NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Litecoin Cash – Fork Pertama Litecoin

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Litecoin Cash – Fork Pertama Litecoin

Siaran Pers Bitcoin: Litecoin Cash telah mengumumkan bahwa penghitungan mundur telah dimulai menuju pelepasan crypto yang baru yang akan lahir dari hardfork Litecoin (LCC). Pada blok Litecoin 1371111, Litecoin Cash (LCC) akan dibuat.

Februari 2018, London, Inggris: Setiap orang yang memegang Litecoin secara otomatis akan menerima 10 Litecoin Cash untuk setiap Litecoin yang mereka miliki. Sementara Litecoin selalu ditambang dengan Scrypt, Litecoin Cash adalah proof-of-work cryptocurrency yang mengamankan jaringan dengan menggunakan algoritma hashing SHA256. Hal ini memungkinkan perpanjangan umur untuk perangkat keras pertambangan Bitcoin yang sudah lama atau tua, yang tidak lagi cukup kuat untuk menambang Bitcoin; kesulitan yang diantisipasi yang lebih rendah dari pertambangan Litecoin Cash akan menempatkan perangkat keras lawas tersebut agar digunakan dengan efektif.

Koin SHA256

Litecoin Cash memiliki keunggulan yang signifikan dibandingkan dengan koin-koin tambang SHA256 lainnya, Bitcoin (BTC) dan Bitcoin Cash (BCH). Sementara mata uang keduanya memiliki waktu blok 10 menit, target blok 2,5 menit Litecoin Cash memungkinkan konfirmasi transaksi lebih cepat.

Dibandingkan dengan Litecoin sendiri, fork baru ini memiliki tantangan penargetan tantangan pertambangan yang hebat, melalui algoritma DarkGravity yang telah terbukti yang digunakan oleh Dash. Biaya transaksi juga berkurang 90% untuk memberi insentif bagi penggunaan dunia nyata.

Untuk memastikan peluncuran yang adil, Litecoin Cash menerapkan kontrol slow-start untuk memblokir penghargaan dan berniat untuk merilis file bootstrap untuk mencegah balapan unduhan blockchain setelah dompet tersedia (dijadwalkan terjadi tidak lama setelah blok fork).

Jaringan akan menggunakan awalan alamat baru dan pencegahan serangan replay untuk menghilangkan masalah antar-rantai dan meminimalkan kebingungan pengguna.

Fork Litecoin

Pasar telah terbiasa dengan hardfork Bitcoin dalam beberapa bulan terakhir, namun Litecoin Cash membawa konsep ke ruang baru dan berpotensi menjadi pengguna baru. Dengan demikian, tim pengembang sangat antusias untuk memberikan edukasi kepada pengguna dan mempromosikan “forking yang bertanggung jawab”.

Kunci pribadi/private key yang memegang mata uang tidak boleh disisipkan ke aplikasi situs web atau dompet apapun untuk mengklaim koin fork, dan tim tersebut mendorong pengguna untuk memindahkan Litecoin mereka ke alamat yang baru setelah fork, sebelum menggunakan kunci pribadi dari Alamat “lama” untuk mengklaim Cash Litecoin mereka.

Meskipun fork saat ini diperkirakan akan terjadi pada pukul 02:00 UTC pada hari Senin tanggal 19 Februari, perkiraan waktu fork mungkin akan bergerak sedikit lebih awal atau lambat, karena batas waktu yang tepat blok 1371111 tercapai bergantung pada kekuatan penambangan Litecoin yang ada.

Cara Mengklaim Litecoin Cash

Pertama, PERNAH sisipkan kunci pribadi yang menyimpan mata uang ke situs web atau dompet manapun untuk mengklaim koin fork (termasuk milik kami). Berlatih untuk melakukan forking:

  • Tunggu sampai fork
  • Pindahkan Litecoin Anda ke alamat baru
  • Gunakan kunci pribadi dengan alamat “lama” untuk mengklaim Litecoin Cash Anda

Litecoin Cash telah dibuat sangat mudah untuk diklaim. Tidak perlu dipusingkan di konsol debug. Cukup unduh dompet untuk platform Anda secara langsung dari situs web kasual Litecoin, Anda akan menemukan item menu untuk membantu Anda mengimpor kunci pribadi Litecoin Anda dan mengklaim Cash Litecoin Anda.

DALAM SEMUA KASUS: Berlatihlah untuk menghadapi forking secara aman. Itu berarti Anda tidak boleh menempelkan atau copy-paste kunci pribadi yang menyimpan dana secara langsung ke situs web atau dompet APAPUN untuk mengklaim koin fork – termasuk situs web Litecoin Cash.

Kontak Media

Nama: Litecoin Cash Development Team

Email: info@litecoinca.sh

Lokasi: London, United Kingdom

Kunjungi website Litecoin Cash: https://litecoinca.sh

Bergabunglah dengan Litecoin Cash di BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2876538.0

Ikuti Litecoin Cash di Twitter: https://twitter.com/LitecoinFork

Litecoin Cash di Telegram: https://t.me/litecoincashofficial

Subscribe di Reddit: https://www.reddit.com/r/LCCofficial/

Chat dengan Litecoin Cash di Discord: https://discordapp.com/invite/F2nZXnW

Check Litecoin Cash di GitHub: https://github.com/litecoincash-project/

Litecoin Cash adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami