You have not selected any currencies to display
MINECOIN Merubah Namanya Menjadi ‘MINEXCOIN’, Pe...

Berita, Berita Bitcoin, Press Release

MINECOIN Merubah Namanya Menjadi ‘MINEXCOIN’, Peluncuran KAMPANYE BOUNTY MinexCoin Memasuki Tahap Kedua

Startup Blockchain MinexSystem telah mengumumkan rebranding/pergantian nama pada token kriptonya dari ‘MineCoin’ menjadi ‘MinexCoin’. MinexCoin juga sudah memperbarui situs webnya karena mereka sudah berjalan pada tahap ICO yang kedua.

Baca juga: Proyek Polybius Perkirakan Lebih Dari 500.000 Pengadopsi Awal Akan Di Dapat Pada Kampanye Crowdfunding

Situs baru perusahaan tersebut kini sudah menjadi – http://www.minexcoin.com/, yang berisikan semua informasi relevan mengenai hadiah/bounty kampanye, whitepaper dan fitur baru di platform juga sudah mengalami perubahan. Semua akun pribadi pengguna yang ada akan ditransfer dari domain lama ke situs baru mereka secara otomatis.

Tim pengembang yang berbasis Kiev pada MinexCoin (MNC) percaya bahwa rebranding platform ini merupakan sebuah kepentingan terbaik dari perusahaan dan judul baru ini akan menjadi cerminan yang lebih baik dari layanan blockchain yang mereka tawarkan. Desain situs baru ini bertujuan untuk meningkatkan fungsionalitas dan membantu pengguna dalam mendapatkan pemahaman yang lebih mudah mengenai sistem pembayaran di masa depan dan ledger distribusi terkait.

MinexCoin telah mendapat perhatian besar dari para penggemar kripto dalam sektor perdagangan karena fokusnya pada meminimalkan volatilitas mata uang. Cryptocurrencies terkenal dengan perubahan harga yang sangat besar, dan tim pengembang di belakang MinexCoin telah berupaya menciptakan sebuah kestabilan kripto dengan valuasi pasar yang jauh lebih stabil daripada pesaingnya. Nilai indeks kriptocurrency akan diarsipkan oleh ‘MinexBank’ dan sebuah algoritma untuk kontrol volatilitas, yang berfungsi untuk meminimalkan ayunan harga yang berpotensi signifikan.

Tahap ICO kedua dari MinexCoin ini akan ditujukan untuk menentukan harga awal koin dipasaran yang akan menyentuh bursa pasar pada hari peluncurannya nanti.

Setelah fase pengujian tahap beta selama dua bulan, yang memuncak pada bulan November 2016, MinexSystem berkembang dan menjalankan tahap pertama dari crowdfunding MNC. Tahap ICO MineCoin pertama diadakan dari bulan September sampai Desember 2016 dan menarik perhatian dari lebih dari 400 investor. ICO ini juga mengizinkan tim MinexSystems untuk membahas penerapan MineCoin dan solusi kriptocurrency lainnya di dalam MinexEcosystem dengan pendukung awal Proyek Minex. Tahap pertama ICO telah berjalan lebih cepat dari jadwal setelah komunitas blockchain menginginkan semua token MNC yang tersisa.

15 Mei 2017, tahap kedua dari ICO MinexCoin telah di mulai kembali, di mana investor akan diberikan kesempatan untuk membeli koin dari 150.000 token MNC dengan harga diskon dan mengenal komunitas MinexCoin.

MinexSystem telah mengumumkan program Bounty campaign yang telah dimulai pada 29 Maret 2017.

Kampanye tersebut akan berakhir pada tanggal 13 Juni 2017, peserta bounty selama tahap ICO publik ini akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki token dari total 300.000 MNC yang tersedia. Koin yang dialokasikan akan dicairkan dalam bentuk bonus marketing dan reward.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

MINECOIN Merubah Namanya Menjadi ‘MINEXCOIN’, Peluncuran KAMPANYE BOUNTY MinexCoin Memasuki Tahap Kedua

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami