NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Microlancer Merevolusi Gig Economy Dengan Bitcoin

Press Release

Microlancer Merevolusi Gig Economy Dengan Bitcoin

Siaran Pers Bitcoin: Dipicu oleh lapisan pembayaran baru yaitu Bitcoin, salah satu situs ekonomi kecil meledak dalam pertumbuhan pengguna dan pengembang di belakangnya memiliki rencana besar.

3 Juni 2020, San Francisco, AS: Microlancer.io, sebuah gig platform kripto yang baru saja mengumumkan statistik pertumbuhan yang mengejutkan dan ini menunjukkan bahwa gig economy baru akan memasuki booming kedua yang dipicu oleh bitcoin. Dengan 40 juta penganggur di AS saja, untuk mendapatkan sebuah pekerjaan semakin mendekati mustahil maka cara mudah untuk mendapatkan sedikit uang adalah penangkalnya, untuk menghadapi resesi.

Bukan berarti pengumuman Microlancer akan menyerupai konferensi pemegang saham tahunan Berkshire Hathaway atau promosi Bitcoin Suisse seri A. Hubungan “investor” akan dijaga tetap murni. Investor di microlancer belum menjadi pemodal ventura, tetapi hanya pengguna dan pendukung yang menyukai dan menghargai fitur platform. Membuat tugas atau pekerjaan hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 detik dan dalam beberapa menit saja, setelah itu pemberi tugas/pekerjaan atau “pemberi kredit mikro” dari seluruh dunia bisa memposting pekerjaan atau tugasnya dengan mudah dan cepat.

Setelah penawaran terjadi antara pemberi pekerjaan dan pekerja yang kemudian diakhiri dengan kata sepakat, keajaiban akan segera terjadi dan platform dapat memainkan kekuatannya dari sini. Pengiriman pembayaran akan terasa sangat mudah seperti mengambil foto dengan ponsel cerdas Anda. Berkat lapisan pembayaran Bitcoin, Lightning Network, pembayaran yang bersifat pribadi, instan dan hampir nol biaya, yang membuat kedua belah pihak sangat bahagia. Tasker atau pekerja akan menerima dana dari escrow tanpa penundaan sedikitpun, agen outsourcing ini berpotensi menghemat ratusan dolar terkait biaya dan waktu pendaftaran dan biaya pembayaran.

Baca Artikel Lainnya: Pertanda Apa? Tingkat Inflasi XRP Lebih Besar Dari Large-Cap Aset Lainnya

Tapi apa yang ada di balik pertumbuhan yang cepat – apakah itu hanya tren atau ada model bisnis yang solid? Tim, single-handed developer di belakang situs percaya bahwa permintaan disebabkan oleh kombinasi faktor ekonomi dan politik:

“Tujuan saya untuk Microlancer pada awalnya adalah hanya untuk meningkatkan adopsi lightning, karena saya percaya sistem keuangan kita saat ini kleptokratis tidak adil dan Bitcoin adalah alternatif yang bagus. Orang yang tidak memiliki rekening bank sangat dikucilkan dari perdagangan global dan pada dasarnya harus memutuskan apakah akan menerima kemiskinan mereka atau berjuang melawan sistem yang bekerja melawan mereka. Microlancer memecahkan masalah itu.”

Tidak dapat dipungkiri bahwa adopsi Bitcoin maju lebih kuat dan cepat dibandingkan sebelumnya di negara-negara seperti Afrika atau Amerika Latin, di negara-negara yang telah bertahun-tahun mati lemas akibat kehancuran ekonomi dan inflasi. Ketika orang dibatasi dari pengiriman uang dan transfer internasional dan ekonomi terpecah-pecah, kemampuan untuk bekerja bisa menjadi masalah kelangsungan hidup dan situs-situs seperti Microlancer bisa menjadi solusi nyata.

5.000 satoshi, sekitar 50 sen, mungkin tidak sepadan dengan klik mouse di AS tetapi ini sepadan dengan sarapan menggunakan kopi di Ghana. Dan untuk 5000 satoshi Anda bisa melakukan outsourcing lebih dari yang Anda kira. Menemukan hotel, atau bengkel telepon di kota asing, membiarkan seseorang mendesain logo untuk bisnis salon hewan baru Anda. Apa pun yang Anda perlukan namun Anda merasa malas untuk melakukannya atau mencari di google, di Microlancer seseorang akan senang melakukannya untuk Anda. Faktor penting mengapa banyaknya para profesional dan semakin banyak pengusaha yang tertarik ke situs ini adalah masalah harga dan kenyamanannya yang sangat kompetitif. Tim mengatakan:

“Saya ingin membantu orang-orang yang tidak bisa mendapatkan pekerjaan atau bekerja di situs tradisional karena mereka tidak dapat memenuhi persyaratan KYC yang sangat mengganggu privasi dan biaya tinggi akan memakan semua jerih payah pekerjaan mereka, dan orang-orang itu yang paling bersemangat menggunakan Microlancer”

Microlancer telah membuktikan tekadnya dengan menunjukkan statistik terbaru yang mencerminkan pertumbuhan cepat dan jumlah pengguna yang luar biasa banyaknya yang mendaftarkan diri disana. Tapi apakah itu akan membuat pukulan berat bagi pemain besar di gig economy lainnya? Freelancer, Fiverr, dan Upwork sekarang menjadi platform jutaan dolar dengan jutaan dana. Upwork memiliki dana $ 168,8 juta, ratusan karyawan dan IPO valuasi di Nasdaq adalah $ 1,6 miliar. Tim melanjutkan:

“Saya seorang lelaki kecil yang berjuang melawan mammoth $ 1,6 miliar – tetapi kenyataannya adalah bahwa korporasi juga memiliki kelemahan. Mereka lambat dan birokratis dan mereka tidak cukup inovatif untuk melihat potensi dari lightning. Pengguna akan memilih layanan yang lebih baik dan saya cukup optimis kurva pertumbuhan kami akan segera meningkat tajam terutama ketika Bitcoin mampu memperlihatkan adopsi yang lebih besar lagi dan mencapai nilai tertinggi baru sepanjang masa. Maka itu tidak bisa dihindari lagi.”

Untuk mengetahui lebih lanjut dan mulai menghasilkan Satoshi hari ini, kunjungi situs webnya di https://microlancer.io/

Rincian Kontak Media
Kontak Email: support@microlancer.io
Twitter: @microlancer

Microlancer adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Baca Artikel Lainnya: Ini Faktor Serta Alasan Mengapa Harga Ethereum Masih Murah

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami