NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Mengulik: Pasar DApp Tron Bergantung Di Ruang Gambling?

Berita Altcoin

Mengulik: Pasar DApp Tron Bergantung Di Ruang Gambling?

Tron telah mempunyai nama besar di ruang aset crypto dan pasar DApp, meskipun sebagian besar transaksi protokol bergantung pada industri gambling.

17 dari 25 Tron DApp paling banyak digunakan dalam kategori gambling pada daftar DappRadar dari DApp yang berbasis protokol Tron yang paling populer.

Delapan DApp non-gambling berbasis Tron pada daftar termasuk dalam beberapa kategori lain, seperti High-Risk, Exchange atau Bursa dan tag “permainan/games” umum.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Penambang Bitcoin Cash Usulkan Soft Fork

Namun, DApp non-gambling ini memiliki volume yang jauh lebih kecil daripada DApp gambling, dengan pengecualian dua aplikasi lain yang terdaftar sebagai bursa.

Prevalensi Tron

April 2019 menunjukkan Tron sebagai kelompok pengguna DApp yang paling cepat berkembang.

Ethereum, Tron dan EOS bersaing ketat di tahun 2019 dalam hal penggunaan DApp, menempati 98,65% gabungan dari total volume transaksi DApp untuk tahun ini.

Ekosistem Tron memposting volume yang luar biasa sebesar $ 4,4 miliar USD pada tahun 2019, dengan DApp gambling menyaring sekitar 89% dari aliran uang itu, DappReview mengatakan dalam penulisan Dapp 2019, menyebut ekosistem aplikasi desentralisasi Tron merupakan “Las Vegas nya di blockchain.”

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bank Sentral Hong Kong Dan Bank Sentral Thailand Buat Solusi DLT Bersama Untuk Pembayaran Lintas Batas

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami