NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Ocean Protocol Capai Tonggak Sejarah Barunya Dan Siap Merili...

Press Release

Ocean Protocol Capai Tonggak Sejarah Barunya Dan Siap Merilis Live Pacific Network

Siaran Pers Bitcoin: Ocean Protocol, sebuah startup blockchain yang memungkinkan berbagi data secara aman dan menjaga privasi serta menyediakan substrat bagi pasar dan layanan data untuk membuka kunci data untuk AI, mengumumkan rilis live Pacific Networknya.

Singapura, 8 Juli 2019 – Ini adalah tonggak penting setelah peluncuran versi Beta perusahaan pada bulan April tahun ini. Pacific Network sekarang tersedia bagi para pengembang untuk membangun dengan Token Ocean sebagai sarana untuk pertukaran nilai real.

Untuk memastikan kinerja bagi para ilmuwan data, Pasifik akan memiliki deployment smart contract pada jaringan PoA (Proof of Authority) Ocean itu sendiri. Jaringan PoA akan menawarkan fungsionalitas penuh dengan referensi infrastruktur pasar secara umum, di mana pengguna dapat menemukan, mengunggah, dan menggunakan kumpulan data. Selain itu, 690 juta Token Ocean yang saat ini beredar di mainnet Ethereum dapat dihubungkan ke jaringan PoA Pasifik untuk digunakan.

Trent McConaghy, pendiri Ocean Protocol mengatakan

“Banyak kerja keras dan penelitian telah dimasukkan ke dalam rilis live network ini. Pasifik menandai dimulainya ekonomi data baru dengan nilai riil yang dipertukarkan di jaringan melalui Token Ocean. Kami senang berbagi tonggak sejarah ini ke publik,” kata Trent McConaghy, pendiri Ocean Protocol. Dengan token bridge, Pasifik dapat dilihat sebagai sidechain Ethereum. Ini menyelaraskan Ocean dengan visi “multi-chain” ekosistem blockchain.”

Fokus Ocean selanjutnya adalah untuk terus menstabilkan jaringan, operator node onboard, dan membawa komputasi ke data sehingga algoritma dan model dapat melakukan perjalanan ke data, dilatih dan pergi tanpa memaparkan data atau mengambil salinan, sehingga menjaga privasi dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan.

Ocean Protocol memungkinkan berbagi data dengan aman dan nyaman, menjamin kontrol dan kemampuan audit sekaligus melindungi privasi. Teknologi ini memungkinkan organisasi dan individu untuk menetapkan harga dan memperdagangkan data tanpa kehilangan kendali atas aset data mereka. Smart contract memungkinkan pemilik data memprogram kondisi akses, yang kemudian dieksekusi dengan presisi. Ini memberikan pemilik data dan transparansi pembeli, keamanan, dan jaminan pembayaran dan penggunaan. Dengan menghilangkan gesekan seputar berbagi data, data dapat dibuka untuk memajukan AI dan memecahkan masalah industri dan masyarakat.

Bruce Pon, pendiri Ocean Protocol mengatakan

“Peran kami adalah memastikan kami memiliki fondasi dan lingkungan yang kuat untuk ekosistem data agar dapat berkembang. Untuk memulai ekonomi data baru, kami telah menjalin banyak kemitraan dengan startup dan perusahaan untuk menunjukkan kasus penggunaan. Kami ingin Ocean menjadi lahan subur bagi inovasi data dan lingkungan yang makmur bagi pasar data dan layanan terkait untuk beroperasi dan berintegrasi dengannya. Kami menyerukan pengembang dan komunitas data untuk menjelajahi Ocean dan membangun ekonomi data baru dan terbuka bersama kami,” kata Bruce Pon, pendiri Ocean Protocol.

Tentang Ocean Protocol

Ocean Protocol adalah protokol pertukaran data yang didesentralisasi untuk membuka kunci data untuk AI. Melalui teknologi blockchain, kontrak pintar, dan token, Ocean Protocol menghubungkan penyedia data dan konsumen, memungkinkan data untuk dibagikan sekaligus menjamin keterlacakan, transparansi, dan kepercayaan bagi semua pemangku kepentingan yang terlibat. Hal ini memungkinkan pemilik data untuk memberi nilai dan memiliki kendali atas aset data mereka tanpa terkunci di pasar tunggal mana pun. Dengan menyatukan teknologi blockchain yang terdesentralisasi, kerangka kerja berbagi data, dan ekosistem untuk data dan layanan terkait, Ocean Protocol berkomitmen untuk memulai Ekonomi Data baru yang menyentuh setiap orang, perusahaan dan perangkat, memberikan kekuatan kembali kepada pemilik data, memungkinkan orang untuk mengambil nilai dari data untuk memperbaiki dunia kita

Kunjungi datacience.oceanprotocol.com untuk mempelajari tentang contoh JupyterLab.

Kunjungi docs.oceanprotocol.com untuk mempelajari tentang komponen tumpukan perangkat lunak Ocean Protocol dan cara menggunakannya.

Kunjungi Website: oceanprotocol.com
Join Telegram: https://t.me/OceanProtocol_Community
Follow Twitter: https://twitter.com/oceanprotocol
Baca berita terbaru: https://blog.oceanprotocol.com/?gi=3697f344e682
Team: https://www.linkedin.com/company/ocean-protocol/
Youtube:https://www.youtube.com/channel/UCH8TXwmWWAE9TZO0yTBHB3A

Kontak Media:
Nama: Patty Lee
Email: Patty@oceanprotocol.com

Ocean Protocol adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami