NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Mulai Sekarang Coinbase Bagi – bagi Hadiah Kepada Peng...

Berita

Mulai Sekarang Coinbase Bagi – bagi Hadiah Kepada Penggunanya Yang Memegang Cryptocurrency Ini

Coinbase akan bagi – bagi hadiah kejutan kepada penggunanya untuk mendapatkan hadiah hanya dengan memegang cryptocurrency berikut ini, dimulai dengan token Tezos (XTZ).

Menurut blog perusahaan, Coinbase mengatakan bahwa pelanggan AS (kecuali penduduk Hawaii dan New York) dapat melakukan stake crypto berplatform smart contract dengan perkiraan pengembalian tahunan sebesar 5 persen.

Tezos menggunakan mekanisme konsensus alternatif untuk penambangan atau mining proof-of-work – sistem yang dibangun ke dalam cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, bitcoin. Disebut proof-of-stake, mekanisme alternatif ini memberikan penghargaan kepada pengguna jaringan karena memegang koinnya dan dengan demikian membantu melindungi jaringan.

Estimasi 5% Coinbase didasarkan pada 90 hari terakhir hasil staking Tezos. Perusahaan juga mencatat bahwa ada masa penahanan awal selama 35-40 hari, setelah itu para pembuat stake akan mulai melihat hadiah yang muncul di akun mereka setiap tiga hari.

Bursa juga menambahkan Tezos ke Coinbase Earn, sebuah program yang bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang kripto, dan akan memberikan XTZ kepada para peserta yang menyelesaikan video pendidikan.

Coinbase melakukan staking soft-launching untuk Tezos dan decentralized finance token Maker (MKR) Maret ini di Coinbase Custody.

Coinbase Custody secara khusus melayani klien institusional yang memegang crypto dalam jumlah besar.

Coinbase juga baru-baru ini menentukan bunga sebesar 1,25 persen pada pengguna stablecoin USDC yang mau memegang atau melakukan holding koin tersebut di Coinbase.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami