You have not selected any currencies to display
Minexcoin Umumkan Peluncuran Aplikasi iOS MinexBank

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Minexcoin Umumkan Peluncuran Aplikasi iOS MinexBank

Siaran Pers Bitcoin: Sejak ditambahkan ke App Store, MinexBank memastikan status cross-platform dan dapat digunakan oleh para pengguna ponsel.

Maret 2018, Kyiv, Ukraina – MinexSystems, perusahaan pengembang produk Minexcoin dan MinexBank, telah mengumumkan hasil kerjanya pada platform iOS. Setelah proses verifikasi yang panjang dan sulit, aplikasi MinexBank akhirnya berhasil diterapkan di Apple App Store. Aplikasi ini dapat diunduh untuk jenis perangkat mobile Apple, termasuk iPhone dan iPad. Ini tersedia secara gratis di Apple App Store resminya.

Muncul di App Store adalah acara penting bagi setiap perusahaan blockchain. Masalahnya, mayoritas startups fintech menghadapi pemeriksaan yang sistematis dan menyeluruh oleh staf App Store. Pemeriksaan ini lebih berfokus pada status hukum proyek dan pada sisi teknisnya. Ini berarti fakta bahwa verifikasi aplikasi menunjukkan kepercayaan pada proyek dari pemain hebat seperti perusahaan Apple.

CEO MinexSystems Boris Shulyaev memberikan komentar:

“Butuh waktu sekitar dua bulan untuk menambahkan MinexBank ke App Store. Setelah negosiasi panjang, memberikan bukti, tinjauan hukum, dan lain-lain, kami telah membuktikan bahwa MinexBank transparan dan bersih atas undang-undang. Terlebih lagi, kami telah membuktikan status cross-platform kami dan sekali lagi telah menunjukkan bahwa tim tersebut bekerja keras dan bahkan dapat memecahkan masalah.”

Aplikasi iOS MinexBank dan versi Android-nya menjalankan semua fungsi produk MinexSystem kapanpun dan dimanapun oleh hampir semua orang dengan perangkat mobilenya. Singkatnya, aplikasi ini menyediakan semua fungsi MinexBank dan disinkronkan sepenuhnya dengan versi desktop. Mirip dengan versi Android, MinexBank untuk iOS mencakup berbagai fitur, seperti:

  • Parkir MNX dengan satu sentuhan.
  • Melihat koin parkir dan tarif parkir
  • Parkir ulang koin dengan durasi yang berbeda.
  • Memantau semua transaksi bank secara real time
  • Jadilah orang pertama yang tahu tentang perubahan persenan parkir
  • dll.

Setiap pengguna dengan akun MinexBank private hanya dapat mendownload aplikasi dan masuk dengan alamat dompet serta kata sandinya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Minexcoin di – https://minexcoin.com

Ikuti Minexcoin di Twitter – https://twitter.com/minexcoin

Telegram – https://t.me/minexcoin

Minexcoin di Medium – https://medium.com/minecoin-blog

Thread di BitcoinTalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1847292.0

Minexcoin di Github – https://github.com/minexcoin/minexcoin

Temukan Minexcoin di Facebook – https://www.facebook.com/minexcoin

Kontak Media

Nama Kontak: Alexey Marinich

Email: amarinich@minexsystems.com

Lokasi: Kyiv, Ukraine

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC0W1HCOVEOyCse6yQbRDfxg

MinexCoin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami