NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Jaringan Eureka Akan Meluncurkan Bursa Likuiditas Tinggi Dan...

Press Release

Jaringan Eureka Akan Meluncurkan Bursa Likuiditas Tinggi Dan Bagi-bagi Hadiah Sebesar 300ERK

Siaran Pers Bitcoin: EurekaX saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan sebuah versi terbarukan dari bursa cryptocurrency yang paling maju di dunia, dengan pool likuiditas yang siap bersaing dengan bursa crypto besar lainnya. Selain itu, EurekaX juga menawarkan sebuah hadiah yang sangat besar menggunakan EurekaCoin (ERK), kepada semua pengguna yang berhasil mendaftarkan diri mereka ke bursa miliknya tersebut sebelum tanggal 21 Agustus 2019.

5 Agustus, 2019, 2019, London, Inggris – Platform perdagangan cryptocurrency kini terganggu oleh masalah likuiditas. Bagi yang belum tahu, likuiditas biasanya mengacu pada kemampuan untuk dengan mudah mengkonversi mata uang kripto tanpa menunggu terlalu lama agar pesanan perdagangan dapat dicocokkan. Aktivitas perdagangan yang tinggi sering kali membuat pesanan beli dan jual cenderung lama atau sulit untuk tereksekusi, untuk menghilangkan pedagang dari stres yang sering dikaitkan dengan menunggu pesanan tereksekusi, terutama selama kondisi pasar yang bergejolak.

EurekaX, bursa terpusat dari Jaringan Eureka yang menawarkan solusi inovatif untuk masalah lama. EurekaX ditetapkan sebagai bursa dengan likuiditas tertinggi di dunia dengan menghubungkan buku pesanannya atau orderbook dengan bursa utama seperti Binance dan OKEx

EurekaX juga dengan bangga menjamin akan mendaftar semua token yang dibangun di Jaringan Eureka di bursa-nya tersebut. Revisi perdagangan di bursa tersebut akan ditayangkan pada 21 Agustus 2019. Pengguna yang mendaftar sebelum tanggal itu akan menerima 300 ERK. EurekaCoin (ERK), merupakan koin asli dari blockchain Proof-of-Stake (PoS) Jaringan Eureka, dan memiliki banyak proyek yang disiapkan untuk dibangun menggunakan token ERC20 dan ERC22 di jaringannya tersebut.

Apa yang membedakannya dari ethereum adalah bahwa Jaringan Eureka dibangun di atas teknologi Ethereum dan Bitcoin, membuatnya lebih murah dalam penggunaan serta menawarkan platform pengembangan yang open-source, yang memungkinkan token proyek lainnya untuk dibangun pada jaringan PoS mereka sendiri. Berarti yang bertentangan dengan jaringan Ethereum, di mana keuntungan transaksi dibayarkan kepada penambang ethereum, proyek yang dibangun di Jaringan Eureka akan menerima hadiah menguntungkan dari proyek secara langsung.

Selain itu, EurekaDEX, bursa terdesentralisasi akan diluncurkan pada Kuartal 4 2019, memungkinkan semua token di dalam platform perdagangan dapat di transaksikan, dengan 50% dari keuntungannya akan digunakan untuk membeli kembali dan membakar ERK.

EurekaX saat ini memberikan hadiah sebesar 300 ERK kepada setiap pengguna baru yang mendaftar, ditambah dengan 200 ERK setiap kali pengguna bisa merujuk teman untuk melakukan perdagangan di bursa atau afiliasi; hadiah ini dibatasi hingga 100.000 pendaftaran pertama saja atau hingga peluncurannya pada tanggal 21 Agustus 2019. Perlu dicatat bahwa hanya ada 150 juta ERK yang akan beredar, menjadikannya koin utilitas yang langka dan semakin bernilai nantinya.

Tentang EurekaX

EurekaCoin adalah proyek blockchain terdesentralisasi yang dibangun di atas model UTXO Bitcoin, dengan dukungan dari smart contract yang berbasis Mesin Virtual Ethereum, dan dijamin dengan model konsensus proof of stake. EurekaCoin mencapai ini melalui Lapisan Abstraksi Akun revolusioner yang memungkinkan EVM untuk berkomunikasi dengan blockchain UTXO seperti Bitcoin EurekaCoin. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi situs web EurekaX di sini dan temukan semua yang perlu Anda ketahui tentang salah satu bursa paling inovatif di ruang cryptocurrency.

Daftar sekarang untuk mendapatkan koin sebanyak 300 ERK secara gratis: https://eurekax.io/register

GitHub: https://github.com/eurekacoin/eurekacoin
Facebook: https://www.facebook.com/EurekaXchange/
Twitter: https://twitter.com/EurekaX3
Tim di Linkedin: https://www.linkedin.com/?originalSubdomain=in

Detail Kontak Media
Nama Kontak: Tim Browning
Jabatan Kontak: Head of Business Relations
Kontak Email: media@eurekacoin.io

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami