You have not selected any currencies to display
Mengapa GSX adalah Investasi Crypto Terbaik

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain

Mengapa GSX adalah Investasi Crypto Terbaik

Ruang crypto telah memperlihatkan pertumbuhan yang sangat luar biasa dalam hal pengguna dan jumlah transaksi. Sebuah laporan baru-baru ini oleh Kaspersky menunjukkan bahwa setidaknya 19% dari populasi global telah membeli dan menggunakan cryptocurrency pada tahun 2019. Sekarang, ini adalah pertumbuhan yang luar biasa jika Anda mempertimbangkan bahwa kriptografi telah ada selama lebih dari satu dekade.

Namun, sebagian besar populasi dunia masih ragu-ragu tentang cryptocurrency. Salah satu penyebab keraguan adalah kurangnya crypto yang kuat yang menggabungkan semua layanan vital dan berfokus pada pengembangan di masa depan.

Apollo fintech, perusahaan terkemuka berbasis blockchain, untungnya, bekerja untuk mengatasi defisit tersebut. Ini telah memperkenalkan GSX, stablecoin yang kaya fitur dan didukung oleh emas. Koin ini mengintegrasikan semua fitur yang diperlukan untuk menawarkan pengalaman investasi terbaik di ruang crypto.

Fitur Mata Uang Yang Terjamin Oleh Emas

GSX adalah stablecoin yang dihosting di blockchain Apollo. Ini adalah crypto yang kaya fitur yang hadir dengan berbagai macam manfaat dan keuntungan bagi pengguna. Karena berjalan pada blockchain Apollo, ia menawarkan semua faktor teknologi yang sama dengan Apollo Currency (APL). Apa sajakah fitur ini yang menjadikan GSX sebagai investasi utama?

Didukung Oleh Emas

GSX didukung oleh nilai emas dan gold-rich land milik Apollo Fintech di Zimbabwe. 50% keuntungan dari penambangan emas akan mengembalikan nilai koin GSX. Oleh karena itu, investor dijamin akan mendapatkan stablecoin dengan nilai tinggi.

Pertumbuhan Nilai Terjamin

Tidak ada koin stabil lainnya yang memberikan kepastian pertumbuhan seperti yang dapat disediakan GSX. Karena dukungan keuntungan penambangan emas sebesar 50%, investor bisa menikmati pertumbuhan nilai aset secara berkelanjutan.

Pembakaran Koin

Pembakaran koin atau coin burn adalah teknik yang digunakan oleh fintech Apollo untuk memastikan bahwa koin akan terus terjaga nilainya. Ini melibatkan pembakaran setara dengan 50% dari koin yang tersedia dan memindahkan nilainya ke GSX yang tersisa untuk meningkatkan nilainya. Selain itu, ini memastikan bahwa nilai mata uang akan dipertahankan dalam jangka waktu panjang.

Dapat ditebus atau diredeem

Koin GSX dapat ditukarkan dengan nilai emasnya. Setiap kali pemegang GSX ingin melepaskan holding atau kepemilikan, mereka dapat melakukannya tanpa kehilangan sepeser pun uang karena dukungan nilai emas yang terus menjamin nilai koin.

Dividen

Dividen adalah hal unik lainnya tentang koin GSX. Ini koin pertama yang menawarkan dividen kepada pemegangnya. Sisa 50% dari keuntungan yang diperoleh dari penambangan emas setiap tahun merupakan dividen bagi para pemegangnya.

Kepemilikan Perwalian atau Trust Ownership

Apollo Fintech memiliki sebagian besar tanah pertambangan emas di Zimbabwe. Pemegang GSX memiliki hak penambangan penuh atas properti yang dimiliki oleh Apollo.

Teraudit

Blockchain Apollo memungkinkan audit pihak ketiga. Audit ini menjadikan mata uang GSX dan Apollo sebagai kripto yang paling transparan dan aman.

Teknologi GSX

Aktifasi Resistensi Kuantum

Blockchain Apollo adalah blockchain pertama yang menambahkan resistansi kuantum sejati. Dunia akan segera merangkul teknologi kuantum, dan GSX adalah satu-satunya stablecoin yang akan berdiri kokoh. Itu membuat GSX menjadi yang paling canggih dari semua stablecoin.

Sharding Tingkat Database

Blockchain Apollo adalah blockchain pertama yang memperkenalkan sharding ekstensif semacam ini. Sharding adalah disintegrasi data menjadi potongan-potongan kecil ke banyak node berbeda yang disebut pecahan. Pecahan ini bersifat otonom dan independen. Sharding semacam ini memastikan keberlanjutan blockchain. Ini memecahkan masalah pembengkakan blockchain, membuat sistem Apollo dapat diskalakan tanpa batas.

Updater Apollo

Protokol pembaru menjamin bahwa semua bagian dari blockchain Apollo menerima pembaruan secara tepat waktu. Protokol updater telah menjadi masalah pemeriksaan untuk banyak blockchain, termasuk Ethereum. Namun, Apollo tetap menjadi blockchain pertama dan satu-satunya yang membuat fungsi ini. Pembaruan rutin berarti layanan yang lebih baik untuk semua pengguna blockchain. Jadi investor GSX akan selalu yakin dengan keamanannya, dan kecepatan transaksinya akan meningkat secara berkala.

Manfaat Memiliki GSX

Platform ini menawarkan nol masalah skalabilitas. Itu karena sharding level database yang memastikan ada cukup sumber daya untuk menyelesaikan setiap transaksi. Rincian data memungkinkan setiap pedagang untuk menyelesaikan jumlah transaksi yang luar biasa tanpa takut kehabisan ruang pemrosesan.

Selain itu, platform ini menawarkan kecepatan penyelesaian blok yang cepat selama 2 detik per transaksi.

Pengguna GSX sepenuhnya aman saat menyelesaikan transaksi di platform. Transparansi blockchain dan teknik sharding memastikan pengguna tidak akan kehilangan koin senilai satu dolar pun.

Berinvestasi di GSX

Fitur-fitur di atas membuat GSX lebih baik daripada stablecoin lainnya di dunia crypto. Mata uang tradisional tidak memiliki dukungan nilai. Oleh karena itu, mereka rentan terhadap penurunan harga yang dapat menyebabkan kerugian besar bagi pemegang crypto.

GSX menggabungkan fitur stablecoin dan cryptos. Kombinasi tersebut memberikan dukungan sambil tetap memastikan pertumbuhan yang terus berkelanjutan.

Selain itu, volatilitas crypto tidak mempengaruhi nilai GSX. Dukungan emas memastikan bahwa koin tidak akan mencapai ambang tertentu dan menyebabkan kerugian. Ini satu-satunya stablecoin di dunia yang nilainya meningkat seiring waktu.

Likuiditas koin juga mudah dicapai. Ingat, GSX bukanlah koin biasa; GSX juga memiliki fitur aset kripto. Itu menjadikannya yang paling beragam dari semua cryptocurrency di dunia saat ini. Keragaman meningkatkan permintaannya dan karenanya meningkatkan likuiditasnya.

Selain itu, fakta bahwa hub blockchain Apollo GSX meningkatkan likuiditas koin secara stabil. Blockchain Apollo dapat menampung mata uang nasional dan Platform Pembayaran Nasional yang mendukung CBDC. Platform ini juga akan menjadi tuan rumah Apollo dex, yang akan menjamin pertukaran cepat cryptocurrency dan mata uang fiat. Fitur blockchain saat ini hanyalah sebagian kecil dari ide besar masa depan mereka tentang perusahaan. Bahkan ada rencana untuk memperkenalkan platform media sosial terbaik sepanjang masa.

Penutup

Mata Uang Yang Terjamin Emas adalah investasi cryptocurrency terbaik. Fitur yang disertakan oleh tim pengembangan bertujuan untuk membuat dunia crypto menjadi ekosistem keuangan yang lebih baik. Pertumbuhan nilai koin yang terus-menerus naik membuatnya menjadi cryptocurrency dan stablecoin yang unik.

Fakta bahwa emas, salah satu logam termahal, mendukung nilai stablecoin, membuatnya menjadi logam yang kurang stabil, oleh karena itu sangatlah aman. Pembakaran koin atau coin burn memastikan mata uang tidak rentan terhadap inflasi, sehingga tetap menjadi prospek investasi yang baik. Faktanya bahwa koin GSX akan menarik lebih banyak investor ke ruang crypto. GSX akan tetap menjadi investasi kripto arus utama.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami