You have not selected any currencies to display
Nama Domain .Crypto Sekarang Bisa Digunakan Di Google Chrome

Berita

Nama Domain .Crypto Sekarang Bisa Digunakan Di Google Chrome

Domain .crypto telah rilis di ekstensi Google Chrome, siapapun sudah bisa akses bahkan menggunakan domain tersebut secara bebas.

Pengguna Google Chrome sekarang dapat melakukan browse atau penelusuran dengan nama domain .crypto (decentralized) berkat ekstensi browser baru yang dirilis oleh perusahaan Unstoppable Domains.

Sudah hampir semua nama domain dikeluarkan oleh Domain Name Service (DNS) yang terpusat, yang dapat menjadi masalah karena nama domain ini dapat diretas atau diblock oleh pemerintah. Unstoppable Domains menawarkan .crypto, yang di hosting di blockchain Ethereum melalui sebuah smart contract dan karenanya aman secara kriptografis dan bersifat terdesentralisasi.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bitcoin Casino & Sportsbook Kawbet Janjikan Anonimitas, Penarikan Dana Cepat, Dan Program Afiliasi Menguntungkan

Satu-satunya masalah adalah sebagian besar browser website tidak mengenali atau mengizinkan penelusuran/browsing nama domain .crypto. Namun, dengan ekstensi Google Chrome yang baru, siapa saja mulai sekarang sudah dapat melakukan penelusuran menggunakan .crypto.

Mungkin ini hanya permulaan, jika ekstensi dapat dibuat di Google Chrome, maka sangatlah mungkin jika ekstensi bakal dibuat di browser lainnya seperti Safari, FireFox, dan Internet Explorer, yang pada akhirnya .crypto dapat diakses oleh semua orang.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Elon Musk Sebut Dogecoin Adalah Cryptocurrency Terbaik, DOGE Meroket

Gambar sampul dari Appkey

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami