You have not selected any currencies to display
OKEx Merapat Dengan Kakao Corporation, Dukung Proyek Blockch...

Berita

OKEx Merapat Dengan Kakao Corporation, Dukung Proyek Blockchain Klaytn sebagai Mitra Ekosistem

OKEx – Bursa cryptocurrency besar telah bergabung sebagai Mitra Ekosistem dengan proyek Klaytn – sebuah proyek blockchain publik global milik Kakao Corporation. Dalam kemitraannya ini, OKEx akan tergabung dengan para mitra lain dalam proyek blockchain yang didukung oleh Kakao Corporation.

Platform blockchain Klaytn merupakan sebuah platform blockchain enterprise-grade, berpusat pada layanan terbaik dari publik chain dan swasta melalui struktur hybrid yang efisien.

Dengan pijakan yang kuat dalam industri mata uang kripto, OKEx adalah pilihan logis untuk kemitraan dalam rangka mempromosikan adopsi massal lingkungan blockchain Klaytn kedepannya, karena platform ini sudah memiliki basis pengguna yang terdiri dari jutaan pengguna yang tersebar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Sementara itu, Kakao Corporation yang merupakan salah satu perusahaan internet besar di Korea Selatan terkenal dengan aplikasi pesan mobile instan KakaoTalk diperkirakan juga sudah memiliki basis pengguna lebih dari 220 juta.

Proyek blockchain Klaytn memiliki jaringan mitra yang kuat dari Dewan Tata Kelola, Mitra Ekosistem, Mitra Layanan Awal, Mitra dan Investor KLAY BApp (Aplikasi Blockchain). Selain OKEx, Mitra Ekosistem lainnya adalah Samsung Blockchain, IDG Capital, Shinhan Bank dan masih banyak lagi.

Mengenai kerjasama dengan OKEx, Kepala Bisnis di Ground X Chase Choi mengatakan, “Kami sangat senang menyambut bursa OKEX untuk bergabung dengan proyek Klaytn. Sebagai platform blockchain no.1 di Asia, kami akan semakin memperkuat dan memperluas ekosistem kami bersama dengan OKEx.”

Menurut OKEx, sebagai Mitra Ekosistem, perusahaan akan berkontribusi terhadap pengembangan ekosistem blockchain yang stabil dan terhubung ke berbagai jaringan dan portofolio di ruang blockchain. Bersemangat untuk menjadi bagian dari inisiatif baru, tim OKEx juga berharap dapat memperluas basis dukungannya untuk ikut menyebarkan adopsi blockchain di seluruh dunia. Andy Cheung, Kepala Operasi di OKEx menyatakan,

“Kami sangat senang dapat ikut berpartisipasi dalam inisiatif baru ini dalam proyek Klaytn. Kami memiliki keyakinan kuat kepada tim dan teknologi blockchain yang dikembangkan berdasarkan keandalan yang kuat dan stabilitas yang signifikan … Bursa kami dan proyek itu sendiri harus bekerja bersama untuk mendefinisikan dan mengadopsi standar yang akan mempromosikan adopsi aset digital secara global. Di OKEx, kami selalu ingin bekerja dengan para pemain pasar dalam memperluas pasar dan membawa proyek-proyek berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan pasar, dan saya percaya ini menunjukkan awal yang baik.”

Klaytn diciptakan sebagai platform bisnis yang berbasis blockchain yang dapat diandalkan untuk pelanggan perusahaan, OKEx saat ini sedang dalam proses menyatukan kekuatan dalam industri cryptocurrency yang bertujuan untuk menciptakan organisasi self-regulatory global (SRO) yang akan membantu menciptakan standar operasional universal bagi bursa dan platform perdagangan yang berurusan dengan aset digital.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami