You have not selected any currencies to display
Kenali Skema Distribusi Mining Reward Baru Milik Zcash

Berita Altcoin

Kenali Skema Distribusi Mining Reward Baru Milik Zcash

Telah terjadi mufakat besar komunitas Zcash untuk merubah skema mining reward Zcash, perubahan ini nantinya akan berlaku pada November 2020 mendatang.

Zcash Founder’s Reward akan berakhir pada bulan November, dan situasi penambangan aset privasi ini tentu akan menuai banyak pertanyaan, sebuah postingan blog dari salah satu pendukung proyek, Electric Coin Company, atau ECC, memberikan penjelasan terkait perubahan tersebut pada 28 Januari kemarin.

Menggunakan berbagai jalan untuk mencapai mufakat bersama, termasuk Telegram dan Twitter, Zcash Foundation mempertanyakan masalah pembayaran penambangan atau mining payoutnya kepada komunitas.

Baca Artikel Terkait Lainnya: India Siasati Peluncuran Rupee Digital

Mulai berlaku pada bulan November mendatang selama halving koin, sesuai jajak pendapat komunitas, distribusi hadiah pertambangan atau mining reward yang baru adalah sebagai berikut: 80% untuk penambang, 7% untuk Electric Coin Company, 5% untuk Zcash Foundation dan 8% untuk hibah atau bantuan.

Zcash tinggalkan format yang lama

Lahir pada tahun 2016, Zcash memulai karirnya dengan cara Founder reward, hal ini dibangun untuk bertahan hingga 2020.

Sesuai dengan struktur reward aslinya, Zcash saat ini membayarkan 80% mining reward ke penambang dan 15% ke pendirinya ditambah dengan para investor dan jenis lainnya, lalu 5% sisanya masuk ke Electric Coin Company.

Namun, sampai saat ini persetujuan masih berstatus pending atau tertunda dari Zcash Foundation terkait perubahan baru tersebut.

PR kedepan, Electric Coin Company dan Zcash Foundation harus bersama-sama menyelesaikan masalah proposal yang telah dikeluarkan komunitasnya tersebut, memasukkan kode perubahan ke dalam jaringan bulan November nanti, dan menunggu komunitas melakukan upgrade di akhir tahun 2020.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bank Sentral Kamboja Rilis Platform Mata Uang Digital

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami