NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Metaverse DNA Bermitra dengan Tezos Dan TomoChain Untuk Memp...

Press Release

Metaverse DNA Bermitra dengan Tezos Dan TomoChain Untuk Mempresentasikan TEK2Students, Seri Lokakarya Pendidikan Untuk Siswa TI Di Vietnam

Siaran Pers Bitcoin: Metaverse DNA mengumumkan kemitraannya dengan para pemimpin industri untuk memberikan TEK2Students, sebuah seri lokakarya pendidikan yang akan memperkenalkan dasar-dasar teknologi blockchain kepada calon mahasiswa IT di Vietnam.

27 Februari 2019, Hồ Chí Minh, Vietnam: Serial ini akan berlangsung di INTEK Institute of Applied Technology di Kota Ho Chi Minh, dan akan berlangsung hingga 30 September 2020 mendatang, dengan lokakarya pendidikan yang diadakan pada minggu pertama di setiap bulannya. Metaverse DNA akan memberikan sejumlah lokakarya ini, memberikan siswa dan peserta lain kesempatan untuk membiasakan diri dengan ekosistem Metaverse dan Arsitektur Jaringan Dualchain.

Metaverse DNA merupakan ekosistem keuangan digital generasi selanjutnya, menyatukan semua fitur terpenting yang dibutuhkan oleh perusahaan, organisasi, dan individu di satu tempat. Fitur-fitur ini termasuk identitas on-chain, jembatan data desentralisasi, integrated lightning channel dan standar untuk interoperabilitas sejati. DNA memastikan transaksi tinggi per detiknya, menghilangkan bottleneck atau kemacetan dan congestion, serta mampu mempertahankan desentralisasinya dan community-elected governance.

Sebagai bagian dari program TEK2Students, Metaverse DNA akan memberi siswa pengalaman secara langsung dengan teknologi blockchain, menuntun mereka melalui pengaturan node, menggunakan block explorer dan memahami standar token yang berbeda, dan akan memperkenalkan peserta ke berbagai fitur dan kemampuan yang tersedia di ekosistem DNA Metaverse.

INTEK Institute of Applied Technology adalah salah satu lembaga pendidikan terkenal di Vietnam bagi para siswa yang mencari karir di bidang pemrograman dan rekayasa TI, dan menyelenggarakan sejumlah kegiatan yang memberi siswa pengalaman praktis dengan teknologi. Kegiatan-kegiatan ini meliputi lokakarya, hackathon, TEK Talks (kuliah tamu oleh para pemimpin industri) dan sesi pelatihan perusahaan.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Demi Halving Bitcoin, Bitmain Akan Luncurkan Antiminer S19 Generasi Baru

Pendekatan Multi-Angle

Metaverse DNA bergabung sebagai mitra TEK2Students bersama dengan TomoChain dan Tezos, yang juga akan memberikan lokakarya sebagai bagian dari seri lokakarya ini.

Tezos merupakan blockchain publik yang mendukung smart contract dalam bahasa pengkodean Michelson, dengan algoritma konsensus Proof-of-Stake Delegasi dan tata kelola on-chain. Pada tahun 2019 komunitas Tezos memilih dua amandemen, menyetujui proposal Athens dan Babylon.

TomoChain adalah blockchain yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) dengan algoritma konsensus Proof-of-Stake Voting yang menggabungkan 150 Masternodes. Ini menawarkan biaya rendah dan waktu blok dua detik, yang dimana masih mampu menjalankan smart contract Ethereum.

Memimpin TEK2Students sebagai Manajer Pengembangan Bisnis Metaverse DNA di Asia Tenggara, Allan Ta mengatakan tentang rangkaian lokakarya:

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan program TEK2Students kepada mahasiswa IT di Vietnam. Metaverse DNA akan bekerja bersama mitra kami untuk berbagi wawasan tentang teknologi dan pengembangan blockchain, dan kami berharap bahwa para peserta tidak hanya akan mendapat manfaat dari seri ini tetapi terus menggunakan wawasan tersebut ketika mereka membangun hal-hal luar biasa di masa depan nanti”.

Magang, Beasiswa, Dan Kejutan Lainnya

Seri lokakarya TEK2Students gratis bagi siswa dan anggota masyarakat setempat, dan juga memberikan peluang untuk memenangkan beasiswa pendidikan yang disponsori oleh mitra penyelenggara. Di seri lokakarya tersebut juga akan dibuka posisi magang di perusahaan mitra yang terlibat. TEK2Students juga akan mengadakan hackathon terbuka untuk para peserta, yang pemenangnya akan diputuskan oleh perwakilan dari Metaverse DNA, Tezos dan TomoChain.

Informasi lebih lanjut tentang workshop TEK2Students akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang. Untuk mempelajari lebih lanjut terkait Metaverse Dualchain Network Architecture, kunjungi mvsdna.com.

Ikuti Metaverse DNA di Twitter: www.twitter.com/MVSDNA

Rincian Kontak Media
Nama Kontak: Allan Ta, Business Development Manager
Kontak Email:allan.ta@Viewfin.com

Metaverse DNA adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bitcoin PR Buzz Sedang Membuka Lowongan Kerja

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami