You have not selected any currencies to display
OnPlace Tetapkan Desentralisasi Industri Investasi “Ov...

Berita

OnPlace Tetapkan Desentralisasi Industri Investasi “Over-the-Counter” dengan Protokol PATS mereka

Siaran Pers Bitcoin: OnPlace berusaha menciptakan komunitas investor yang terdesentralisasi, dapat diakses siapa saja.

OnPlace ditetapkan untuk meluncurkan TGE (Pre-Sale) mereka bulan depan, memberi kemudahan kepada pelanggan untuk berinvestasi ke sejumlah perusahaan dari industri terkait TI menggunakan standar bisnis dan keahlian cryptocurrency.

OnPlace adalah tim pengembang yang ingin menciptakan komunitas investor terdesentralisasi agar pelanggan dapat bergabung untuk memungkinkan aset Over-the-counter (OCT) tertutup diperkenalkan ke pasar dan untuk menciptakan likuiditas bagi mereka juga. Investasi OTC bisa menjadi proses yang rumit dalam dirinya sendiri, tidak pernah tahu industri mana yang harus dipusatkan. OnPlace akan menciptakan peluang untuk berinvestasi ke dana perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia dengan ambang masuk yang rendah bagi rata-rata orang yang mengakses.

OnPlace bertujuan untuk menyediakan semua alat yang diperlukan agar pelanggan dapat memperdagangkan aset sesuai keinginan dan kebebasan mereka sendiri tanpa pita merah yang tidak perlu yang biasanya disertai dengan investasi OTC. Transformasi saham menjadi kontrak cerdas tokenized akan terjamin dan menjamin hak pemegang saham pelanggan.

OnPlace memiliki keahlian dalam investasi industri TI swasta.

“Kita dapat mengatakan dengan pasti bahwa investasi ke perusahaan IT swasta telah menjadi salah satu cara yang paling andal untuk mendapatkan persentase pengembalian investasi yang tinggi dalam waktu yang relatif singkat.”

Tim ini, yang dikepalai oleh para ahli di bidang cryptocurrency di samping industri investasi ingin menyediakan layanan yang aman dan mudah diakses bagi pelanggan yang memungkinkan mereka berinvestasi ke perusahaan sukses melalui protokol tokenisasi mereka yang disebut PATS. Perusahaan ingin fokus terutama pada industri TI swasta yang tumbuh dan industrinya sangat signifikan di pasar saat ini.

Protokol PATS

Konsep Protokol Tokenisasi Sistem Aktiva Swasta (PATS) adalah tokenize over-the-counter (OTC) aset bagi pelanggan untuk diinvestasikan. Protokol tersebut memerlukan banyak langkah untuk pertama kalinya membentuk jendela peluang pasar (MOW), mengikuti MOW, ada beberapa pilihan proyek yang harus diberi tolak berdasarkan kriteria dan diskusi bersama investor crypto.

Langkah selanjutnya adalah tokenisasi berbagai proyek yang memenuhi syarat di bawah protokol PATS yang mengarah ke peredaran token PATS yang ditetapkan. Terakhir token didukung selama siklus hidup mereka yang memastikan kontrol desentralisasi lengkap dari token di bawah kendali komunitas pemegang token.

Infrastruktur komersial untuk berbagai kelas aset dan properti melibatkan banyak komponen kompleks yang dapat memakan waktu dan sulit dinavigasi. Tantangan utama bagi pengembangan tokenisasi token dari investasi tim dari OnPlace ke dalam saham perusahaan swasta yang sukses adalah menciptakan instrumen universal dan terukur. OnPlace ingin memberikan solusi yang transparan dan aman di bidang investasi OTC.

Penggunaan protokol PATS memecahkan masalah seputar bidang investasi OTC dengan mengamankan dan menstandardisasi saluran pengelolaan akun berdasarkan kontrak cerdas. Selanjutnya, desentralisasi pengambilan keputusan audit dan partisipan dan melalui integrasi prinsip manajemen langsung ke aset itu sendiri akan membuka akses potensial bagi orang-orang sehari-hari di dunia untuk membeli aset OTC yang seringkali merupakan pengalaman yang menakutkan.

Berinvestasi dalam saham perusahaan swasta kita harus memiliki dana investasi minimum hingga $ 10.000 sedangkan protokol PATS memungkinkan dana seminimal mungkin dari $ 1 yang memungkinkan pengguna lebih fleksibel dalam menginvestasikan dana. Biaya transaksi akan jauh lebih rendah daripada tarif yang bisa setinggi 5% sedangkan OnPlace akan mengenakan tarif sebesar 0,05-0,2% uang tabungan bagi pelanggan untuk dikenakan pada investasi.

Akses terhadap informasi merupakan masalah besar bagi warga sehari-hari sehingga OnPlace ingin memberikan semua informasi keuangan yang mungkin untuk membantu pelanggan dalam perjalanan mereka menuju investasi. Proses keluar dan likuiditas suatu aset dapat terbukti lama dan menyusahkan, jaminan OnPlace akan mudah dan efisien bagi pelanggan untuk diproses. Fitur-fitur ini akan membantu meringankan pelanggan dari pengalaman investasi yang biasanya sulit dilakukan di saham perusahaan swasta yang mengubah investasi seperti yang kita ketahui.

Roadmap OnPlace dan TGE

Setelah pembuatannya pada tahun 2016, OnPlace telah membuka kantor di Moskow yang baru beberapa bulan kemudian berhasil mendaftar di AS dan membuka rekening bank korporat dengan dana sendiri sebesar $ 200.000. Beberapa bulan kemudian telah mengumpulkan dana sebanyak $ 900.000 di ronde seed. Pada tahun berikutnya setelah membentuk tim yang mengembangkan versi alpha dari Kontrak blockchain Ethereum mereka meluncurkan versi alfa tertutup untuk investor awal. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menarik dana lebih dari $ 1.000.000 dengan gelombang pertama investor mereka dari platform crowdfunding.

Kesuksesan ini membawa pada perluasan kantor di AS dan Hong Kong. Namun, perusahaan tersebut belum selesai, pada 2018 mereka bertujuan untuk membuka TGE (Pre-Sale) dan pada bulan Agustus tahun ini memasukkan uang logam mereka ke dalam sirkulasi. Pada bulan Januari 2019, layanan berfitur lengkap diprakirakan meluncurkan desentralisasi industri investasi yang merupakan fenomena yang benar-benar menarik untuk menjadi bagian dari proyek ini.

Pelajari lebih lanjut tentang OnPlace – https://onplace.io

Baca Whitepaper – https://onplace.io/whitepapper/wp-onplace-main.pdf

Follow Twitter – https://twitter.com/on_place

Medium – https://medium.com/@onplace

Kontak – info@onplace.io

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami