NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Masa Depan Bitcoin

Analisis, Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Peraturan Dan Regulasi

Masa Depan Bitcoin

Faktanya adalah bahwa teknologi bisa pergi ke mana pun, tetapi undang-undang bisa mengubah segalanya, dan budaya Bitcoin terus berkembang dengan sporadis. Tetapi tidak ada yang menyenangkan jika tidak berspekulasi, jadi kami duduk dengan CEO Genesis Mining Marco Streng dan memintanya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan.
Karena Genesis Mining merupakan salah satu pemasok terbesar dari setiap perusahaan Bitcoin di dunia, Streng memiliki informasi unik tentang teknologi baru yang akan datang dan menjadi mode, yang over-hyped, dan penelitian apa yang bisa mengubah teknologi besok.
Ada banyak inovasi dan perintis yang terjadi di dunia pertambangan. Kemajuan berkisar dari inovatif struktur data center, solusi pemantauan pertambangan yang cerdas dan lebih kuat, lebih lagi mengoptimalkan desain chip berskala nanometer yang lebih rendah dan lebih rendah lagi.
Budaya Bitcoin hari ini memberikan premi pada sifat-sifat orang yang memantau teknologi, kekuatan gravitates terhadap perusahaan besar dan pusat data yang besar terus berjalan. Pertanyaannya adalah apakah pengguna rata-rata akan merangkul era baru pertambangan atau menolak Bitcoin sama sekali. Sementara mata uang digital masih merupakan mata uang yang paling bebas dari peraturan di dunia. Perusahaan-perusahaan besar sangat rentan terhadap korupsi dari organisasi lain.
Kami bertanya kepada Streng jika konsolidasi pertambangan akan menyakiti atau membantu pergerakan Bitcoin, dan terutama menyangkut penggemar setia Bitcoin.
Apa orang-orang mungkin lupa bahwa semakin tinggi daya penambangan di jaringan, Bitcoin akan sedikit rentan juga terhadap pembajakan. Pada hari-hari awal, seseorang mungkin bisa mendapatkan pengaruh yang cukup untuk mengontrol jaringan Bitcoin dengan investasi yang cukup besar di bidang pertambangan. Waktu telah berubah dan itu jauh lebih sulit untuk melakukan itu sekarang. Selain itu, Genesis Mining membagikan hashpower kami untuk pengguna kami sehingga kami mendukung desentralisasi dan secara bersamaan tumbuh, melindungi jaringan tersebut.
Salah satu kendala terbesar yang masih dihadapi mata uang digital yang menaungi jutaan orang yang percaya itu adalah gerakan pinggiran, iseng-iseng, yang akan hilang dengan tenang dalam beberapa tahun. Hal tersebut masih selalu mengiringi menuju arus utama tujuan Bitcoin dengan keberhasilan-keberhasilan kecil yang diraih tapi penting, seperti situs baru Rand Paul dengan kampanye presidennya yang menerima sumbangan dalam bentuk BTC. Dan teknologi tidak terus-menerus mendapatkan dukungan dari profil tinggi di berbagai industri.
Bagi kita yang lahir di akhir 80-an dan 90-an, kita tumbuh dengan internet yang menjadi bagian utama dari kehidupan kita. Kami tidak harus mengadopsi teknologi, kita hanya harus belajar untuk menggunakannya dan meyakinkan orang tua kita karena kita perlu untuk meng-upgrade koneksi dial up kami. Perubahan yang sulit, dan kami melihat generasi tua berjuang untuk menggunakan Google bukan perpustakaan dan Amazon bukan RadioShack. Meskipun beberapa orang yang menentang dan semua hal negatif yang diterima, internet menang dan telah mengubah kehidupan sehari-hari jutaan orang. Saya mengerti bahwa Bitcoin terdengar gila bagi sebagian orang, tetapi dalam banyak hal dengan mengikuti jalan yang sama seperti internet, dan saya pikir itu akan mengubah dunia secara mendalam.
Waktu akan memberitahu jika Streng benar jika infrastruktur yang lebih terpusat dapat cocok atau berkesinambungan dengan budaya Bitcoin, jika teknologi ini akan diterapkan oleh masyarakat umum, dan jika para pejabat di AS dan negara-negara lain memutuskan untuk tidak mengatur. Tapi satu hal yang pasti, ribuan kritikus mengatakan Bitcoin tidak akan bertahan selama itu.
Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami