You have not selected any currencies to display
Kuis Teka-teki Bitcoin, Berhadiah 17.000 USD

Berita

Kuis Teka-teki Bitcoin, Berhadiah 17.000 USD

Bursa Crypto Phemex gelar kuis teka-teki Bitcoin yang berhadiah 2,1 Bitcoin yang senilai 17.000 USD, sampai sekarang belum ada yang bisa memecahkan teka-teki tersebut

16 Januari 2020, platform trading derivatif crypto Phemex menge-tweet sebuah teka-teki yang berhadiah sebesar 2,1 Bitcoin, yang setara dengan 17.000 USD.

Teka-teki ini secara harfiah adalah gambar Satoshi Nakamoto, atau setidaknya seperti apa yang dibayangkan kebanyakan orang tentang Satoshi Nakamoto walaupun itu tidak akurat. Gambar terdiri dari sebuah labirin, yang tujuannya labirin-labirin tersebut bisa diubah menjadi sebuah kunci pribadi/private key untuk 1,1 Bitcoin. Setelah itu, siapa saja yang mampu memecahkan teka-teki tersebut harus membuktikan kepemilikan private key mereka dan mereka akan menerima hadiah tambahan sebesar 1 Bitcoin lain dari Phemex.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Waspada! Ada Mega Rejection, Bitcoin Terus Melemah

Karena sudah lebih dari seminggu dan teka-teki ini tetap belum bisa terpecahkan, Co-Founder Phemex Max Wong merilis beberapa petunjuk baru. Private key yang berasal dari gambar adalah bilangan bulat besar dan bukan dalam format impor dompet, kata-kata dalam gambar dapat dikonversi menjadi angka 27 digit, dan nomor primer 21 digit 957496696762777740406666.

Tentu saja ini adalah peluang besar bagi seseorang yang ahli matematika untuk mendapatkan Bitcoin. Namun yang jelas ini adalah kategori teka-teki yang sulit untuk dipecahkan, sudah banyak orang yang berusaha memecahkan teka-teki ini selama lebih dari seminggu dan tampaknya tidak berhasil sama sekali.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Para Ahli Di Konferensi Davos Bahas Dollar Digital

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami