahaan kripto muda, mengelola modal ICO adalah tugas yang menakutkan. Mempertahankannya dalam crypto memaparkannya pada volatilitas dan risiko kerugian sementara mengonversinya segera menjadi fiat bisa berarti peluang yang terlewatkan untuk mengambil keuntungan dari pasar crypto yang meningkat. Sebagai tanggapan, Panxora telah meluncurkan TMS untuk membantu proyek crypto menghadapi tantangan dalam mengelola dana yang mereka kumpulkan.

Gavin Smith, CEO Panxora berkata:

“Terlalu banyak proyek menarik yang gagal karena manajemen keuangan yang buruk. Dengan TMS, pendiri ICO tidak perlu lagi khawatir bisa menyalakan lampu dan sebaliknya bisa fokus pada ide-ide mereka. “

Lebih dari 20 tahun pengalaman Smith dalam perbankan investasi dan komoditas, dia melihat para pemain besar secara teratur menggunakan strategi lindung nilai untuk mengatasi volatilitas. Ini tidak hanya mempertahankan nilai, tetapi juga dapat mewakili lebih dari 50% dari keuntungan tahunan perusahaan komoditas. Pasar komoditas dan cryptocurrency berbagi banyak karakteristik sehingga ia melihat peluang untuk menciptakan keunggulan kompetitif bagi klien ICO-nya dengan mentransfer keahlian ini ke industri cryptocurrency.

Menggunakan strategi lindung nilai aktif berdasarkan algoritma perdagangan AI, ditambah dengan penyeimbangan lindung nilai pasif, TMS dapat menciptakan keseimbangan antara pertumbuhan modal dan pelestarian, tergantung pada selera risiko setiap klien. Klien menentukan berapa banyak modal yang mereka butuhkan setiap bulan, yang dapat mereka transfer ke akun operasi mereka, memastikan bahwa mereka dapat membiayai operasi harian.

Model AI Panxora digunakan untuk mengelola $ 2.900.000 yang diperoleh selama penjualan token Tessier-Ashpool Panxora pada 2017. Setelah 15 bulan berdagang, perusahaan memindahkan laba $ 2.100.000 ke dalam akun operasi, berinvestasi di 5 perusahaan, menjalankan bisnis selama 15 bulan dan masih memiliki $ 2.900.0000 plus tambahan $ 200.000 yang ada di bank. Manajemen lindung nilai dinamis menghasilkan peningkatan 76% selama periode di mana Bitcoin turun 16%.

Gavin Smith menyimpulkan:

“Memiliki rencana untuk pengelolaan aset token yang bertanggung jawab tidak hanya baik untuk perusahaan itu sendiri. Ini adalah sinyal bagi investor yang mengatakan: kami serius untuk membuat bisnis ini berfungsi, bertanggung jawab atas modal yang telah Anda percayakan kepada kami. Kami pikir ini adalah langkah maju yang penting dalam pematangan industri token. ”

Tentang Panxora

Didirikan pada tahun 2014 dengan nama First Global Credit, Panxora selalu bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama kepada pemilik cryptocurrency sebagai pemegang mata uang fiat untuk menghasilkan pendapatan dari aset mereka. Dengan pengalaman signifikan baik di pasar keuangan tradisional dan mata uang kripto, co-founder Panxora membawa layanan pertama mereka – saham yang didukung crypto dan perdagangan ETF ke pasar, diikuti segera oleh pertukaran mata uangnya dan peluncuran kolektif investasi, AICoin yang menggunakan AI kepemilikan untuk berdagang pasar cryptocurrency.

Tim pengembangan perusahaan terus melakukan inovasi produk dan layanan baru yang akan memberikan keuntungan bagi pelanggannya. Ini termasuk peluncuran publik Panxora Crypto AI, hedge fund terfokus cryptocurrency. Layanan ini dan lainnya telah dirancang untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada pemegang aset crypto. Dengan lebih dari 30.000 pelanggan di 35 negara, Panxora adalah mitra terpercaya komunitas kripto untuk memenuhi tujuan keuangan dan menjadikan aset kripto berfungsi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website: https://panxora.io

Watch di YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC226_O-ZpKEVzXebLrEBteg/

Like di Facebook: https://www.facebook.com/Panxora/

Twitter: https://twitter.com/panxoracrypto

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Jenny Corlett

Kontak Email: jenny.corlett@aspectusgroup.com

Panxora adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil, atau nilai apa pun sama sekali.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami