NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Mainkan Game Ini Dan Dapatkan Bitcoin Sebanyak-banyaknya!

Berita, Berita Bitcoin

Mainkan Game Ini Dan Dapatkan Bitcoin Sebanyak-banyaknya!

Bermain game adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika di dalam game itu kita bisa mendapatkan uang digital. Lewat game ini kita bisa menikmati keseruan dalam bermain game dan kita bisa mendapatkan Bitcoin secara cuma-cuma.

Donnerlab, platform game online yang membuat game lightning serta aplikasi, berikan keseruan bermain game – memburu Bitcoin (BTC) dan mengumpulkan “Satoshi cubes.”

Tembak lawanmu dan kumpulkan satoshimu

Donnerlab mengumumkan peluncuran proyek terbarunya yang berjudul Bitcoin Bounty Hunt dalam game first-person shooter (FPS) full lightning-native multiplayer. Game ini juga mengunakan jaringan lightning yang merupakan protokol pembayaran cepat diantara dua node (gamer).

Donnerlabs didirikan oleh Konstantin Nick yang berusia dua puluh lima tahun setelah acara Lightning Hackday 2018 di Munich, Jerman, sebagai sarana untuk memperkenalkan mata uang digital kepada masyarakat dunia.

Game FPS ini juga memiliki dompet neutrino yang sudah terintegrasi, di mana gamer dapat menyimpan koin dengan cara noncustodial, hold-auction untuk adspace, dan tentu saja kemampuan untuk membunuh pemain lain untuk mengumpulkan hadiah (BTC).

Game Serupa Lainnya

Oktober lalu, startup game yang mendukung Bitcoin yaitu Satoshis Games mengumumkan pengembangan game yang mirip Fortnite dengan transaksi mikro Lightning Network yang sudah terintegrasi, game tersebut bernama Lightnite.

“Pemain bisa mendapatkan Bitcoin dengan cara menembak pemain lain dan akan kehilangan Bitcoin saat mereka tertembak.” imbuh Satoshis Games.

Game ini secara real-time akan terus melakukan update status ketika pemain mampu membunuh pemain lainnya, merusak atau mengambil item dengan konversi ke nilai BTC. Gamer atau pemain juga dapat melakukan penarikan saldo secara langsung melalui Lightning Network. (Twitter, bitcoinundco, cointelegraph, Medium)

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami