NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Metaverse Foundation Meluncurkan Token DNA Baru Di RightBTC

Press Release

Metaverse Foundation Meluncurkan Token DNA Baru Di RightBTC

11 September 2019 – Toronto, Kanada Metaverse hari ini mengumumkan bahwa Arsitektur Jaringan Dual Chain mereka, telah secara resmi meluncurkan token DNA asli di RightBTC – bursa cryptocurrency, dengan perdagangan yang sudah dimulai dari jam 6:00 pagi UTC, 10 September 2019.

“Pencantuman pada RightBTC akan memberikan likuiditas besar pada token DNA, serta koin stabil baru yang berharga melalui USDT,” kata Eric Gu, CEO Metaverse Foundation.
“Kami sangat bangga dengan perkembangan yang cepat dan pintu masuk pasar dari solusi Dualchain, dan kami akan terus memberikan peningkatan teknologi untuk industri ini”.

Didirikan di tahun 2016, Metaverse adalah blockchain publik perintis yang memecahkan tiga poin utama untuk teknologi blockchain – skalabilitas, keamanan, dan desentralisasi sejati. Telah muncul sebagai proyek 100 blockchain teratas berdasarkan kapitalisasi pasar meskipun kondisi pasar di tahun 2018 mengalami kemrosotan, Metaverse sekarang siap untuk meluncurkan rangkaian lengkap produk blockchainnya. Namun, Metaverse jelas berbeda dari proyek-proyek blockchain lainnya, menyatukan berbagai inovasi teknologi ledger (DLT) dalam satu ekosistem terpadu.

Jadi, apa yang membuat Metaverse berbeda dari proyek DLT lainnya, dan bagaimana solusi Dualchain mereka mengganggu struktur protokol blockchain saat ini?

Perkenalkan Arsitektur Jaringan Dualchain Metaverse

Metaverse memberikan banyak solusi melalui ekosistem blockchain tunggal. Integrasi Metaverse dengan Arsitektur Jaringan Dualchain (DNA) memungkinkan keseimbangan antara skalabilitas, keamanan, dan desentralisasi. Metaverse menggunakan chain kedua untuk mencapai hal ini, maka diambillah nama ‘Dualchain’, yang berjalan paralel dengan blockchain Metaverse menggunakan mekanisme konsensus proof of stake (DPoS) yang didelegasikan.

Chain kedua ini didukung oleh token DNA, yang digunakan untuk mendukung dan membayar biaya untuk aplikasi terdesentralisasi canggih yang dibangun di-chain tersebut. Chain DNA sangat skalabel, dengan waktu blok hanya 0,4 detik, memungkinkan peningkatan volume transaksi dan perluasan, kompleksitas smart contract yang lebih tinggi yang dibangun di atas rantai DNA. ‘KrawlCat Generalized Oracle’ dikerahkan untuk berkomunikasi antara chain ETP dan transaksi yang dilakukan pada chain DNA yang jauh lebih cepat.

Jaringan Dualchain menawarkan jaminan keamanan yang lebih besar daripada chain sebelumnya, yang hanya bergantung pada mekanisme konsensus tunggal, dengan memanfaatkan tiga metode konsensus simultan. Akibatnya, serangan pada Jaringan Metaverse, seperti serangan 51%, akan membutuhkan tingkat daya komputasi yang jauh lebih besar, menciptakan ekosistem blockchain yang aman dan terlindungi.

Masuknya DNA di RightBTC

RightBTC menonjol dengan pencocokan kecepatan perdagangan tingkat tinggi yang mengeksekusi perdagangan hampir secara instan, menyediakan berbagai jenis pesanan, dan menawarkan tingkat keamanan aset digital yang tinggi. Pengguna akan dapat memperdagangkan token DNA terhadap pasangan USDT dan ETH, tersedia untuk diperdagangkan baik melalui pertukaran berbasis web RightBTC, atau aplikasi iOS dan Android mereka.

Tentang Metaverse

Didirikan oleh investor blockchain yang produktif dan pengadopsi crypto awal Eric Gu, Metaverse adalah ledger publik, yang menggabungkan banyak inovasi blockchain dalam satu platform. Metaverse menyediakan serangkaian fitur lengkap, termasuk kemampuan untuk membuat aset token yang tidak dapat dipercaya dan tidak dapat diubah, Metaverse Smart Tokens (MST), yang dapat dikeluarkan, diperdagangkan, dan ditransfer secara bebas dalam ekosistem Metaverse. Identitas digital difasilitasi melalui ledger Metaverse yang terdesentralisasi, memberikan pengguna ekosistem Metaverse dengan identitas berdaulat saat bertransaksi dengan blockchain. Cari tahu lebih lanjut di mvs.org

Tentang Arsitektur Jaringan Dualchain

Dualchain Network Architecture (DNA) adalah blockchain baru dan jauh lebih cepat yang paralel dengan chain Metaverse yang ada dan menggunakan Delegated Proof-of-Stake sebagai algoritma konsensusnya. DNA menyediakan transaksi yang jauh lebih besar per detik dan memungkinkan untuk smart contract yang kuat yang memberdayakan aplikasi desentralisasi yang lebih baru dan lebih kompleks (DAPP).

Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dari Arsitektur Jaringan Metaverse Dualchain, kunjungi situs web kami di mvsdna.com.

Follow Metaverse DNA di Twitter: twitter.com/MVSDNA

Detail Kontak Media
Nama Kontak: Estrella Li
Kontak Email: contact@mvsdna.com

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami