NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Konferensi Online 21 Desember Bitcoin Future 2020 Akan Temuk...

Press Release

Konferensi Online 21 Desember Bitcoin Future 2020 Akan Temukan Masa Depan Bitcoin Dengan Menampilkan Para Ahli, Skeptis, dan Maximalis

Siaran Pers Bitcoin: Bitcoin Club Malta mengumumkan rincian untuk konferensi online mereka yang akan dimulai pada 21 Desember 2019 nanti, untuk menjembatani kesenjangan antara “Bitcoin Twitter” dan dunia luar. Konferensi ini akan menghadirkan lebih dari 30 pembicara termasuk Stephan Livera, Tone Vays, Giacomo Zucco dan masih banyak lagi, dengan tiket yang berharga dari € 9,99 atau setara dengan 155 Ribu Rupiah.

8 Desember, Valletta, Malta: Bitcoin adalah semua tentang pengetahuan. Banyak orang berpikir mereka tahu segalanya tetapi mereka sebenarnya hanya memiliki sedikit pemahaman. Bitcoin Future 2020 akan mengubah ini dan menarik perhatian orang-orang. Bitcoin bukan tentang menjadi kaya dengan cepat, tetapi pendekatan baru yang sangat indah terhadap uang yang dapat membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk memiliki lebih banyak peluang untuk makmur dan membangun kekayaan pribadi.

Tujuan konferensi ini didedikasikan untuk memberikan tingkat pendidikan yang tinggi tanpa batasan biaya yang tinggi. Seringkali, konferensi dengan para ahli terkemuka dunia tidak terjangkau bagi banyak orang sehingga Bitcoin Future 2020 memutuskan untuk menggunakan internet untuk menurunkan penghalang masuk tersebut. Dengan cara ini peserta dapat menghemat biaya perjalanan serta akomodasi untuk bertemu para pembicara dan menjadi peserta, yang terpenting adalah mengurangi harga tiket.

“Mungkin masuk akal hanya untuk mendapatkan beberapa [Bitcoin]. Jika cukup banyak orang berpikir dengan cara yang sama, itu bisa menjadi ramalan yang memuaskan.”- Satoshi Nakamoto

Banyak ahli memperkirakan harga akan meningkat dengan adanya pengurangan hadiah block pada Mei 2020 nanti dan melihat harga melonjak naik ke harga tertinggi yang baru sepanjang masa. Tetapi saat ini sentimen masih rendah karena Bitcoin tampaknya tidak dapat keluar dari tren bearish. Salah satu alasannya adalah perbedaan besar antara kemajuan Bitcoin pada tingkat teknologi dan pendidikan serta tingkat pemahaman pada orang-orang awam dan para pemimpin bisnis.

Bitcoin saat ini berada pada tingkat teknologi yang paling canggih, dan solusi penskalaan lapisan kedua yang sangat dibutuhkan sedang diadopsi dengan cepat, satu pertukaran pada saat itu. Tetapi tidak banyak orang yang menyadari perkembangan tersebut karena mereka telah menghapus Bitcoin sepenuhnya. Selain itu, banyak yang kecewa, kehilangan minat atau bahkan memiliki pendapat negatif tentang Bitcoin karena lingkungan peraturan yang tidak menentu, volatilitas harga dan kesalahpahaman.

Mirip dengan waktu sebelum dan sesudah booming 2017, orang ragu untuk membeli ketika harganya rendah, karena mereka memiliki sedikit pemahaman tentang teknologi. Kemudian, berdasarkan faktor emosional, mereka membeli ketika harganya sedang dalam perjalanan menuju ke ketinggian yang terlihat pada akhir tahun. Banyak yang tidak bisa menjual di puncak dan sekarang merasakan sakitnya jatuhnya harga. Namun, terlepas dari harga dan elemen peraturan, Bitcoin terus bergerak sebagai kelas aset baru yang berpotensi mengungguli kelas aset dan mata uang lainnya.

“Kami bertujuan untuk memberikan informasi yang jujur dan tidak memihak tentang bagaimana para ahli melihat Bitcoin pada tahun 2020. Para ahli yang benar-benar memahami teknologi dan telah bekerja di sana selama bertahun-tahun. Saya berharap kita akan mengejutkan ratusan peserta karena semata-mata melihat susunan acara, saya tidak dapat percaya pada diri sendiri berapa banyak pembicara yang luar biasa yang berhasil kami tampilkan nanti. Ini benar-benar pengetahuan bertahun-tahun dari beberapa pakar bitcoin terbaik di jajaran ini,” kata Leon Siegmund, Pendiri Bitcoin Club Malta

Leon melanjutkan: “Saya sangat bersemangat untuk menampilkan semua wawasan, diskusi dan sesi lokakarya yang akan kita dapatkan. Saya suka ketika banyak orang dapat belajar satu sama lain dan sebuah konferensi menciptakan momentum semacam ini yang benar-benar membuat Anda merasakan energi yang dihasilkan. Saya pikir itu harus dihadiri oleh siapa pun yang bahkan memiliki sedikit ketertarikan pada ruang ini.”

Konferensi Bitcoin Future 2020 tampaknya akan menjadi salah satu konferensi paling informatif dan mudah diakses pada tahun ini. Malta Bitcoin Club juga menawarkan peluang sponsor logo, tiket VIP, dan pengalaman “Bitcoin Billionaire” yang sangat istimewa, dengan penerbangan kelas satu, pengalaman hotel bintang 5, sopir pribadi Tesla, spa, restoran, dan akses ke Bitcoin Club Malta. berbagai koneksi untuk jaringan serta leverage.

Apakah Anda sudah siap untuk ikut bergabung dengan masa depan Bitcoin? Dapatkan tiket Anda sekarang mulai dari € 9,99 atau 155 Ribu Rupiah hanya untuk waktu yang terbatas!

Untuk mengunjungi situs web Malta Bitcoin Club klik di sini
Untuk bergabung di Telegram klik di sini
Untuk mengikuti Klub Bitcoin Malta di Twitter, klik di sini

Detail Kontak Media
Nama Kontak: Alex Thurston
Kontak Email:alex.t@bitcoinprbuzz.com

Malta Bitcoin Club adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami