NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
LINK Kini Ada Di Akun Bursa Cryptocurrency Flyp.me

Press Release

LINK Kini Ada Di Akun Bursa Cryptocurrency Flyp.me

Terkadang, sepertinya tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh blockchain. Meskipun itu mungkin tidak 100% benar, Chainlink (LINK) adalah proyek cryptocurrency yang mencoba yang terbaik untuk mewujudkannya.

Chainlink adalah sebuah oracle – jika Anda memikirkan oracle dari The Matrix, maka Anda tidak cukup dekat di jalur yang benar. Sementara Chainlink tidak dapat memprediksi masa depan (belum), ia dapat mengkomunikasikan data off-chain kembali ke smart-contract blockchain.

Di bursa cryptocurrency tanpa akun Flyp.me ini, Anda sekarang dapat membeli dan menjual token LINK, aset cryptocurrency asli dari Chainlink. Yang terbaik dari semuanya, Flyp.me tidak mengharuskan Anda untuk mendaftar atau membuat akun untuk memperdagangkan LINK, menjadikannya contoh bursa crypto yang mudah untuk digunakan.

LINK telah meraih harga tinggi sepanjang masa sepanjang tahun dalam upaya kenaikan yang tampaknya tak terbendung. Siap untuk mempunyai token tersebut? Pergilah ke Flyp.me dan selesaikan tiga langkah mudah untuk membuat LINK menjadi milik Anda dan tersimpan di dompet crypto Anda.

  1. Pilih cryptocurrency yang akan Anda gunakan untuk bertukar, lalu masukkan alamat tujuan wallet LINK Anda dan jumlah yang akan ditukar.
  2. Masukkan alamat pengembalian dana untuk dompet cryptocurrency tempat Anda bertukar (mis. Jika berdagang dengan BTC, masukkan alamat dompet BTC).
  3. Kirim cryptocurrency ke alamat dompet transfer Flyp.me.

Hanya itu saja! Flyp.me akan secara otomatis menyetorkan LINK ke dompet tujuan yang Anda tentukan.

Kembali ke Chainlink, oracle, dan data off-chain – mari membongkar konsep-konsep itu, yuk?

Chainlink Membangun Jembatan Antara Blockchain dan Data Dunia Nyata

Blockchain dimaksudkan untuk mengubah dunia, tetapi bagaimana mereka bisa melakukan itu jika mereka tidak dapat berbicara dengan dunia sejak awal?

Pertanyaan ini sampai pada salah satu dilema inti blockchain. Dalam diri mereka sendiri, blockchain umumnya tidak dapat “berbicara atau berinteraksi” dengan apa pun di luar jaringan.

Bayangkan Anda ingin membuat aplikasi gambling berbasis blockchain yang memungkinkan taruhan ditempatkan pada acara dunia nyata, seperti hasil pemilihan pemerintah.

Tanpa memiliki jembatan antara data acara dunia nyata dan smart contract blockchain yang menjalankan aplikasi, tidak ada cara bagi aplikasi untuk secara otomatis menentukan hasil dan mengeluarkan kemenangan sambil mengumpulkan kerugian.

Chainlink mengubah semua itu. Antara kontrak pintar atau smart contract dan data dunia nyata adalah tempat perangkat lunak Chainlink menyisipkan dirinya, memberikan akses komunikasi antara keduanya secara dua arah.

Apa yang begitu revolusioner tentang perangkat lunak Chainlink blockchain oracle? Nah, sekarang kontrak pintar blockchain yang menjalankan aplikasi dapat menarik data dari mana saja, kapan saja, dan menggunakannya untuk dalam aplikasi sambil juga meneruskan data blockchain ke sistem non-blockchain.

Penjelasan Token Chainlink (LINK)

Singkatnya, kapan saja operasi jaringan Chainlink terjadi, pertama-tama membutuhkan kontrak permintaan dan pemenuhan permintaan itu oleh operator node.

Seperti halnya transaksi, media pertukaran – lebih dikenal sebagai mata uang – diperlukan untuk meminta pihak kontrak membayar operator node untuk layanan jaringan Chainlink.

Seperti yang mungkin sudah Anda duga, LINK adalah mata uang yang digunakan dalam skenario ini.

Selain itu, LINK juga digunakan sebagai mata uang staking oleh validator jaringan yang bertugas menjaga jaringan agar tetap jujur.

Tentang Flyp.me

Flyp.me adalah alat profesional untuk perdagangan crypto secara instan. Tidak diperlukan pendaftaran atau pembuatan akun dan tidak ada analitik tersembunyi yang melacak Anda. Selain itu, Flyp.me tidak mengontrol dana pengguna, jadi kunci pribadi Anda tidak berisiko ditahan oleh layanan pihak ketiga.

Flyp.me saat ini mendukung lebih dari 30 cryptocurrency dan terus menambahkan lebih banyak pilihan crypto: Bitcoin, Ethereum, Zcash, Augur, Litecoin, Syscoin, Pivx, Blackcoin, Dash, Decred, Dogecoin, Flyp.me Token, Gamecredit, Peercoin, Aidcoin, 0x, Vertcoin, Basic Attention Token, BLOCKv, Groestlcoin, DAI, Power Ledger, Enjincoin, TrueUSD, Cardano, Storj, Monero, Pembuat, TetherUS, DigiByte, Koin USD, MANA, Enigma, Aragon, dan sekarang Chainlink.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami