You have not selected any currencies to display
Libra Masih Hidup

Berita

Libra Masih Hidup

Asosiasi Libra bentuk komite pengarah teknis, hal ini menunjukkan bahwa pengembangan Libra masih terus berlanjut. Libra Masih Hidup!

Asosiasi Libra, badan pengelola cryptocurrency Libra, telah membentuk sebuah komite pengarah teknis yang terdiri dari para ahli di industri FinTech dan blockchain. Ini adalah tanda kehidupan dari Libra dan menunjukkan bahwa proyek cryptocurrency Libra masih hidup dan terus berlanjut meskipun ada tekanan peraturan atau regulasi.

Para anggota komite adalah: Pemimpin produk inti Calibra George Cabrera III, pendiri Anchorage Diogo Monica, mitra Union Square Ventures Nick Grossman, CEO dan pendiri Bison Trails Joe Lallouz, dan direktur teknologi baru Mercy Corps Ric Shreves.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bitcoin Emas Baru

Dalam mengawasi aspek teknis pengembangan jaringan Libra, komite akan mengarahkan roadmap teknis untuk jaringan Libra, membentuk kelompok kerja untuk memprioritaskan jalan penelitian yang terpilih, memandu pengembangan basis kode, dan umumnya mengembangkan dan melibatkan komunitas pengembangan Libra.

Pernyataan itu mengklaim bahwa pembentukan komite terpisah sejalan dengan tujuan proyek Libra yang desentralisasi dan self-governing “independen dari kontrol satu organisasi.”

Pada dasarnya, pemerintah di seluruh dunia sangat kritis terhadap Libra, beberapa bahkan tidak memberi izin terhadap Libra. Alasan terbesarnya penolakan Libra di beberapa negara adalah Libra berpotensi sebagai pesaing bank sentral dan mata uang fiat yang didukung pemerintah di seluruh dunia.

Tampaknya Libra masih memiliki kesempatan untuk bisa rilis dan digunakan meskipun ada tekanan dari pihak pemerintah, karena pengembangan teknis masih terus berlanjut. Komite pengarah teknis Libra diharapkan bisa merilis laporan pertamanya pada akhir Q1 2020.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Keren! Lewat Smartphone Kita Bisa Lakukan Transaksi Anonim Pakai Zcash

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami