You have not selected any currencies to display
Mengembangkan Kontrak Cerdas di Starbase

Berita, Berita Altcoin

Mengembangkan Kontrak Cerdas di Starbase

Starbase menciptakan sebuah aplikasi blockchain yang akan berdampak pada cara individu dan organisasi dalam mengumpulkan dana dan mempekerjakan personil untuk proyek mereka. Starbase memiliki harapan tinggi bahwa beberapa proyek yang didanai melalui platform Starbase akan menambahkan tanda positif.

Baca juga: Apakah Charlie Lee Bisa Menghidupkan Litecoin Kembali?

Sebelum visi besar ini terjadi, Starbase terus giat bekerja pada teknologi: kontrak cerdas. Starbase merupakan sebuah gedung startup di mesin virtual Ethereum yang berarti starbase didukung oleh blockchain. Posting blog ini merupakan sebuah gambaran singkat mengenai alat perdagangan dan panduan yang mereka gunakan untuk mengembangkan teknologi di Starbase yang pada akhirnya akan melayani Anda.

Kontrak Cerdas

Perangkat lunak blockchain ini mirip dengan perangkat keras dalam arti bahwa begitu diproduksi maka tidak dapat diubah. Bayangkan jika Anda mendapatkan iPhone yang cacat. Pengalaman itu tidak menyenangkan bukan. Hal yang sama juga untuk kontrak pintar karena begitu dikerahkan, hal itu tidak dapat diubah kembali. Menyebarkan kontrak pintar umumnya berarti Anda sudah siap untuk berurusan dengan uang perusahaan atau orang lain sehingga untuk menciptakan kontrak yang cerdas ini, Anda harus memastikan bahwa kontrak cerdas tersebut telah berhasil lulus tes. Di Starbase kita memiliki berbagai kontrak yang kita buat dan perbaiki setiap harinya. Dan untuk itu mereka juga menggunakan alat kontrak pintar seperti Truffle.

Kerangka Kerja Truffle

Memang benar bahwa pengalaman dan alat pengembangan Ethereum tidak sejajar dengan kenyataan di bahasa pemrograman lain seperti JavaScript atau Ruby. Namun lambat laun, Kerangka kerja Truffle merupakan contoh alat hebat yang membantu kita dalam kebutuhan pengembangan kontrak cerdas kita. Ini adalah pisau tentara swiss dari komunitas kontrak cerdas Ethereum dan memungkinkan Starbase untuk kemudahan penempatan kontrak di blockchain dan juga unit pengujian kode kontrak cerdas. Ini adalah alat bedrock untuk alur kerja penerapan starbase yang berjalan sebagai berikut:

  1. Membangun tes pada Truffle dan berinteraksi dengan kontrak menggunakan TestRpc.
  2. Membuat antarmuka dan tes.
  3. Deploy testnet.
  4. Secara internal dan publik menguji antarmuka di testnet.
  5. Deploy mainnet sebagai ‘beta’ dan pengujian mainnet.
  6. Deploy mainnet sebagai rilis produksi.
Pengujian FTW

Starbase memiliki rata-rata rasio 1:20 kode kontrak cerdas untuk unit testing line. Ini adalah yang terpenting bahwa kode kontrak cerdas telah diuji dengan baik. Seperti yang disebutkan sebelumnya, kontrak di dunia blockchain tidak bisa diubah. Memang ada teknik upgrade untuk kontrak tapi praktik terbaik di sekitarnya belum ditetapkan dan bahkan jika sudah ada di sini, Anda masih ingin meluangkan waktu untuk menguji secara obsesif kode kontrak Anda. Pedoman dasar untuk pengujian yang dimiliki Starbase adalah tidak menulis kode yang belum teruji, mintalah setidaknya insinyur yang berbeda untuk meninjau kode yang baru diproduksi.

Ini adalah visi tingkat tinggi dari alat dan pedoman yang Starbase gunakan dan patuhi disini di Starbase. Starbase percaya bahwa mereka sedang membangun sesuatu yang benar-benar istimewa dan mengundang semua orang untuk ikut andil/mengambil bagian dalam proyek tersebut dan meluncurkan proyek mereka di platform Starbase yang akan segera hadir di dunia.

Crowdsale Starbase akan dibuka kembali pada akhir Juli 2017 ini dan untuk info lebih lanjut akan segera dirilis di situs resmi Starbase.

MEDIA STARBASE

Presentations: http://www.slideshare.net/ StarbaseGlobal
Facebook: https://www.facebook.com/ StarbaseCo/
Twitter: https://twitter.com/starbaseco
Linkedin: https://www.linkedin.com/ company/starbaseco
Slack: https://starbase-community. slack.com
Blog: https://blog.starbase.co/
Github: https://github.com/starbaseco

Nama Perusahaan: Starbase
Situs Perusahaan: https://starbase.co
Kontak Perusahaan: Kontak: Arthur Cabral
Email: support@starbase.cotomoaki@starbase.co

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Mengembangkan Kontrak Cerdas di Starbase

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami