You have not selected any currencies to display
Kolaborasi Microsoft Dengan Cryptocurrency Enjin Picu Kenaik...

Berita, Berita Altcoin

Kolaborasi Microsoft Dengan Cryptocurrency Enjin Picu Kenaikan Sebesar 50%

Kolaborasi Microsoft dengan startup gaming blockchain Enjin telah mendorong kenaikan sekitar 50 persen token Enjin selama dua hari.

Koin Enjin (ENJ) mulai naik tajam pada Rabu sore (waktu wilayah UTC), hal itu disebabkan karena beredarnya sebuah berita terkait skema hadiah dari Microsoft yang menggunakan teknologi Enjin dan ethereum blockchain. Dikenal sebagai Azure Heroes, skema ini memberikan hadiah kepada para anggota komunitas dengan mengoleksi crypto (atau NFT) dalam melakukan sesuatu yang bermanfaat, seperti membimbing, menyediakan demo, membuat konten, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, setelah Samsung menambahkan cryptocurrency Enjin ke Blockchain Keystore pada smartphone andalannya Galaxy S10 pada bulan Maret, Token tersebut naik pesat dan menjadi tanda pemulihannya hingga saat ini.

Rally harga yang terjadi karena berita Microsoft ini, mampu membawa harga memuncak di kisaran 0,1059 dollar AS pada Jumat pagi (UTC), menurut data CoinMarketCap. Kali ini, harga turun ke kisaran 0,091992 dollar AS.

Tradingview

Seperti yang terlihat di atas, aksi harga ENJ terjebak di antara dua area support dan resistensi, antara 0,051 dan 0,068 dollar AS untuk jangka waktu sekitar 72 hari.

Rico Solo, seorang investor lama spesialis koin small-cap (cap-kecil) dan seorang pedagang ENJ mengatakan bahwa dia berencana untuk mengambil sekitar 25 persen laba pada reli harga kali ini untuk menjaga terhadap risiko penurunan harga lebih lanjut.

“Saya membeli token sebelum berita Samsung muncul pada awal 2019 dan menunggu sesuatu yang besar terjadi, sayangnya, saya tidak menjual di atas dan harganya turun tajam,” keluh Rico Solo.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami