NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Keyrpto: Token Generation Main Event Akan Segera Berlangsung

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Keyrpto: Token Generation Main Event Akan Segera Berlangsung

Siaran Pers Bitcoin: Keyrpto Exchange dengan bangga mengumumkan bahwa presale mereka telah berhasil dan main Eventnya akan dimulai pada 2 April 2018. Jika Anda melewatkan kesempatan untuk berinvestasi di eBay, sekarang ada kesempatan kedua untuk Anda, dengan ‘eBay baru cryptoworld’ – TGE Keyrpto akan segera dibuka.

27 Maret 2018. DUBAI, UAE: KEYRPTO adalah platform e-commerce berbasis blockchain yang revolusioner yang memungkinkan usaha kecil untuk menjual produk & layanan mereka menggunakan cryptocurrency utama. Platform ini menciptakan media antara penjual & pembeli untuk bertukar produk menggunakan cryptocurrency, dengan risiko penipuan dan fraud yang seminimum mungkin, dengan memberikan perlindungan pembayaran penuh dan dengan mengirimkan produk atau layanan sebagai mediator pihak ketiga.

Setelah periode Pra-Penjualan Keyrpto, Whitelist sekarang terbuka untuk investor pilihan, dengan berbagai bonus menarik untuk kontributor awal selama pemenuhan fase Soft Cap dan Hard Cap.

Osama Morad, Pendiri menyatakan:

“Saya percaya ini adalah era blockchain dan itu akan menjadi revolusi berikutnya untuk pasar online. Dengan semakin meningkatnya popularitas teknologi revolusioner ini, semakin banyak perusahaan berbasis blockchain yang akan memimpikan langkah besar berikutnya untuk berbagai industri. Keyrpto akan menjadi pemimpin dalam industri e-commerce.”

Event Keyrpto

Antara Pra-Penjualan dan Soft Cap, TGE dihentikan sementara untuk memungkinkan peluncuran versi beta platform. Sebagai hasil dari perkembangan ini, pengecer lebih lanjut tertarik ke Keyrpto sebagai solusi e-commerce untuk pembeli dan penjual yang ingin melakukan transaksi menggunakan cryptocurrency. Keyrpto kemudian datang ke pasar dengan platform yang tepat waktu dan andal yang dibangun di atas semua manfaat keamanan yang terbukti dari blockchain.

Token Keyrpto aslinya adalah KYT, yang akan diperdagangkan secara bebas di bursa pertukaran crypto. Semua token dibuat selama periode TGE, dengan jumlah terbatas hingga 1.000.000.000 KYT, dan jumlah token tersedia untuk dijual sebanyak 510.000.000 KYT. Token yang tidak terjual selama TGE akan dibakar. TGE Soft Cap adalah 3.000.000 USD dengan Hard Cap sebesar 5.100.000 USD.

Tim Keyrpto yakin bahwa platform ini diatur untuk menjadi ‘eBay baru dari pasar kripto’, dengan dukungan investor yang melihat potensi penawaran, dan kebutuhan pasar yang sangat nyata yang akan dipenuhi oleh Keyrpto.

Tentang Keyrpto

Keyprpto menyatukan integrasi teknologi blockchain dengan e-commerce, memungkinkan untuk pertama kalinya Smart Contract yang benar antara pembeli & penjual untuk memberikan transparansi lengkap, dengan setiap transaksi yang dicatat, dan terlihat oleh publik.

Kunjungi Website: http://www.keyrpto.com/

Baca Whitepaper: http://contribute.keyrpto.com/whitepaper/keyrpto_white_paper.pdf

Facebook: http://www.facebook.com/KeyrptoPage

Twitter: https://twitter.com/Keyrpto

Reddit: https://www.reddit.com/r/Keyrpto/

GitHub: https://github.com/keyrpto/smart-contracts

Medium: https://medium.com/@keyrpto/

LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/matyas-zaborszky/

Advisors:

Matyas Zaborszky

Thibault Launay

Romain Girbal

Axel Peyriere

Zahid Imran

Shafraz Nasser

Founder:

Osama Morad

Chief Technology Officer:

Faisal Masaud

Technology Solutions Professional:

Sherief Selim

Infrastructure Lead:

Ronnel Castro

Infrastructure Design Manager:

Muhammad Tayyab

Digital Marketing Manager:

Mohamed Samir

Full Stack Developers:

Amir Hassan

Swapnil Sharma

Infrastructure Design Lead:

Ranjan Mazumder

Web Master:

Carlo Rafael

Community Managers:

Chris Brennan

Alexandre Roussel

Media Contact

Name: ICO Marketing Solutions

Location: USA

Email: hello@icomarketingsolutions.com

Keyrpto adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami