You have not selected any currencies to display
Merek Bertenaga Blockchain KIM Diamond Mengumumkan Toko Ungg...

Press Release

Merek Bertenaga Blockchain KIM Diamond Mengumumkan Toko Unggulannya dan Lini Selene Moon Goddess Jewelry

Perhiasan merek Cina KIM Diamond gunakan teknologi blockchain untuk mengatur integrasi antara sumber berlian dari tambang, untuk setiap potongan perhiasan yang sudah dibuat khusus. KIM juga meluncurkan sebuah seri perhiasan Selene Moon Goddess atau Dewi Bulan Selene, dan lokasi toko andalannya pada acara baru-baru ini di hotel mewah Chengdu, The Temple House.

21 September 2020, Chengdu, CinaKIM Diamond adalah merek perhiasan Fintech bertenaga blockchain yang berbasis di Tiongkok yang berfokus pada exquisite jewelry dari tambang untuk membuat perhiasan yang sangat indah. Merek ini diresmikan di Chengdu pada 16 September 2020, dan mengumumkan lini Selene Moon Goddess bersama dengan teknologi blockchain KIM.

Konferensi pers berlangsung di ‘Hotel pemenang hadiah Top 10 ULI’ The Temple House, dan dihadiri oleh ratusan fashionista, VIP, tokoh pertambangan Diamond, dan tamu industri desain terkemuka lainnya.

Acara KIM yang bergengsi mencakup berbagai pengumuman produk, dan upacara penandatanganan sumber daya mineral hulu, disaksikan oleh para pemimpin industri seperti LU LINLIN, (pendiri merek KIM), dan EVA FOO. (mitra sistem berlian pendiri SCRY)

Selain presentasi dari seri Selene, potongan berlian merah muda satu karat dan dirantai langsung di tempat tersebut, kemudian dilelang dengan harga 500.000 Yen kepada para penawar yang dirahasiakan.

KIM adalah merek financial jewelry pertama di dunia yang mengintegrasikan sumber daya mineral loose diamond dengan toko perhiasan entitas di seluruh proses, semuanya diatur oleh teknologi blockchain. Ini akan membawa transparansi, dan akuntabilitas ke seluruh proses, mencegah kemungkinan aktivitas ilegal selama proses berlangsung.

Informasi on-chain KIM akan segera dapat dilihat di semua sistem smart chip. Selain itu, KIM menyediakan layanan untuk langsung membeli aset loose diamond di pasar dan selanjutnya akan memperluas kerja sama multi-party dengan berlian di berbagai kota di seluruh dunia.

Kombinasi KIM jewelry dan blockchain menghadirkan transparansi baru dan nilai pencatatan data yang unik ke pasar konsumen. Setiap konsumen dapat menulis pesan berkesan mereka sendiri di blockchain berlian yang selalu dapat dilihat, memperkuat sentimen mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.

Toko perhiasan utama KIM berlokasi di Chengdu, Cina, dan menawarkan klien berbagai berlian, yang dapat digunakan untuk inlay perhiasan kustom yang indah. Selain loose diamond, KIM juga menawarkan cincin pertunangan, cincin kawin, perhiasan pilihan, dan potongan berlian yang dibuat khusus.

Kunjungi situs resmi KIM untuk mendapatkan perhiasan yang unik untuk seseorang yang spesial bagi Anda hari ini!

Untuk informasi lebih lanjut tentang KIM, silakan kunjungihttps://kimdiamond.cn/.

Rincian Kontak Media

Nama Kontak: Kim Dimond

Email: kim@kimdimond.cn

KIM Jewelry adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil, atau nilai apa pun.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami