You have not selected any currencies to display
All-in-one Blockchain Solution ARK Release Update Script May...

Berita, Press Release

All-in-one Blockchain Solution ARK Release Update Script Mayor untuk Penciptaan Jaringan Blockchain

Siaran Pers Bitcoin: Solusi Blockchain All-in-One ARK dengan bangga mengumumkan peluncuran ARK Deployer, sebuah skrip ringan yang menandai sebuah tonggak utama menuju selesainya “Point. Klik. Blockchain” sistem yang merupakan komponen utama dalam model bisnis ARK.

24 Januari 2018, Lons-le-Saunier, Prancis – ARK bertekad menciptakan sebuah solusi blockchain yang menawarkan semua manfaat tradisional yang menyertai jaringan dan sistem blockchain; ARK adalah platform yang memungkinkan pengguna, pengembang, dan perusahaan startup mengakses teknologi blockchain yang menarik dan inovatif.

Seperti yang dinyatakan di situs web, ARK sedang menyiapkan untuk menciptakan ‘keseluruhan ekosistem rantai terkait dan virtual spider web dari penggunaan tak berujung-kasus yang membuat ARK sangat fleksibel, mudah disesuaikan dan terukur’.

Perkembangan yang terarah

Dengan membuat blockchain yang tersedia dan mudah diakses oleh banyak konsumen, ARK membangun jembatan untuk memungkinkan penggunaan beberapa jaringan blockchain secara simultan, sehingga mempermudah proses perdagangan koin tanpa henti untuk mendapatkan akses ke jaringan saingan, misalnya dua jaringan utama Ethereum dan Bitcoin.

Singkatnya, melalui Proyek ACES (Ark Contract Execution Services), jaringan ARK dapat berinteraksi secara bebas dengan Bitcoin, Ethereum dan Litecoin melalui teknologi SmartBridge yang jenius, yang memberi ARK kekuatan besar untuk memanfaatkan fitur mereka, seperti Smart Contract yang merupakan roti dan mentega di Jaringan Ethereum.

Sampai sekarang, peretas, pengembang dan siapa saja yang tahu menikmati terjun ke teknologi baru memiliki kemampuan untuk meluncurkan blockchain mereka sendiri yang berjalan dengan teknologi ARK dalam hitungan menit.

Sebagai langkah awal untuk menciptakan ekosistem yang sangat kuat, skrip ARK Deployer memberi kesempatan kepada penggemar untuk mulai mempelajari cara kerja ekosistem ARK dan membiasakan diri dengan kode tersebut, yang sekarang tersedia untuk demonstrasi melalui Hackathons dan konferensi, naskah tersebut akan memungkinkan dunia untuk menguji keterbatasan ‘web’ blockchain yang sangat diinginkan ARK.

Dengan Point. Click. Blockchain. Anda bisa membuat blockchain sendiri yang terhubung, tidak akan dibangun di atas blok utama ARK, maka akan dibangun secara paralel. Memberi Anda kendali penuh dan kemampuan menyesuaikan diri. Travis Walker di ARK mengatakan hal berikut:

“Tidak seperti token ethereum dan ERC20. Semua rantai kloning ark bisa memiliki blockchain tersendiri yang akan terhubung dengan ekosistem bahtera. Mereka dapat disesuaikan, Anda dapat mengatur waktu paruh, jumlah delegasi, dan lainnya. Ini memberi Anda kebebasan dan kebebasan sepenuhnya tanpa membloating ARK mainchain, namun tetap memiliki kemampuan untuk memanfaatkan keseluruhan ekosistem”

Blockchain on Demand

Bagi banyak teknologi blockchain, alat ini sepertinya tidak seperti alat teknologi yang diperlukan karena reputasi mereka saat ini dan pengetahuan publik tentang bagaimana mereka bekerja. Sebuah startup misalnya akan mendapat keuntungan dari teknologi blockchain karena secara kolektif melacak dan menyatukan peristiwa, pergerakan produk, apapun yang terjadi di semua pihak dan memberi mereka semua salinan buku besar yang sama.

Manfaatnya jauh mencapai; satu sumber kebenaran misalnya akan memungkinkan semua pihak di jaringan untuk melihat data yang sama yang juga menambahkan lapisan keamanan ke praktik dan proses bisnis.

Sebuah perusahaan startup bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari skrip Ark Deployer dan mulai membangun jaringan blockchain mereka sendiri, yang menawarkan sumber kebenaran tunggal, mengurangi ketergantungan pada perantara dengan biaya mahal yang cenderung meningkatkan biaya bisnis dan menghasilkan inefisiensi waktu yang terbuang.

Masa depan Ark berkilau saat ini, begitu visi penyebaran tombol-tombol Pushchain telah direalisasikan, akan ada ledakan menarik dari pemahaman dan fundamental blockchain serta penerapan lebih lanjut dari perangkat lunak Ark fluid dan software blockchain yang skalabel.

Situs Resmi ARK: https://ark.io/

Postingan ARK Blog: https://blog.ark.io/ark-deployer-first-steps-towards-easy-blockchain-deployment-8ee53dd39952

Temukan di Facebook – https://www.facebook.com/ArkEcosystem/

Ikuti di Twitter – https://twitter.com/ArkEcosystem

Medium – https://blog.ark.io/

Kontak Media

Nama Kontak: Travis Walker

Kontak Email: PR@ark.io

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami