NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Koin HADA Mengumumkan Rilis koin di Bursa F1Cryptos, Mitra M...

Berita, Press Release

Koin HADA Mengumumkan Rilis koin di Bursa F1Cryptos, Mitra Michael Buchbinder Menawarkan Wawancara Penuh

Siaran Pers Bitcoin: Bank Islam berbasis blockchain pertama di dunia HADA DBank mengumumkan bahwa koin Hada-nya akan terdaftar di platform perdagangan cryptocurrency F1Cryptos, setelah penjualan token mereka selesai. Mitra F1Cryptos Michael Buchbinder menawarkan sebuah wawancara penuh dengan Ernest Loh dari Hada DBank dalam hal berita tersebut.

20 Februari 2018, Kuala Lumpur, Malaysia – Perintis bank syariah berbasis blockchain HADA DBank telah mengumumkan bahwa koin Hada-nya akan terdaftar di platform perdagangan cryptocurrency milik Skandinavia platform F1Cryptos, menyusul crowdsalenya yang sukses. Mitra F1Cryptos Michael Buchbinder menawarkan Wawancara Q & A secara penuh dengan Hada DBank dan Wayne Barker dari Bitcoin PR Buzz untuk mendiskusikan pilihan dan menawarkan pendapatnya di pasar pada umumnya. Crowdsale HADA DBank selesai pada tanggal 28 Februari 2018.

Ini adalah peluang dari dunia blockchain saat ini dan untuk tim perintis HADA DBank, tidak pernah ada waktu yang lebih mengasyikkan untuk mempengaruhi perubahan pada dunia dengan menangani populasi yang tidak berpendidikan saat mengoperasikan bank berbasis Linux blockchain. Sebagai bank digital Islam pertama di dunia yang terus berkembang, mereka telah memanfaatkan beberapa peluang yang telah ada.

Ketika didekati oleh F1Cryptos, yang ingin mendaftarkan Koin Hada di bursa mereka, Hada DBank membuat pilihan mudah untuk menerima proposal tersebut, karena kedua perusahaan tersebut memiliki visi yang sama untuk teknologi blockchain dan tempat masa depannya di dunia. Bank digital ingin memberi nilai bagi pelanggan mereka yang sudah ada yang memiliki HADA Coin dan penilaian masa depan terhadap cryptocurrency mereka. Tim F1Cryptos mengulurkan tangan ke Hada DBank dan saling bertukar pikiran mengenai keterlibatan dan pendapat mereka. F1Cryptos akan menjadi pertukaran pertama yang mendaftarkan token Hada Coin setelah pre-ICO selesai.

Kepala PR di Hada DBank Ernest Loh (EL) diberikan wawancara berikut dengan partner F1Cryptos Michael Buchbinder dan mereka mendiskusikan acara yang mengarah pada pencatatan, alasan di baliknya, dan topik umum lainnya mengenai komunitas blockchain.

EL: Bagian terbaik dari perusahaan yang akan datang selalu merupakan cerita asal mereka. Ceritakan secara singkat bagaimana hal itu terjadi, bagaimana tim terlibat dan kapan F1Cryptos mulai memanfaatkan momentum?

Michael Buchbinder: “Jauh sebelum pertukaran cryptocurrency tumbuh dalam ketenaran, menjalankan pialang FX dan perusahaan manajemen aset adalah keahlian kami selama bertahun-tahun. Namun, kami dengan cepat mengenali pergeseran di dunia fintech ketika sampai pada cryptocurrency. Kami ingin menerima pembayaran crypto dari klien untuk berdagang dengan broker FX kami. Oleh karena itu, kami melakukan perjalanan ke New York untuk bertemu dengan beberapa penyedia layanan. Selama perjalanan kami, kami mengetahui bahwa teknologinya adalah keseluruhan pertukaran. Kami tahu bahwa kami dapat memanfaatkan keahlian kami dari industri FX dan memberikan pengalaman terbaik kepada klien melalui crypto “

EL: Bagaimana Anda pertama kali menemukan Hada Coin?

“Saya sedang mengobrol dengan presiden DE Asset Management Limited, Darrell Emmanuel. Karena dia kebetulan menjadi salah satu penasehat Hada DBank, dia membuat pendahuluan untuk Hada Coin dan kami terus melakukan penelitian lebih banyak terhadap mereka. “

EL: Kami melihat Anda saat ini hanya mencantumkan cryptocurrency terkemuka di dunia, apa yang membuat Anda melihat potensi di Hada Coin untuk terdaftar di bursa Anda?

“Dari due diligence kami, kami melihat bahwa ide dan bisnis itu realistis. Di ruang blockchain, tidak banyak bank Digital Islam yang bermaksud menjangkau orang-orang yang tidak berpendidikan seperti Hada. Kami memahami model bisnis mereka membawa nilai pada apa yang tampaknya merupakan interaksi yang adil dengan pelanggan. Di sinilah kita melihat peluang jika pelanggan mereka bisa mendapatkan keuntungan, perusahaan memiliki potensi. Mereka terbukti memiliki semua hak untuk mewujudkan visinya.”

EL: Darimana anda melihat demografi cryptocurrency? Menurut beberapa penerbitan dan survei online (Independent, Coindesk, The Merkle), tampaknya ada kecenderungan mantap dari orang-orang muda yang melompat ke platform untuk dapat berdagang. Apakah F1Cryptos melakukan gerakan untuk menarik pemirsa yang lebih muda?

“Inti kami berfokus untuk bekerja dengan dan mendidik institusi dan dana, kami juga berencana untuk melibatkan demografis usia antara 20-30 yang tampaknya mencakup merangkul blockchain dan kemungkinan baru muncul dengan cryptocurrency. Kami berencana untuk menjangkau mereka melalui platform media sosial dan group chat lainnya seperti telegram dan jalan lain yang mereka gunakan.”

EL: Apakah Anda memiliki seperangkat kriteria yang Anda lalui saat memilih cryptocurrency yang potensial untuk dicantumkan?

“Setiap cryptocurrency itu unik, kami ingin melihat gagasan yang layak. Kami percaya banyak yang memiliki visi besar namun menemukan keseimbangan yang tepat antara ide bagus dan memiliki kerangka kerja yang tepat untuk melaksanakan gagasan ini sama pentingnya. Hal ini menjadi variabel utama sambil mempertimbangkan apakah akan mencantumkan cryptocurrency di bursa kami. “

EL: Bagaimana pedagang melihat penambahan cryptocurrency seperti Hada Coin di F1Cryptos? Apakah berita seperti ini menggairahkan calon pedagang?

“HADA Coin akan muncul di menu drop-down dari pasangan perdagangan yang tersedia, untuk semua pengguna kami di bursa kami. Klien kami selalu bersemangat untuk memiliki kesempatan membeli sejak awal. “

EL: SCM adalah entitas yang terdaftar dengan Otoritas Pengawas Keuangan Swedia, sehingga memberi F1 Cryptos sebuah reputasi yang baik dalam membangun dirinya sebagai platform pertukaran crypto yang aman dan terpercaya. Bagaimana ini akan mempengaruhi calon pelanggan dan investor Hada Coin?

“Sejarah lama kami di ruang FX memberi kami banyak pengalaman dalam industri serupa tentang bagaimana menjalankan operasi dengan aman. Kisah asal kami berasal dari FX dan kami telah menghabiskan cukup banyak tahun untuk memahami dan menavigasi industri ini. Kami menemukan dalam budaya bahwa pertukaran crypto sama-sama memiliki pola pikir konsumen serupa dalam hal perdagangan. “

Setelah Menemukan HADA DBank, jelaslah bagi tim F1Cryptos bahwa kedua perusahaan sangat memiliki visi dan pandangan yang sama tentang layanan bank digital yang harus disediakan untuk kliennya. Dengan sejarah panjang sebelumnya dari FXCryptos sebagai broker FX, mereka secara unik berpengalaman dan diposisikan untuk mengakses potensi HADA Dbank, dan apa peluncurannya bisa dilakukan untuk ruang crypto. Karena platform F1Cryptos saat ini mencantumkan pasar yang paling kuat dan paling terkenal, sebenarnya fakta bahwa mereka sangat percaya diri di HADA Coin adalah tanda yang sangat optimis untuk HADA DBank dan menjadi pertanda baik bagi masa depan mereka di ruang fintech.

Tentang HADA DBank

Ditetapkan untuk merevolusi dunia perbankan, Hada DBank bertekad memadukan teknologi blockchain dengan Islamic Banking Module. Setelah menyadari tantangan bagi pelanggan di negara perbankan saat ini, teknologi blockchain akan menjamin keamanan dan transparansi, sementara modul Perbankan Syariah akan memastikan perbankan dan investasi etis.

Hada DBank percaya pada keuntungan dan ketertarikan pelanggan terlebih dahulu, daripada menguntungkan tanpa batas dan etika. Dengan demikian – Caring & Personal akan menjadi dua kata yang akan disematkan di setiap aspek budaya, produk, dan layanan Hada DBank.

Pre-ICO Hada DBank saat ini masih terbuka, dengan penjualan kilat yang sedang berlangsung untuk 1 juta token pertama yang dijual seharga 1ETH = 4.000 HADACoin.

Pelajari lebih lanjut di situs web Hada DBank: https://www.hada-dbank.com/

Baca Hada DBank Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view

Chat dengan Hada DBank di Telegram: https://t.me/HADADBank

Ikuti Hada DBank di Twitter: https://twitter.com/HadaDBank

Ikuti Hada DBank di Facebook: https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Diskusi dengan Hada DBank di bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2607739.0

Hada DBank di Instagram: https://www.instagram.com/hadadbank/

Hada DBank di Medium: https://medium.com/@hadadbank

Kontak Media

Nama Kontak: Linda A

Kontak Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Perusahaan: Hada DBank

Hada DBank adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami