NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Mengapa e-Chat Messenger Sangat Menarik Perhatian Selebriti?

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Mengapa e-Chat Messenger Sangat Menarik Perhatian Selebriti?

Seperti yang diketahui banyak orang, e-Chat yang terdesentralisasi melakukan ICO dan memasuki pasar. Sistemnya beroperasi penuh, karena aplikasi ini sudah diluncurkan dan digunakan oleh ratusan ribu orang di seluruh dunia, termasuk blogger dan bintang terkenal seperti kandidat presiden Rusia Ksenia Sobchak, penyanyi Jasse Golden, traveler dan blogger Jay Alvarrez serta masih banyak lagi.

Bagaimana cara kerja e-Chat? Ini adalah messenger terdesentralisasi pertama di dunia yang memberikan privasi maksimal bagi penggunanya.

Sebagai pendukung app, sentralisasi adalah risiko karena dikendalikan oleh struktur negara manapun. Hanya layanan desentralisasi yang mampu benar-benar menolak struktur besar, yaitu layanan yang tidak memiliki satu pun simpul rentan, yaitu tempat dimana informasi dapat diterima dan disita. e-Сhat bekerja pada prinsip terdesentralisasi – jaringan server terdistribusi besar membagi lalu lintas dan beban pengguna, dan bahkan jika sebagian besar dinonaktifkan, messenger akan terus berfungsi. Solusi berbasis blockchain memungkinkan messenger untuk memberikan perlindungan yang efektif terhadap serangan, hacking, sekaligus memastikan anonimitas secara lengkap.

Dalam kasus ini, kita dapat mengatakan dengan yakin bahwa saat ini, e-Chat jauh lebih aman dan lebih anonim daripada messenger lainnya yang ada.

Baru-baru ini, e-Chat telah meluncurkan pemungutan suara di kalangan investor untuk menentukan jalur pengembangan lebih lanjut proyek tersebut. Ini adalah konduksi terhadap hardfork Ethereum, yang sekaligus akan menyelesaikan 3 tujuan proyek:

  • meningkatkan kecepatan transaksi jaringan;
  • Daya tarik instan sejumlah besar pengguna dan pengembang baru ke platform;
  • Manfaat tambahan bagi investor.

Namun, alternatif token ERC20 tersebut akan diterima oleh tim hanya jika ada keuntungan yang signifikan dalam pemungutan suara di antara investor.

Selain itu, e-Chat juga dipublikasikan oleh outlet besar publikasi seperti Forbes, Huffington Post, Cointegrated, Inc., Reuters, Nasdaq, Yahoo, Bitcoin.com, CoinShedule, CryptoCompare, Majalah Keuangan, NewsBTC, CoinNewsAsia, BTC-ECHO, USA Today , BitScreener, MorningStar, Ethereum World News dan puluhan lainnya, yang tentu saja mempengaruhi popularitas aplikasi.

Ikuti berita di situs resmi e-Chat!

Unit 25A,

Wing Hing Commercial Building,

139 Wing Lok Street,

Sheung Wan, Hong Kong

+8 (528) 009-06441 – Hong Kong

https://investors.echat.io

e-Chat adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

Bitcointalk link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami