NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Kerjasama Ripple Dan Bank Terbesar Di Mesir

Berita

Kerjasama Ripple Dan Bank Terbesar Di Mesir

Baru-baru ini Kerjasama Ripple dan Bank semakin menjadi-jadi, Ripple rambah Mesir dengan membuat perjanjian kerja sama dengan Bank Nasional negara Mesir.

Ripple terus lakukan peningkatan dalam bidang pengiriman uang lintas-batas (cross-border) dengan cara menjalin kerjasama dengan National Bank of Egypt (Bank Nasional Mesir). Kesepakatan ini membuat bank tertua dan terbesar di negara itu menjadi bank pertama yang masuk ke ruang blockchain di wilayahnya.

Mesir, diketahui sebagai penerima remitansi internasional terbesar kelima di dunia. Oleh karena itu kerjasama yang di bangun oleh Bank tersebut bermaksud untuk mendapatkan manfaat dari teknologi yang dibangun oleh RippleNet yang bisa menjangkau lebih dari 300 bank dan lembaga keuangan. Yang tentunya akan mempermudah transaksi, mempersingkat waktu transaksi dan biaya yang lebih murah.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Hebat! Harga Ethereum Naik Selama 7 Minggu Berturut-turut, Tanda Apa Ini?

Menurut laporan, Navin Gupta, Managing Director Ripple wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan sekitarnya, menyatakan kepuasannya terkait kemitraan strategis tersebut yang membuka ruang untuk ekspansi di daratan Timur Tengah.

Dalia El-Baz, Wakil Ketua Bank Nasional Mesir, menyatakan bahwa layanan yang ditawarkan oleh RippleNet akan menarik lebih banyak minat pelanggan dan diharapkan dapat meningkatkan pendapatan bank. Harapan lain selain itu adalah pentingnya keamanan yang ditawarkan oleh teknologi blockchain, dan upaya konsisten dari Ripple dalam meningkatkan langkah-langkah keamanan menjadi daya tarik utamanya.

Sampai saat ini masih ada beberapa tahap uji sistem baru yang dijadwalkan akan segera rampung untuk menghilangkan celah sebelum kerjasama ini benar-benar aktif.

Ripple baru saja mengakuisisi Intermex untuk menjadi raja pengiriman uang lintas batas yang lebih cepat dan lebih murah (untuk wilayah AS-Meksiko).

Baca Artikel Terkait Lainnya: Enak! Raup Keuntungan 10 Persen Hanya Dengan Hold Litecoin

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami