NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Lewat Travala Kini Booking.com Terima Pembayaran USDT (Tethe...

Berita

Lewat Travala Kini Booking.com Terima Pembayaran USDT (Tether)

Pemesanan hotel Crypto-friendly Travala sekarang terima pembayaran dari cryptocurrency USDT (Tether).

10 Januari 2020, Travala mengumumkan bahwa Tether (USDT) sekarang masuk sebagai alat pembayaran yang sah di dua juta properti/hotel tertautnya. CEO Travala Matt Luczynski mengatakan:

Baca Artikel Terkait Lainnya: BHPA dan RRMine Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Strategis

“Bagian dari misi kami adalah untuk menyediakan pengguna kami dengan berbagai pilihan cryptocurrency yang paling terkenal dan yang paling digunakan sehingga logis bagi kami untuk mengintegrasikan USDT sebagai opsi pembayaran di Travala.com.”

Selain Tether, Travala juga menerima pembayaran melalui Bitcoin, Ethereum, XRP, Litecoin, Binance Coin, Bitcoin Cash, Stellar, dan Cardano, serta koinnya sendiri, AVA.

Tentang Tether

Tether masuk pasar crypto di tahun 2017. Stablecoin tidak berfluktuasi terhadap harga dengan rasio satu banding satu dengan dollar AS.
Merchant menunjukkan minat besar pada koin yang berbasis di Hong Kong ini.

“Merchant yang menerima Bitcoin, Ethereum, Ripple akan mengubahnya menjadi Tether untuk melakukan lindung nilai terhadap volatilitas,” kata Sean Mackay, pimpinan operasi di PaymentsSource, sumber daya layanan keuangan. “Sekarang kita melihat pembayaran dilakukan langsung lewat Tether.”

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bank Sentral China: Situs Bursa Cobinhood Tidak Dapat Diakses, Rumornya Ada Audit Akun Pengguna

Gambar sampul dari blog Travala.com

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami