NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Kakao Dari Korea Selatan Berhasil Mengumpulkan Dana Untuk Bl...

Berita, Berita Blockchain

Kakao Dari Korea Selatan Berhasil Mengumpulkan Dana Untuk Blockchain Publik Startup Orbs

Platform Orbs blockchain hybrid telah mengumpulkan dana lebih dari 15 juta dollar dalam bentuk cryptocurrency dengan bantuan dari app provider Korea Selatan yang bernama Kakao.

Dilansir dari media besar Coindesk, salah satu orang yang merupakan perwakilan dari Kakao mengatakan bahwa bagian investasinya telah bergabung dengan upaya pendanaan tersebut “selalu berusaha untuk berinvestasi dan mendukung startup inovatif dan Orbs adalah salah satu contohnya.”

Startup berhasil mengumpulkan 139.000 ether ($ 12.371.000) dan 892 bitcoin ($ 3,017,026), total jumlahnya sekitar 15,4 juta dollar.

Orbs sedang membangun blockchain publik yang menggambarkan dirinya sebagai lapisan kedua “universal” dan “skalabel” untuk aplikasi yang desentralisasi dengan “likuiditas lapisan dasar.”

Dengan upaya penggalangan dana ini, Orbs sekarang akan berinvestasi lebih jauh dalam penelitian terkait blockchain, serta terus mengembangkan teknologi intinya tersebut, kata presiden Orbs dan co-founder Daniel Peled.

Peled menjelaskan:

“Banyak dana telah digunakan untuk R & D dan penelitiannya, dan salah satu dari vertikal lain yang sangat penting adalah jelas untuk memungkinkan pertumbuhan ekosistem di sekitar infrastrukturnya… Produk uji sudah ada, dan orang-orang dapat menggunakan API dan kami juga telah merilis versi testnetnya.”

Mainnet dijadwalkan akan live pada April 2019.

Menurut posting blog dari Orbs, investasi ini merupakan perpanjangan dari kemitraan yang ada dengan cabang blockchain Kakao’s Ground X, dua perusahaan yang bermitra pada aplikasi blockchain dan proyek R & D.

Orbs diketahui telah menjalankan penggalangan dana selama setahun terakhir, Orbs secara langsung juga melakukan pencairan dana cryptocurrency yang didapat menjadi fiat selama proses pendanaan untuk menghindari penurunan harga sejak Januari.

“Salah satu hal yang Orbs lakukan dengan baik adalah bertanggung jawab dengan dana yang telah kami dapatkan, kami menukarkan dan menyimpan dana dalam bentuk fiat, kami membayar gaji juga dalam bentuk fiat,” kata Peled.

Dengan rate dan penurunan harga yang saat ini terjadi, Peled memproyeksikan bahwa Orbs masih memiliki pundi-pundi atau bekal yang cukup untuk beroperasi selama tujuh tahun lagi tanpa penggalangan dana tambahan.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami